Sunday, September 17, 2017

Hot Wheels Meme


Kayaknya banyak yah anak-anak yang suka Hot Wheels. Aiden suka banget nih. Hot Wheels, Tomica, dan sebangsanya pokoknya bentuk mobil-mobilan kecil deh dia pasti suka. Para mama yang temenan sama saya di IG juga ternyata pada suka. Anak kamu salah satunya, nggak?


Btw, postingan ini saya bikin setelah sampai di Jogja. Kangen euy sama blog. Hahaha. Tapi karena capek, jadi post ini bakal remeh dan singkat aja kayaknya. We'll see deh. Karena sering saya niat nulis pendek eh jadinya tetep panjang. Zzz.

Lama-lama akhirnya saya juga suka sama Hot Wheels. Wih mengapa kegemaran koleksi Hot Wheels ternyata bisa nular dari anak yah. Hahaha. Rasanya seneng aja ngeliatin kumpulan Hot Wheels yang dipajang di toko mainan. Semuanya lucu-lucu, menurut saya.

Saya juga jadi seneng mainin sama Aiden. Nggak cuman dia yang semangat baris-barisin Hot Wheels di rumah. Saya juga akhirnya semangat. Saya tata berdasarkan besar kecilnya, warna diselang-seling. Terus dijalan-jalanin di tembok. Sayang ini saya landing sampai Jogja, Aiden udah bobok. Jadi nggak bisa main. Huhuhu.

Saya malah jadi searching Hot Wheels memes. Ternyata ada loh. Nggak banyak sih. Tapi lumayan kocak menurut saya. And I can relate. 

1) Only $1 they said


Ini iya banget! Satuannya emang nggak mahal-mahal amat. Cuman IDR 29K. Kalau belinya sebiji. Tapi kalau terus-terusan beli, kalau emak bapaknya juga malah jadi ingin koleksi, niscaya lama-lama kantong kering juga.


2) Making parents cry in pain


Ini kalo anaknya sering minta dan nggak bisa ditolak pokoknya harus iya kali yah? Hahaha.


3) How da f*ck they see thru that sh*t?


I can totally relate to this one! Hahaha. Pernah nggak sih nemu Hot Wheels yang bentuknya aneh-aneh terus jadi mikir, "Masa ada sih mobil kaya gini beneran?" Saya sering banget!

Pernah mau beliin Aiden Hot Wheels yang bentuknya aneh-aneh gini, Mbak Nur langsung ngelarang loh. She said, "Ya ampun, Mbak, mbok sing liyane wae!" translated as, "Ya ampun, Mbak, yang lain aja lah" karena dia team Hot Wheels yang bentuknya masuk akal. LOL.

Terus ini iseng bikin hahahaha.


4) One hot wheels, one kiss


My softest spot: Kalo Aiden udah deketin pipi ke saya tanda saya boleh cium. Huhuhu. Padahal udah mencanangkan untuk tidak selalu mengiyakan keinginan Aiden.



5) Our friendship started with hot wheels


True story. Aiden dan Salo, anaknya Icha, itu baru tampak akan nyambung karena mereka sama-sama suka mobil-mobilan. Sebelum momen ini, Aiden yang lari kesana kemari dan Salo cuman rolling eyes menganggap Aiden anak kecil. Iya, Salo itu anaknya lebih suka main sama anak yang lebih besar soalnya. Hahaha.


6) Gimme back my hot wheels


Aiden akan marah-marah kesel kalau hot wheels yang dia paling suka itu hilang entah ke mana. Padahal dia sendiri yang ngilangin, simply karena lupa naroh di mana. Jadi, Aiden itu punya beberapa hot wheels. Tapi tiap hari, cuman 2 biji yang dia pegang dan bawa ke mana-mana. Tergantung dia sedang suka sama yang mana.

Udah deh. Kalau 2 biji yang dia lagi suka itu nyelip, dia akan frustrasi berat. Pernah pulang dari daycare dia bete berat. Usut punya usut, dia bete karena hot wheels nya entah di mana. Saya cek di tas daycare kok nggak ada. Sampai bela-belain balik ke daycare dan ternyata emang ketinggalan. Untung daycare belum tutup. Phewh!

***

Paling relate sama yang mana? Hehehe.

Oke, kali ini beneran singkat ternyata postingan saya. Tumben yah. LOL. Kalau orang Jawa bilang, ini tombo kangen. Tombo kangen sama ngeblog. LOL.

Have a nice weekend!

Tambahan: Pas saya mulai nulis ini, Aiden kan udah bobok. Ternyata jam 12 an malam gitu dia kebangun dong dan hepi banget liat saya udah di rumah. Terus kami main hot wheels berdua sampai jam 1. Hahaha. So happy!

Tambahan lagi, saya abis nemu ini dan ngakak juga.

7) Kematian


Ngakaknya yang, "Hah ada juga yang kayak gini? It's so real wtf, bikin mikir aja. Masa ada yang beli?" LOL.



Love,








Pics credit:
1) mycustomhotwheels[dot]com/wp-content/uploads/2016/02/my-custom-hotwheels-meme-1[dot]jpg
2) i.imgflip[dot]com/c1mrh[dot]jpg
3) img.memecdn[dot]com/supervision_c_5691937[dot]jpg 
7) pics[dot]me.me/35-diecast-mital-plastic-part-matte-kematian-van-jenazah-hot-10089468[dot]png

10 comments:

  1. Aduuh, anakku banget...... Sampe bercita2 mau jualan hotwheel. Skrg ini cm punya 7, itupun banyak yg dikasih oleh saudara. Kalau diturutin bs setoko pindah semuas ke keranjang mainannya

    ReplyDelete
  2. Tos banget mam! Anakku dari umur 2 kali ya suka banget hot wheels. Sampe hafal semua hot wheelsnya, kalau ada yg hilang duileehh (minta) dicari, kalau ga ketemu belum tenang. Ngekek2 aku baca memenya. Paling relate yg terakhir kali ya.. Ahahahha

    ReplyDelete
  3. Anak saya cewek dan tetap aja mupeng kalau lewat toko yang ada jual hot wheels gini. Di rumah dia ada punya 2 biji, efek lihat promo hot wheels murah di hypermart :D

    ReplyDelete
  4. Mak ges, anakku sdh punya 5 kotak (FYI, satu kotak muat 15 biji). Kalo dirupiahin kan mayan juga ya, bisa buat beli tas baru utk emaknya... Hahaha. Tp sama, aku jg lama2 aware dan suka interest sm koleksi2 achsan, kalo gak ada satu, aku bakal cariin smp ketemu. Sekarang sih dia udah agak bosaandd. Dia lagi getol beli die cast Cars di *lf*m*rt. Harganya sm kyk HW, bentuknya kecil2, lucuk deh. Emaknya jg ikutan suka, kalo ada karakter yg belum punya, ya beli. Lol

    ReplyDelete
  5. 5 sama 6 itu OMG eike banget😜😂😂

    ReplyDelete
  6. Kayanya senasib banget mbak... dulu awalnya beli pasnemu promo beli 2 gratis 1, terus beli pas ke Mall ada pameran, disediain track... demi bisa main di track akhirnya beli... sekarang numpuk, anak bosen yang tetep awet sukanya eh bapaknya... Sampe dibelikan tempat buat majangnya... Ckckck

    ReplyDelete
  7. Bener banget mom gess dan mak mak lainnya sepertinya rata-rata sama ya yg punya anak cowok pasti mainan idamanya mobil hot wheels dan pasti dibawa kemana-mana sampai mandipun dibawa kalo hilang pasti bingung dewe,, dan ujung-ujungnya minta beli baruuuu ini kasus nya kak aiden sama kayak akmal hehehe

    ReplyDelete
  8. Yaah mami Gesi..jangankan anak..lha wong dady-nya anak" ah suka pake banget. Dari kecil sampe udah punya anak gini, tp skrg hot wheels koleksi siamik udah dihibahkan ke skolahnya anak". Tetep aja di rmh masih banyak..bapaknya gk eman sih kl mbeliin gituan wkwkwk. Skarang malah udh ada jalannya pula. Eg si adek iparku jg sukaaa bgt, di kmrnya bnyk dipajang hot wheels yg rare gt, harganya ratusan ribu.

    ReplyDelete
  9. Hotwheels seharga hepimil mekdi. Kalo saya lebih suka beli hepimil soalnya dapat makan sama dapat mainan :v .

    Pelit bgt ya saya

    ReplyDelete
  10. itu yg poin 3 memang ada mobil kek gitu dalam bentuk aselinya, namanya mobil hotrod, di jogja ada lho event internasyenel tahunan yg isinya mobil2 nyeleneh + motor2 nyeleneh namanya kustomfest ... yg bikin itu wong aseli jogja yg karya motornya sudah mendunia hihihi ajak aiden kesitu mak november besok

    anakku suka hotwheels juga, podo wae karo aiden poin 1 sampe poin 6, tapi alhamdulillah hotwheels yg dia punya itu lungsuran dari adik cowokku jadi blom yg nangis ngejer di depan hotwheels pas ke indomaret sih XD

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^