Thursday, October 8, 2020

#MainSamaAiden: World Map Free Printable


Aiden mulai tertarik bahas countries selain tentang luar angkasa. Awalnya dari materi school from home di mana pernah bahas negara-negara. Ternyata itu cukup menarik minat Aiden, so then we talked about it. Astaga, ternyata sekarang ada 7 benua. Where have I been?!?! 😅

Kemarin main dengan waktu terbatas dan singkat aja karena sudah deket sama jam bobo siang. Jadi kami cuman main mencocokkan figurin binatang ke map, sambil dibahas sekilas banget.

Thursday, September 10, 2020

MainSamaAiden: Free Printable Luar Angkasa, Aiden Ulang Tahun Ke 5

Puji Tuhan, Aiden dikasih pertambahan usia menjadi 5 tahun. Nggak asyik yah anak ultah di tengah Corona, hahahaha. Biasanya bisa rayain ramai ada temen di sekolah atau makan-makan di luar, tapi tahun ini ya di rumah aja, mau gimana.

Buat syukuran, saya bikin free #PrintableGesi ini.

Thursday, August 27, 2020

Berkah Corona


Corona lagi, Corona lagi. People are sick and tired of Corona. But somehow, I find a silver lining in this situation.

Adit jadi work from home yang sudah beberapa lama ini dan dia kerja di Jogja.

Wednesday, August 19, 2020

#MainSamaAiden: Siklus Hidup + Printable


Beberapa waktu lalu saya #MainSamaAiden dengan tema life cycle atau siklus hidup. Ada beberapa mainan / tools yang menurut saya recommended kalau sedang mau fun learning dengan tema ini. Gemes-gemes amat ya mainan jaman sekarang tuuuhh.

Saya bikin printable nya juga nih kalau ada yang mau pakai. Free, as usual.

Friday, August 14, 2020

Sortir Sampah Free Printable


Akhirnya, yang udah saya janjiin di Instagram! Free printable sortir sampah. Awalnya mau bikin Bahasa Inggris. But then I decided to make in Bahasa Indonesia dengan pertimbangan printable garbage sorting English tuh udah banyak, ehe.

Please read the description di dalam file dulu ya.