Wednesday, April 25, 2018

Lyfe.

Life is funny. Sometimes you feel like you can conquer the world. You're energetic, lively, and cheerful. You're full of optimism. You smile a lot. You have plans, hopes, and all. You see yourself as a strong human being who's ready to overcome any challenges.


But, some other times, you feel a massive exhaustion and anxiety. You're worried. You can barely smile. You're gloomy all day. You feel like there's nothing you can do to make things better and you're alone. And suddenly it makes you feel so lonely.

Tuesday, April 24, 2018

Japan Day 4: Kawaguchi ― Mount Fuji ― Toyohashi

Cerita Jepang di hari ke-empat. Hari yang ini bikin saya hepi banget for some reasons. Satu, akhirnya bisa liat Gunung Fuji secara langsung. Nggak cuman dari film atau gambar doang lagi. Dua, cobain naik shinkansen seperti Miiko hahaha. Tiga, mampir ke premium outlet yang ngejual barang-barang branded dengan harga super miring.


Kalo saya bilang sih hari ini komplit. Liat pemandangannya, dapet. Naik-naiknya, ada. Belanjanya juga iya. Yang terakhir ini maha penting HAHAHAHA. Dan hari ke-empat ini nggak melelahkan, jadi badan masih enak dan nggak ngos-ngosan ngikutin ritme tour.

Monday, April 23, 2018

UPDATE Fibroadenoma Mammae (FAM) Pada Ibu Hamil

Banyak yang nanya gimana kelanjutan cerita dari tumor jinak fibroadenoma mammae (FAM) yang ditemukan di payudara saya saat hamil Aiden. Udah diperiksa lagi atau belum. Akhirnya dioperasi atau nggak. Etc. 

Foto nggak nyambung biarin wkwk

Saya tulis update nya di bawah postingan asli (26 Agustus 2015) aja yah. Jadi ini original post nya nggak saya hapus biar bisa ngikutin dari awal. Mau bikin post baru rada males karena updated story nya nggak panjang heheh.

Saturday, April 21, 2018

Create To Celebrate #2: Kartu Ucapan Hari Kartini

Selamat Hari Kartini! Ibu-ibu yang anaknya di preschool atau TK biasanya ingat sama Hari Kartini deh soalnya sekolah suka pada ngerayain. Kalau SD masih pada bikin acara bertema Kartini nggak sih? Kayaknya ingatan saya tentang perayaan Kartini cuman sampai TK doang.



Untuk memento Hari Kartini tahun ini, saya dan Cindy bikin-bikin prakarya lagi. Sekalian buat ngisi collab Create To Celebrate kami. Bulan Maret kemarin bolong huhu *sungkem sama Cindy* ― Anyway ini Create To Celebrate edisi #2 yaahh.

Wednesday, April 18, 2018

Japan Day 3: Tokyo ― Hakone ― Kawaguchi

Kalau hari ke-dua kemarin rasanya full sampai ngos-ngosan, hari ke-tiga ini sebaliknya. Woles dan banyak waktu buat napas. Sangking wolesnya sampai saya sempet ngerasa, "Aduh cuman segini doang? Sayang harinya huhu." Padahal mau dipush lagi juga susah sih karena hari ke-tiga ini emang dari satu tempat ke tempat lainnya jauhan.


Yang paling menyenangkan, even sampai sekarang masih terasa senangnya dari liat foto-fotonya di hape, apa lagi kalau bukan Shinjuku Gyoen National Garden. Taman yang super cantik banyak sakura mekar di mana-mana. Dan super L-U-A-S.