Monday, April 15, 2019

#MainSamaAiden Event Vol.1

Whoa! Senang sekali akhirnya mimpi bikin event Main Sama Aiden bisa terwujud. Berarti sudah bukan sekedar mimpi lagi ya, hehehe. Padahal dulu rasanya jauh amat entah bisa tergapai nggak. Ternyata kok bisa. Harus bersyukur!


Pengin share ceritanya di sini yah.

Friday, April 5, 2019

Overthinking Breast Budding


Sekitar dua mingguan lalu, saya lihat payudara Ubii seperti mringkili. Ini apa deh Bahasa Indonesia nya, saya nggak ngerti. Silakan digoogling haha lol. Intinya, itu kaya mau tumbuh layaknya perempuan pada umumnya lah.


Awalnya yang kanan doang sampai saya serem sendiri. Tapi terus yang kiri juga. Oh yaudah, ini kayaknya hanya mau tumbuh.

Wednesday, April 3, 2019

#MainSamaAiden: Set Printable, Edukasi, & Ide Kegiatan Tema Gigi

Sebenernya saya udah nggak punya challenge dalam mengajak Aiden sikat gigi. Puji syukur, sikat giginya udah rutin banget. Sehari tiga kali: mandi pagi, mandi sore, dan sebelum tidur tanpa drama. Yang drama adalah ngajak ke dentist, ternyata anaknya ketakutan, walau udah disounding.


Sempet kok saya ceritain di IG. Di postingan yang ini.

Tuesday, March 26, 2019

#MainSamaAiden: Menghitung Benda di Rumah + Free Printable

Really, this is why I love making my own printables! Gambar dan temanya bisa saya pilih sendiri, menyesuaikan lagi pengin tema apa ehe. Kali ini saya bikin tema benda-benda yang ada di rumah: kulkas, kipas angin, TV, sapu, dan lain-lain.


Kegiatannya adalah counting.

Monday, March 25, 2019

Rumput Tetangga Yang Lebih Hijau

Ini ucapan populer amat ya perasaan. Ngeliat rumput tetangga lebih hijau itu rasanya gampang banget, terutama saat masalah menyerbu dari banyak penjuru. Finansial stuck, sama suami lagi renggang, anak lagi tantrum melulu, mertua suka komen (baca: kritik), bos lagi demanding, etc.


Nggak usah ketika hidup lagi punya segudang masalah deh. Kadang rumput tetangga kelihatan lebih hijau juga bisa di saat kita ngerasa hidup kita kok gini-gini aja.