Monday, November 2, 2015

[ADS] Hari Belanja Online Nasional Lazada


Setelah melahirkan Baby Aiden pada 10 September lalu, otomatis ruang gerak saya di luar rumah makin terbatas. Aktivitas di dalam rumah sih malah nambah-nambah karena Aiden yang masih sebulanan dan Kakak Ubii yang punya kebutuhan khusus saya urus sendiri. Nasib habis ditinggal asisten rumah tangga.. LAGI. *maap curcol* Alhasil semua-mua saya lakukan sebisa mungkin dari rumah, termasuk belanja.


Belanja dari rumah tentu saja dengan belanja secara online dong ya. Thank God sekarang belanja online mah udah praktis tis tis banget. Tinggal hunting items yang dimau, transfer, dan duduk manis nunggu barang sampai. Harga bersaing lah, apalagi kalau lagi ada diskon akhir tahun. Buruan saya saat belanja online sih masih itu-itu aja. Kalau nggak pakaian bocah ya mainan buat mereka. Pokoknya perlengkapan bayi/anak deh.

Ngomong-ngomong soal belanja online dan diskon, saya jadi semangat nih. Yes, karena saya suka nungguin Hari Belanja Online Nasional yang biasanya memanjakan customers gila diskon dan promo macam saya. Hehehe. Dan demi memuaskan hasrat belanja online dengan berderet diskon itu, ke mana lagi saya hunting kalau bukan di Lazada.co.id 

Di hari belanja online nasional nanti, Lazada bakal menggelar Online Revolution. Makanya kalau butuh gadget, perlengkapan bayi, fashion items, barang rumah tangga, dan lain-lain, mendingan disabar-sabarin dulu deh karena Lazada bakal menggelar promo akhir tahun gede-gedean di tanggal cantik:

11-11 (11 November)
12-12 (12 Desember)



Kayak saya nih. Sebenernya saya sedang kepengin beli play gym dan jumper untuk Baby Aiden. Tapi, demiiii dapat harga miring, tahan diri dulu deh akhirnya sampai at least sebulan lagi. Eh, malah nggak sampai sebulan ding yah. Hehehe. Jadi sekarang malah saya lagi getol-getolnya ngirit supaya nanti puas belenjong online. YASSHH.

As we can see, nantinya bakal ada flash sales, app vouchers, dan crazy deals. Jadi memang kita wajib mantengin online revolution ini supaya nggak kehabisan dan kelewatan barang-barang incaran dengan harga terbaik karena untuk flash sales sendiri sistemnya siapa cepat ya dia yang dapat. Bakalan ada promo buy one get one juga, jadi barangkali saya bisa beli perlengkapan anak, satu untuk Kakak Ubii dan satu lagi untuk Baby Aiden. Ugh, can't wait. Emak-emak yang sedang cari mainan, tahan dulu deh. Tungguin saja hari spesialnya nanti karena di Lazada itu buanyaaakk banget mainan bayi dan anak yang recommended. Nggak percaya? Nih, saya pernah ulas beberapa mainan sesuai dengan tahapan usia dan milestone untuk bayi 0-12 bulan loh.

Baca: Mainan Bayi Recommended di Lazada

Atau biar bisa mantengin setiap saat, download saja aplikasi Lazada di gadget kita.



Saya lebih suka membayar orderan saya dengan klikpay karena buat saya itu lebih simple. Tapi, bisa juga ternyata membayar di rumah atau di lokasi tertentu yang disepakati. Yang kayak gitu disebutnya COD (Cash On Delivery). Yang sering belanja online pasti sudah paham lah. Ya kan, sisstt? :))



Nabung, ngelist yang sekiranya bakal saya incar, dan mantengin website nya --> rencana besar akhir tahun saya. BAHAHAHA.



Jadiii, save the dates yah! Sudah tau belum mau belanja apaan? ^__^




Love,









18 comments:

  1. Aaaaak, kemaren baru beli sesuatu di Lazada. Tau mau ada discon akhir tahun gini, saya tungguin beberapa hari lagi.
    Penasaran sampe segimana murahnya. :D

    ReplyDelete
  2. coba aahhh coba pantengin nanti tanggal 11 yeayy

    ReplyDelete
  3. Pengen beliin hp buat suami nih mak. Thanks infonya mak.

    ReplyDelete
  4. mbog mbog mboogg..manteb nih info, nanti keleleran tgl segitu ah di lazada..tengkiu miubi

    ReplyDelete
  5. siap2 juga nih ikutan belanja pake promo akhir tahun di Lazada :)

    ReplyDelete
  6. Asiiik. Kudu Tahan diri and kekep dompet sampe tgl 12!! :)

    ReplyDelete
  7. OK, bakal mantengin lazada tanggal 11 bsok hehehe...

    ReplyDelete
  8. tahan diri dulu ah, kurang 8 hari lagiiiiii :D

    ReplyDelete
  9. Waaaah tahan diri nih dari godaan belanja online :D

    ReplyDelete
  10. Ngga ada promo tertentu aja mantengin lazada terus buat nyari diskonan, apalagi ini ada promo...

    ReplyDelete
  11. Wahh siap-siap berburu smartphone dan gadget nih di Lazada

    ReplyDelete
  12. Okehhh... set alarm wajib nih. Haha..

    ReplyDelete
  13. Wow rayuan belanja tak tertahankan :)

    ReplyDelete
  14. Witri Prasetyo Aji :

    wuaduh,,, tanggalnya cantik
    11 - 11 itu ulang tahunnya #BabyJuna :)

    ReplyDelete
  15. catat ah : 11-11 & 12-12
    harus nabung dari sekarang nih biar bisa belanja sampe puas di tanggal cantik itu :)

    ReplyDelete
  16. Kayaknya yang ngadain even serupa nggak cuman lazada ajah deh, kemarin aku iseng liat alibaba juga ngadain even 11:11 :)

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^