Tuesday, November 24, 2015

Shopping Wonders Jogja City Mall

Hari Sabtu siang sampai Minggu sore kemarin, saya ada urusan di Jakarta sehingga harus menitipkan anak-anak di rumah Eyang nya supaya bisa dijaga oleh ART Eyang. Saya jadi kepengin pulang-pulang bawa oleh-oleh untuk ART Eyang, ya hitung-hitung sebagai tanda terima kasih.

Akhirnya begitu landing sampai Jogja, saya mampir ke Jogja City Mall untuk beli sesuatu untuk si Mbak. Ternyata sedang berlangsung program Shopping Wonders di Jogja City Mall, bekerja sama dengan BCA. Niat sekedar mampir sebentar ke mall jadi molor deh karena saya kepo-kepo dulu tentang program nya.


Mau tau?

Intinya BCA bekerja sama dengan Jogja City Mall dalam penyelenggaraan program Shopping Wonders yang berlangsung sampai 31 Oktober 2016 ini.

Cara nya nggak ribet kok. Yang penting, kita harus punya privilege card Jogja City Mall terlebih dulu. Itu first step nya. Untuk memiliki privilege card Jogja City Mall, cukup dengan berbelanja minimal IDR 100.00 saja. Nah, setelah itu bawa struk belanja asli nya ke bagian customer service.

Pamflet informasi tentang Shopping Wonders & privilege card JCM di CS

Sebelum memegang privilege card Jogja City Mall, saya diminta menunjukkan kartu identitas dan mengisi data dulu. Data basic sih, seperti nama, alamat, nomor yang bisa dihubungi, dan akun media sosial saya. Setelah itu, jadi deh kartu saya.


Saya beli oleh-oleh untuk ART Eyang dan ART infal saya berupa sweater. Saya pikir cocok sih karena sekarang kan sudah mulai masuk musim hujan. Total belanja saya malam itu adalah IDR 299.800. Jadi, saya langsung bisa bikin privilege card Jogja City Mall deh.

Setiap pembelanjaan di Jogja City Mall akan mendapatkan poin. Kalau belanja nya pakai cash, maka akan dapat satu poin setiap pembelanjaan dengan kelipatan IDR 100.000. Tapi, kalau belanja pakai kartu kredit atau kartu debit BCA, akan dapat tiga poin setiap pembelanjaan dengan kelipatan IDR 100.000.

Kemarin itu saat saya bikin kartu, ternyata saya sudah langsung bisa dapat poin loh. Karena saya membayar dengan kartu debit BCA untuk belanja sebesar IDR 299.800, jadi saya dapat enam poin langsung. Asyiiik!


Tapi, jangan lupa yah. Kalau mau menukarkan poin, harus membawa struk asli dan menunjukkan privilege card Jogja City Mall ke bagian customer service. Dan, penukaran nya bisa dilakukan dengan tenggat waktu 7 hari dari hari belanja. Kalau saya sih, mendingan habis belanja langsung ke CS saja untuk tukar poin. Soalnya kalau nggak langsung tukar, saya suka lupa dan struk asli pasti raib entah ke mana. Emak teledor nih. Hrrr...

Kita bisa menunjukkan struk belanja dari semua outlet yang ada di Jogja City Mall untuk ditukar dengan poin kok, kecuali stand pameran yah. Jadi, mau belanja baju kek, aksesoris kek, makanan kek, dan lain-lain, selama itu bukan dari stand pameran, struk asli nya selalu bisa ditukarkan dengan poin.

Awalnya saya bingung emang poin nya buat apa sih? So what kalau saya punya poin? Ternyata oh ternyata, poin-poin yang saya kumpulkan itu nantinya akan diundi bersama poin-poin yang sudah dikumpulkan oleh customer lain untuk dapat hadiah. Hadiahnya bikin ngiler. Ada TV, gadget, sepeda motor. Dan... MOBIL! Ulala. Semoga saya dapet. Please, bantu aminkan please please please :D

Nah tapiii, berhubung program Shopping Wonders ini adalah kerja sama dengan BCA, jadi kesempatan akan lebih besar kalau saya melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau debit BCA daripada bayar dengan uang tunai. Begitu info yang saya dapat dari Mas Ghaza, customer service yang saya tanya-tanyai malam itu. Kalau sudah tau begitu, pasti habis ini saya bakal selalu bayar pakai debit BCA deh. Lagipula sekarang ini kan memang era nya cashless society yah.

Kalau bingung kayak saya, jangan ragu deh untuk minta dijelaskan oleh customer service Jogja City Mall karena pasti dijelaskan panjang lebar sampai kita paham. Thank you, Mas Ghaza.. :)

Pengunjung lain sedang menukar poin

Customer service Jogja City Mall gampang banget kok untuk ditemukan. Lokasi nya ada di depan pintu masuk persis, di samping gerai Starbucks. Kalau masuk mall ini, dijamin langsung keliatan tanpa harus bingung cari-cari.


Oh ya, menurut info dari Mas Ghaza lagi, keuntungan punya privilege card Jogja City Mall itu bukan hanya sekedar poin dan peluang menang undian loh. Ada juga benefit lainnya. Kartu ini juga bisa membuat kita mendapatkan bonus atau diskon di tenants yang ada di Jogja City Mall yang sudah bekerja sama dengan mall ini. Misalnya saya makan di gerai A. Nah, kalau gerai A ini sudah ada kerja sama dengan Jogja City Mall, saya bisa dapat (misalnya) puding sebagai bonus asalkan saya menunjukkan privilege card Jogja City Mall saya. Yeay!

Jangan lupa, bayar nya mendingan pakai kartu kredit atau debit BCA saja. Jadi, dapat bonus sekaligus dapat poin lebih banyak dan peluang lebih besar untuk menang undian juga. Yesyuk.


Program ini hanya ada di Jogja City Mall saja yah. Sudah tau kan di mana lokasi nya? Nih penampakan nya biar nggak salah mengunjungi mall yang lain. Saya bela-belain foto mall nya dari depan dengan muka lepek dan bawaan seabrek dari Jakarta, supaya kalian nggak salah lokasi. I love you that much! Hahaha.


Kalau kepengin baca informasi resmi nya, bisa baca di sini yah.

Jadi, kapan mau jalan-jalan ke Jogja City Mall dan ikut program Shopping Wonders ini? Kalau liat saya seliweran di sana, panggil-panggil yah.. ^__^

Oh ya, saya seneng deh. Si Mbak suka banget sama sweater pilihan saya. Langsung dipakai sama beliau. Padahal lagi nyetrika. Sampai saya membatin apa nggak gerah tuh pakai sweater sambil nyetrika. Hihihi.




Love,









13 comments:

  1. ke Jogja aja belum pernah saya mak :)

    ReplyDelete
  2. Wah. Kebetulan ayahnya Ais baru buka tabungan BCA. Tak culik ah kartu debetnya buat ikutan ini. Wahahaha!

    ReplyDelete
  3. Asik..kasih tahu ayah najla yg punya BCA:)

    ReplyDelete
  4. Asik..kasih tahu ayah najla ah yg pny bca

    ReplyDelete
  5. Mau donk Mak Ges, dibeliin sweater kayak si Mbak :)

    ReplyDelete
  6. eh saya kemarin di sana beli satu celana jeans, dan dapat poin juga, asyiiik semoga kelak bawa fortuner pulang

    ReplyDelete
  7. Hah salah lokasi wkwkwkk. Nggak mampir sekalian ke rumahku? CUma 5 menit dari situ.

    ReplyDelete
  8. Wah dah lama banget gak ke Jogja City Mall

    ReplyDelete
  9. Itu gak salah ketik di atas mbak?
    "cukup dengan berbelanja minimal IDR 100.00 saja"

    Kurang nolnya satu ya sepertinya.

    Aih, si mbak langsung eksis di blog euy. Sweaternya bagus :))

    ReplyDelete
  10. Belum pernah kesini... udah lama ga ke jogja

    ReplyDelete
  11. ak dah lama banget gak ke jogja, tunggu dines deh baru ke jogja lagi

    ReplyDelete
  12. itu aku juga pengen mak sweaternya merk N***D* kan ,, heheheh,,, ah,,kepoin Masnya CS JCM #eh

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...