Friday, November 20, 2015

[REVIEW] Sleepsuit Mothercare


Puji syukur, mulai minggu lalu, Jogja sudah diguyur hujan. Walaupun hujannya masih malu-malu, tapi lumayan banget lah untuk menghalau terik matahari yang belakangan ini kerasa banget. Kalau sudah masuk musim hujan begini, Baby Aiden sudah mulai nggak pakai kaos kutung lagi. Takut dia kedinginan, euy. Mulai sering pakai sleepsuit deh.


Ngomongin sleepsuit, kayaknya Mothercare juaranya. Gimana enggak? Lha wong Mothercare sudah 50 tahun membuat baju bayi dan anak kok. Experience does matter here, I'd say. Makanya sleepsuit Mothercare itu kece-kece banget. Kece karena banyak pilihan motif dan warna. Juga kece karena kualitasnya jempolan. Saya nggak asal bilang begini. I'll let you know why.

Baca: Mengapa Mothercare?


Kancing sleepsuit nya nickel free



Karena kancingnya nggak mengandung nikel, jadi saya nggak khawatir sama resiko karat. Mau dicuci berapa kali, dijemur berapa kali, kancing-kancingnya tetap awet.



Interwoven cotton 100%


Memilih baju bayi sudah pasti jangan cuma asal keliatan kece saja. Kenyamanan tetap perlu dipikirkan dong ya. Nah, bahan interwoven cotton 100% ini lembut banget sehingga bayi pun nyaman saat memakai sleepsuit nya. Hangat juga pastinya.


Bordir diberi lapisan


Sleepsuit Mothercare itu banyak yang ada bordiran lucu nya. But no worries. Bordiran-bordiran itu semuanya dilapisi lagi di bagian dalam sehingga nggak bikin risih bayi dan kulit bayi nggak akan merah atau gatal-gatal.



Label nya nggak di belakang leher


Ada beberapa bayi yang mungkin kulit leher nya lebih sensitif sehingga gampang merah. Dengan sleepsuit Mothercare ini, nggak perlu khawatir deh. Soalnya label sleepsuit nya diletakkan di bagian kaki. Jadi leher aman bebas merah dan gatal, kita pun tenang.



Envelope neck


Nggak semua sleepsuit Mothercare berkancing bukaan depan. Ada juga sleepsuit yang model kaos sehingga dimasukkan lewat kepala. Desain envelope neck ini memudahkan saya saat memakaikan sleepsuit pada Baby Aiden. Tinggal bless, masuk deh.



Toe safe


Desain pada kaki bagian dalam dirancang sedemikian rupa untuk mencegah benang tercerabut keluar dan membuat kaki bayi nggak nyaman.



Integral scratch mitts


Ini fitur favorit saya! Ada yang namanya integral scratch mitts sehingga bagian tangan bawah bisa dibuka lipatannya dan dibikin menutupi telapak dan jari tangan bayi. Fungsinya mirip dengan sarung tangan bayi. Fitur ini untuk mencegah bayi nggak sengaja melukai wajahnya kalau kuku nya pas panjang dan belum dipotong. Selain itu juga bisa bikin hangat juga kan. Jadi nggak perlu repot memakaikan sarung tangan bayi lagi deh. Integral scratch mitts ini ada di sleepsuit mulai dari size new baby sampai size 3-6 months.



Desain lucuk-lucuk



Naaahh, ini nih. Hehehe. Sleepsuit Mothercare itu desain nya banyak banget dan lucu-lucu semua. Saya pasti galau mau milih yang mana. Pengennya sih borong semuaaa. T___T

Saya kasih lihat beberapa seri sleepsuit Mothercare yah. Untuk boys, girls, dan unisex.


BOYS SLEEPSUIT

Yang ini seri Boys Submarine


Then, we have Boys Dino. Warna biru di sleepsuit yang paling kanan aslinya bagus banget. Cerah tapi nggak norak.


Seri Boys Elephant Story. Ini bisa jadi alternatif kalau kepengin sleepsuits untuk bayi laki-laki dengan warna yang lebih kalem. Kalau 2 seri sleepsuits sebelumnya kan warnanya gonjreng semua.



GIRL SLEEPSUITS

Desain sleepsuit untuk baby girl juga nggak kalau unyu-unyu nya. In fact, saat saya milih-milih sleepsuits malah mata saya ke desain cewek semua. Hahaha. Maklum, pecinta pink garis keras. Tapi berhubung Baby Aiden laki-laki, saya fotoin aja contoh girl sleepsuits nya yah. Tanpa Aiden nya. Huehehe.

Seri Girls Colour Block. Saya suka banget sama yang tengah. Unyu banget yah *___*


Seri Girls Little Cutie - Ini warnanya sedikit lebih kalem daripada seri Girls Colour Block.


Seri Girls Fruit. Warnanya seger dan ceria banget.



Sleepsuits Mothercare juga punya edisi unisex. Jadi bisa dipakai baby boy atau baby girl. Kayak gini nih contohnya.

UNISEX

Seri White Up to 1 Month. Maaf yah foto nya kurang jelas. Sleepsuits seri ini warna aslinya krem-krem kalem gitu. Yang paling kiri, motif stripes. Yang tengah polos lalu ada bordir beruang di dada kiri. Yang paling kanan motif beruang-beruang kecil.


Seri Unisex Alphabet. Sleepsuit yang dipakai Baby Aiden ini motif nya Alphabet. Ternyata kurang kelihatan hasilnya T___T



Selain sleepsuit pack berisi 3 pcs sleepsuit, Mothercare juga punya koleksi sleepsuit yang satu package dengan bib dan bodysuit. Contohnya kayak gini:

Seri Unisex Bear. Warnanya putih semua, kesannya bersih banget saat dipakai.


Boys Tiger. Yang ini untuk boys dan sleepsuit nya tanpa kancing depan. Saya pilih ini karena jatuh hati sama bib nya. Lucu banget kalau dipakai.



Kalau kepengin borong sleepsuits Mothercare, jangan lupa perhatikan size nya yah. Jangan sampai salah beli size. Tapi, nggak usah khawatir. Soalnya package sleespuits Mothercare itu informatif sekali.

Ini penampakan package nya.


Dilengkapi dengan informasi fitur-fitur yang ada di sleepsuits nya.


Dan ini penampakan sizing chart nya supaya kita nggak salah memilih size.


***

To sum up, pengalaman saya memilih sleepsuits Mothercare untuk Baby Aiden sangat memuaskan. Selain modelnya lucu-lucu sehingga bisa bikin Baby Aiden makin kece, bahan dan semua fitur nya sangat dipikirkan sehingga nyaman untuk Baby Aiden (dan bayi mana pun). Puasnya sama dengan saat memilih fashion items untuk Kakak Ubii.


Bener kan, experience does matter! 

Walau Baby Aiden belum bisa ngomong (ya iyalah wong masih 2 bulan), tapi saya bisa tau lah kapan dia merasa nyaman atau nggak nyaman dengan apa yang ia pakai. Biasanya kalau nggak nyaman, Baby Aiden suka merengek alias rewel. Dan badannya juga akan kluget-kluget. Kadang ia juga bisa jadi berkeringat. Yang lebih ekstrim lagi, kulitnya bisa memerah. Kan kulit bayi masih sensitif banget, yes. Nah, dengan sleepsuits Mothercare ini, Baby Aiden nggak pernah menunjukkan tanda-tanda itu. 

Pas lagi foto-fotoin sleepsuits ini, dia suka lier-lier (aduh bahasaku!). Itu loh yang mata mulai kelihatan 5 watt doank lalu merem-merem tanda ngantuk. Tau kaann. Tanpa dipuk-puk, eh bablas bobok sendiri dia. Berarti Baby Aiden nyaman dengan apa yang ia pakai kaann.

Saya berhasil dapat foto perjalanan 5 watt menuju boboknya. Hahaha.



Selamat mencoba sleepsuits Mothercare yah, moms. Rasakan sendiri kualitas nya. Saya nggak bakal bilang bagus blablabla sepanjang ini di blog kalau memang belum coba sendiri.. ;)

Sleepsuits Mothercare bisa dipilih dan diborong di store-store Mothercare terdekat. Dijamin puyeng milih kalau liat kayak gini di store. Hahaha. Itu sleepsuits semua isinya *___*


Atau, kalau belum ada store Mothercare di kotamu, no worries. You can always shop online at www.mothercare.co.id for 24/7.

Suka sleepsuits yang mana nih? ^___^





Love,





***
All sleepsuits are sponsored by Mothercare.

Follow Mothercare on their social media: Facebook (Mothercare Indonesia) - Twitter (@mothercareindo) - Instagram (@mothercareindo) to find out their latest updates (and promos). 


42 comments:

  1. wahh, baby aiden semakin lucu dan menggemaskan saat memakai sleepsuit dari mothercare ini :* :*

    ReplyDelete
  2. Wihhh lucu-lucuuu modelnya, mak. Jadi mupeng... Dan pastinya bahan-bahan yang digunakan itu aman untuk bayi dan nyaman.

    ReplyDelete
  3. baby aiden cakeppp...sleepsuitnya juga caakeppp...pake umar tambah ganteng kali yak hehehe

    ReplyDelete
  4. Lengkap dah ulasan tengan sleesuit mothercare. Kece.
    Ya ampun baby-nya lucu bingitttttt saya enggak tahan liat bayi lucu kayak gituuuu
    Pengin dipelukkkkk :)

    ReplyDelete
  5. Wah, bagus- bagus banget. Aiden jadi makin kece! :D

    ReplyDelete
  6. Aiden kecil2 dh jadi modeeel. Bayi emang lucu dipakein baju model sleepsuit yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, aku juga suka liat bayi pake sleepsuit :D

      Delete
  7. Aiden, kamu imut banget...bobopun cakep dan saya jatuh hati langsung sama sleepsuit mothecare.

    ReplyDelete
  8. Bolak-balik ke MC, ga jadi beli sleepsuits-nya. Mahal2 di mariiih. 😢😢😢😢
    Tapi kok lucuk2 yah... Sayang aku udah beli merek lain. Tp pas ke MC akhirnya beli yg atasan-bawahan satu set gitu, sama dress-nya. Aaaah unyuk2 bangeeeeet. 😍😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah jadi nggak sabar liat calon baby girl nya pakai dress nya, Maakk :))

      Delete
  9. Bolak-balik ke MC, ga jadi beli sleepsuits-nya. Mahal2 di mariiih. 😢😢😢😢
    Tapi kok lucuk2 yah... Sayang aku udah beli merek lain. Tp pas ke MC akhirnya beli yg atasan-bawahan satu set gitu, sama dress-nya. Aaaah unyuk2 bangeeeeet. 😍😍😍😍

    ReplyDelete
  10. udh deket lahiran ntr mw ke MC ah..kebetulan kartu kredit dan debit dr bank tempat aku kerja srg bgt kerjasama ama MC :D.. lumayan, promonya bisa ampe 70%..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuih enak bangeeeetttt, bank apa itu mak? Bocoran dong :p

      Delete
  11. lucuuu ya..jadi inget jaman anak-anak masih kecil hehehe..

    ReplyDelete
  12. Aiden cakeeep dan ekspresif banget dengan sleepsuitnya :D

    ReplyDelete
  13. Lucunya Aiden... berbagai macam posenya euy... jadi pingin punya baby lagi *eh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo dibikin adonan nya, mah :p *macam kueh* *__*

      Delete
  14. waaahhh lucuu abis mbak... luthuuu euuyyyy...

    ReplyDelete
  15. baby aiden lutu bgt... cocok dengan sleepsuitnya

    ReplyDelete
  16. Aku terpesona melihat Baby Aiden bobok

    ReplyDelete
  17. Aku terpesona melihat Baby Aiden bobok

    ReplyDelete
  18. Wow Sleepsuit nya kliatan nyaman banget dan lucu-lucu. Baby Aiden pasti bobonya nyenyak :)

    ReplyDelete
  19. sukaaa banget reviewnya. fotonya juga bikin gemeeeees aih jadi pengen beli deh, thanks infonya mak

    ReplyDelete
  20. waaaaa.. keren! jadi tahu detailnya. Selama ini cuma modal pake aja. haha.. itupun dapat warisan. super awet memang! worth every penny deh.

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^