Wednesday, January 4, 2017

Berteman dengan Mantan Pacar


Berteman dengan Mantan Pacar. Kayaknya banyak yang ngira saya dan Adit adalah tipe yang santai dan woles. Yes, for certain cases. Adit bolehin saya ngopi-ngopi sama temen cowok. Saya juga bolehin Adit lunch bareng sama temen cewek. Asal kami tahu siapa temen nya dan pamit.


What about being friends with our ex boy/girlfriends? Kami santai juga nggak? Iya dan enggak. Hehehehehehehehehehe. Untuk urusan ini, saya nggak santai.


Kalau Windi Teguh, santai nggak? Baca ceritanya yah:


Nggak tahu yah ini stereotype atau saya ngelantur. Tapi, kayaknya biasanya cewek itu lebih sensi sama yang namanya mantan nya suami deh. Iya, nggak sih? Kalian gimana, gengs? Saya sih ....... sensi. LOL.

On my defense, nggak sama semua mantan Adit saya sensi. Yang baik sama saya yah nggak saya sensiin. Definisi baik menurut saya adalah mereka mengucapkan selamat saat tahu Adit nikah sama saya. Remeh banget emang definisi nya. BIARIN. Nah kalau sama yang begitu, saya nggak sensi.

Sebaliknya, sama mantan Adit yang muka nya jutek sama saya setelah saya merid sama Adit ya jelas lah SAYA JUTEKKIN BALIK. Oke, ini tidak dewasa. BIARIN (2). Abis kan kesel. Wong dulunya kalo ketemu suka saling sapa, lalu tiba-tiba dia jutek, kenapa, gimana nggak sebel. Wek!

Ada juga mantan Adit yang kalo ketemu saya ramah banget. Suka sok pengin gendong Ubii segala macam. Tapi ternyata saya pernah nge-gap dia sindir saya di Twitter. Ya itu sudah jelas bikin sensi dan jelas saya jutekkin. Level jutek saya kadang nggak masuk akal. Lihat dia add Path nya Adit, saya jadi marah-marah nya ke ... Adit. Dan langsung saya klik decline. Dengan sepengetahuan Adit. 

Tipe mantan yang bikin sensi lainnya adalah yang ujug-ujug mak bedhunduk telepon Adit ngajak ketemuan dan minta dijemput padahal jelas banget dia tahu udah ada saya, Ubii, dan Aiden. Kalau yang kayak gini, nggak usah ditanya. Pengen saya getok gayung aja lah rasanya.


Tapi saat Adit cerita sih, saya nggak menunjukkan kekesalan saya. Abis khawatir nanti Adit jadi kapok jujur. HAHAHAHA LOL.

Adit jauh lebih dewasa dan jauh lebih woles dibanding saya. Dia nggak pernah sensi kalau saya cerita tentang mantan. Adit juga nggak sensi saat saya reunian sama temen-temen SMA lalu ada mantan saya nongol, karena saya ngaku dan Adit tahu history saya dan si mantan biasa aja.

Kayaknya cuman satu doang mantan saya yang bikin Adit bisa sensi, yaitu mantan terakhir. Karena lucu deh, dulu pas saya udah nikah sama Adit, tiba-tiba saya kangen mantan lalu bikin status di BBM "Pi papi..." dan Adit ngira itu maksudnya saya ingin memulai panggilan 'papi' ke Adit. Padahal 'papi' itu panggilan saya ke si mantan terakhir. Yes, I know, ALAY to the max. BIARIN (3). Semua orang pernah alay pada zaman nya masing-masing!


Baca: The Untold Story About Me and My Husband

Sebenernya kalau saya diem-diem aja, ya Adit nggak bakal tahu sih ya. Tapi saya kan anaknya jujur banget. Hahahaha. Ya saya ngaku ke Adit yang sebenernya. Sejak itu fix, Adit sensi sama mantan terakhir saya. Terus berapa bulan lalu, pernah mantan ini Facetime saya and I told Adit. Adit cuman diem doang. Sampai saya gemes ih kok nggak jeles sih, semana sih ah jelesnya, tunjukkin dong. Lalu Adit chat saya, "Jangan kira aku nggak jeles ya, Mi. Don't you dare!" 

Lalu saya gembira. HAHAHA.

Ada temen saya yang pernah nasihatin saya. Intinya sama mantan ya tetep temenan aja lah. Wong dulu kenal baik-baik, pernah ada hubungan baik, masa sekarang jadi nggak silaturahmi lagi. Kan nggak dewasa. Blablabla.

Ya sih, I agree completely! Setuju banget!

TAPI (nah ada tapi nya, biasa) nggak semua orang bisa sampai ke level kedewasaan itu. Nggak semua orang bisa sampai ke level mature untuk tetap berteman sama mantan. Ya ada orang yang bisa dewasa kayak gitu, ada. But I'm definitely not one of them. At least, not yet.

Saya mendingan yaudah jujur aja saya males ketemu kelen, saya nggak suka lihat kelen add media sosial Adit daripada sok beramah tamah as if everything is okay and as if I'm okay with them tapi terus saya melampiaskan kekesalan saya dengan ngomel ke Adit. 

Makanya Adit juga nggak pernah memaksa saya untuk segera bisa move on dan berdamai dengan perasaan sensian ini. Dia kasih saya waktu selonggar-longgarnya sampai saya bisa move on dengan sendirinya. Awalnya sih Adit ceramah panjang lebar. Tapi saya emang belum bisa mengenyahkan sensian ini, jadi akhirnya saya bantah-bantahin dan kami jadi berantem. Mungkin dia lelah berantem cuman karena orang luar yang nggak penting dibuat bahan berantem. Jadi akhirnya Adit ngalah dan woles deh eventually. Hehehe.

Kayaknya sekarang prinsip saya dan Adit adalah nggak papa deh kalau kami dianggap sensi / rese / nggak dewasa / nggak mau menjalin hubungan baik sama mantan, yang penting kami berdua akur rukun damai aman sentosa. Because at the end, what we have is what really matters. Ngapain memaksakan level kedewasaan bisa temenan sama mantan tapi hati belum ikhlas lalu kami jadi berantem? Kayak kurang masalah aja. Lagian, kedewasaan itu nggak bisa dipaksakan. 


**membela diri**

Kalau kalian gimanaaa? Tetep temenan nggak sama mantan pacar? Bolehin suami temenan sama mantan nya nggak? Cerita dong cerita. Saya ada temen sensian nya nggak yah? Hahahaha.

JANGAN LUPA IKUTAN NEW YEAR GIVEAWAY DIARI MAMI UBII YAH! di SINI.



Love,





43 comments:

  1. Sama kek suami, dia sensi sama mantan terakhirku. Padahal pas kenal hubungan masih ngambang dn belum putus wkwkwkwk.
    Aku gak berteman sama mantannya suami, ada yg kenal satu tapi gak akrab

    ReplyDelete
  2. Rata-rata enggak. Ada satu yang paling baik dan nggak pernah usil, temenan di fb doang, jarang saling komen, palingan jempolin aja. Yang lainnya lebih baik enggak. Nggak punya itikad baik soalnya

    ReplyDelete
  3. Kalau kaya gini egois nggak ya, Mbak Gesi? Saya masih temenan sama mantan, tapi jealous kalau lihat suami masih temenan sama mantan. XD Hihihi

    ReplyDelete
  4. Kami masih temenan sama mantan pacar tapi masih dalam batas wajar, sekedar say hello kalau ketemu atau di grup.

    Waktu suami diminta jadi saksi perceraian mantan pacarnya baru saya sensi banget. Kayak ga ada orang lain aja :)

    ReplyDelete
  5. Wah, nggak berani ngomongin soal mantan. Tankut ada yang jealous. Eh, tapi kenapa ya saya justru suka dijealusin suami? Kan artinya sayang. :p

    ReplyDelete
  6. Aku berteman dg mantanku maupun mantan suami. Dan kami nggak pernah sensi sih, karena memang nggak pernah macem-macem dan nggak saling jeles an, haha.

    ReplyDelete
  7. aiiish...urusan mantan emang bikin baper, yes? so far aq sm si papoy lebih milih ga ada kontak sm mantan sih, mbak Ges. soale kami ga saling kenal mantan masing2 😂😂😂😂 #anaknyakuper. Waktu ketemu, sahabatan, pacaran lalu nikah itu kami ga pernah pacaran sm org lain lagi di kampus...jadi yaaaa... blas... dia ga tau mantan aq jaman dulu sblm dia dan sebaliknya...😂😂😂. eh, does it even count? bodo ah...aq kan emang hobi ngerusuhin blogmu, mbak... 😂😂😂

    ReplyDelete
  8. Aku tuh sbnrbya g prnh masalahin soal mantan ges.. Tp masalahnya si raka sendiri yg memang g bertemen lg ama mantan2nya :D. Pdhl kalo mw jujur, aku bisa cemburu bgt ama ex nya yg trakhir sblm aku, krn mereka sempet lama, dan aku tau raka sayang bgt ama tuh ce. Malah pas putus juga krn si cewenya yg ninggalin tiba2 .. Kalo liat fotonya jg cantiiiik. Tipe yg bisa bikin aku kuatir byanget lah intinya :p.

    Akunya sendiri msh temenan ama ex2 pacar dulu.. Dan raka tau kok.. Malah ada 1 yg jg dia kenal. Tp ada jg ex ku yg sempet bikin dia cemburu krn memang yg ini cowo bgt :p. Dulu sempet diberitain kemana2 krn dia dan team nya berhasil naklukin 7 summits alias 7 gunung tertinggi di dunia :D. Nah raka pas tau kalo salah 1 team leadernya ex ku jaman smu, lgs cemburu :p. Makanya sama yg itu aku jd ga mw terlalu deket demi jaga perasaan dia :D

    ReplyDelete
  9. Aku diem-diem unfriend pertemanan suami & mantannya di sosmed. Sementara aku kadang suka stalking-in FB mantannya diem-diem. Sstt.. jangan bilang2 ya.. :))))

    ReplyDelete
  10. MANTAN?
    Langsung naik darah, emang enggak semua sih mantannya ayahnya Juna yang aku cemburuin, ada satu, sebenarnya SOK baik di depan aku, enggak tahu deh kalau di belakang apalagi sampai teman2 SMA dia dan ayahnya Juna nyinyir manja yang bikin aku sama ayahnya Juna berantem...

    Sebel banget, apalagi mpe ngomong kalau enggak sama Wendi enggak mpe sekarang juga masih single padahal umur? ya gitu dech...

    Ngomongin mantan, tahulah
    Perang dunia ketiga bakalan dimulai
    Meskipun hubunganku sama si dia baik, etapi mana ada yah mantan yang tulus.. wkwkwk :(

    ReplyDelete
  11. Ya Allah Gesi kita sama hahaha.
    Aku kok sensi bgt sama mantan suami, sampe kebawa mimpi. Abisnya mantan Bimo itu cantik bgt Ya Allah aku kebanting. Jadi semuanya aku unfriend takut Bimo suka lagi hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buahahaha samaa mbak, aku juga sensi nya ama mantannya yang cantik ada yang model, artis FTV, finalis miss miss an (-_-' da aku mah apa atuh) trus jadinya down trus baper sendiri >.< , hikshikshiks aku pernah liat foto2 mereka mesra banget di email lama suamiku (emang dasar kepo, niat banget stalking). Tapi sekarang aku udah gak mau kepo-kepo lagi. Aku tutup mata lah bodo amat hahahaha

      Delete
  12. Kalo aku bersyukur misua gak punya mantan haha..daku pertama dan terakhir. Meskipun ada juga perempuan yang cinta mati sama misua dr dulu tapi suami biasa aja. Nah sama yang ini rada sensi. Kalo suami gak gt cemburu dengan mantan2ku. Mkn doi tipe yang dwasa kali yaaa malahan kadang aku yg diledekin..kasian itu mantan kamu masih blm bisa ngelupain kamu..say hi lah skali2. Malahan aku yang males hehe..

    ReplyDelete
  13. Aku paling sensi Mami Ubii hahaha bodo syamat diblg ga dewasa bagiku mantan ga bole deh bikin cinta lama bersemi kembali trus keluarga bubar *amit2 jabang bebi* getokin gayung yu Mami Ubii buat mantan yang masih ga sadar n gatal kurang bedak :p

    ReplyDelete
  14. Suami ku ga ada mantan. Yeyeyeyey *jogetsinchan* tp mantanku ga banyak :-p. Dan ada satu mantanku yg suamiku plg sensi bangeeeet nget nget. Pdhl ud 8th kita nikah ga sekalipun aku pnh ktmu dia lg, klo lg plg ke aceh & ngumpul yg satu komunitas ma si mantan, psti dia ga pnh muncul. Mgkn dia jg sensi. Yees aku merasa spt ken arok, direbutkan. Hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mksdnya mantanku yg banyak. Duuh typo. Maap

      Delete
  15. Bahas mantan mah sensinya luaaar biasaa hahaha, kalo aku sendiri temenan sama salah satu mantan di fb dan gak ngapa2in coment enggak,like engak but cuma mo buktiin aja kalo saya udah gak sama dia and udah merit punya keluarga bahagia. Suami pun temenan sama beberapa mantannya dah saya jelees hahaha, tapi ya udahlah..kayanya mantannya udah meritnya cuma ada 1 mantan suami yg freak banget udah kewong punya anak tapi masih ngajak ketemuan dengan alasan reuni smp, ini saya sebeeel banget akhirnya diblock lah itu peree hehehe. Pointnya sebenarnya saya boleh temenan sama mantan karena enggak ada komunikasi lagi tapi kalo suami gal boleh hahaha curang yee.. btw kitaa toos lag mami ubi

    ReplyDelete
  16. Akuuuuhhh akuuhhhh akuuuhhh sensian banget sama mantannya suami, awalnya aku sensiin mantan suami yang pacaran paling lama dan cantik. Tapi lama-lama aku tahu kalau dia gak rese, malah mantannya jaman kuliah yang rese masih seneng mesam mesem kalo ada yang bahas akan kisah mereka di grup kampus mereka. Trus aku pernah curhat di blog juga yang ngebahas jaman-jaman rame nya marisa haque waktu itu. Eh link nya malah di share suami ku ke grup kampus dia, yaudahlah habis di nyiyirin ama mantannya plus cewe-cewe di grup itu yang pada rempong belain si mantan itu. Aku sih gak kenal, gak pernah ketemu dan gak ada urusan ama mereka yaudah ketawa aja. Malah jadi pada stalking blog aku kan jadinya wakakakka.

    Kalo mantanku beberapa ada yang masih temenan di facebook, tapi di sosmed lain enggak. Ada juga beberapa yang ngeremove aku setelah tau aku udah nikah, punya anak dan aku kan suka share foto2 family time bareng keluarga kecilku, mungkin si mantan sedih, panas atau gerah jadinya aku di remove deh hahahhahaha (pede abis).

    ReplyDelete
  17. Aku mau nulis tapi... tapiii.... wkwkwk


    Kejadiannya baru kemarin nih, secara ga sengaja ketemu mantan sama isterinya ditempat yang ga bisa kabur dan ngasih alasan apapun :D


    Aku cerita ke SamDo, dia sih lempeng aja. Kayaknya karena tau itu ga mendalam. Wkwkwk


    Tapiii dia bergumam yg lumayan nyaring buat telinga sensitif macam aku "ooh.. bukan si X"


    Wkwkwkk


    Kenapa si X? Karena si X putusnya ga baik sama aku. Truuus pas aku lg hamil, dia pernah nelpon dan yang angkat suami. Pernah juga ga sengaja suami ngesave foto aku jaman pacaran sm dia karena dikira masih sodara soalnya mirip. Bahahah awkward moment bgt itu.

    Mantan suami ada yang aku jelesin sih, dan aku tipe yang frontal kalo hal gituan. Kalo dia keberatan, tiap ubah haluan, masa bodo. Tinggal pilih :D

    Aku ga suka ada cerita masa lalu yang dibawa ke hubungan masa kini. Terlebih kalo sembunyi sembunyi.

    Yang bikin bete itu ada mantan nya si suami yang sms ke dia saat aku baru lahiran dan bilang "harusnya kamu punya anak dari rahim aku ya.."


    Whatta -_-


    Sekarang mah seloooow aja. Daripada jeles, mending liat Kim Shin. Wkwkwk


    Stay focus on my happiness

    ReplyDelete
  18. aku pengen share link ini ke fb... tapi... ah ga jadi :D :D :D

    ReplyDelete
  19. Aku sih pengen tetep temenan sama mantan pacar. Tapi dia menghilang, hapus semua socmednya, keberadaannya gak pernah bisa dilacak teman-temannya pun aku. Yodah, aku berteman dengan mantan dalam kenangan :(

    Mam, ada calon Mam? #eaa

    ReplyDelete
  20. Hemmmmmm mantan ya -_- udah jangan deket2 deh. Aku mah baper tingkat dewa...huahahaha..

    Yang aku cerita tadi itu mi, akhirnya sih beberapa kali ketemu ya dan dia ngeliatin aku kayak sok salting gitu *entah semacam ada pertanyaan di mukanya kira2 aku tau nggak kalo dia itu mantannya suamiku dan aku tau nggak kalo dia abis chat ama suamiku -_-

    Ya taulah...wong selama ini kan kita pake prinsip jujur apa adanya, karena aku nggak mau denger dari orang laen

    Dan suamiku yang kukira ga jealousan juga ternyata jealous nya tingkat dewa bedanya dia lebih bisa menahan agar ga ketauan jealousnya dibanding aku yg langsung hobi maprak2 kesana kemari...huahahaha...

    ReplyDelete
  21. ih sensi banget sih kartun2nya itu ����
    aku termasuk yg males lah berhubungan sama mantan2. yaa ada beberapa yg biasa, tp ada juga yg super gengges. jadi mending gak sekalian deh

    ReplyDelete
  22. Mantan terakhir sebelum merried sama yg sekarang yang bikin gw sakit hati bgt. Karena dia pernah ngucapin mau nikahin gw nantinya, ehh ga taunya dia yg mutusin gw duluan. sampe dia ngundang ke pernikahannha gw ga dateng. tpi sudah bertahun-tahu lewat mencoba untuk berdamai dengan waktu dan hati sendiri, tetep aja ga bisa menahan rasa sakit itu.

    ReplyDelete
  23. banyaaaak ya yang komen hahahaha... ikutan ah #dasar

    Kalo aku sih super santaaaaiii...aku (dan suami) temenan sama mantan2ku, kecuali 1, krn emang udah gak pernah ketemu, he's my first love btw #ehem
    Kebetulan suami lumayan deket sama mantan aku yg sebut saja C, mrk suka chat di belakang gw. Trus tahun lalu ada temen aku nikah aku rekomen MC weddingnya mantan aku, pas di weddingnya di lembang kita nginep bbrp hari, suamiku mati gaya gada temen tapi kembali semangat waktu mantanku dtg di hari H, mereka lalu bersama2 kemana2 dan hidup bahagia selamanya (yang terakhir enggak yaaa hahahhaha...)
    Kalo mantan2 suamiku, aku gada yang kenal tp aku tau siapa aja namanya dan suka kepo nanya2... ada 1 mantan dia yg masih suka telp, curhat masalah RT, gw sih gpp kl cuma by phone tp kl ketemu curhat2 berdua gak usah deh ya krn yg ketiga itu setan (kata pak haji)

    :P

    ReplyDelete
  24. Kok... sama sih....

    Walo belum suami sih statusnya, tapi aku sebenernya longgar aja kalo pacarku mau temenan sama mantannya. Malah salah satu di antara mereka ada yang udah deket sama aku. Tapi ada juga yang pasca putus malah sukanya memojokkan aku lewat status-status socmednya tapi kekeuh ngajak temenan sama pacar pas dia sendiri posisinya belum move on. Lhah, main api... Yang tipe kayak gitu ga aku bolehin buat kontak dulu.

    Intinya temenan sama mantan boleh2 aja. Asal nggak DRAMAH.

    ReplyDelete
  25. Kadang suka stalking socmed mantan suami..udah, itu aja :)

    ReplyDelete
  26. Gak temenan sama mantan, gak mau ah, takut.

    ReplyDelete
  27. Ntah kenapa mantan suami masih suka minta2 ketemuan dengan alasan minjam buku karena dia kuliah lagi, waktu suami bilang boleh ketemuan ngga? Tentunya aku bilang NGGA BOLEH!!! enak aja, biarin dibilang istri jelesan or ngga percayaan.. biariin aku rela XD

    ReplyDelete
  28. Mba Gesi,sayang gayungnya atuh buat nimpuk mantannya papi ubii ����

    ReplyDelete
  29. Hihihihihi *nyengirdulubentar :D
    Kata orang, yg bisa temenan ama mantan itu kalo engga 1) dulu ga beneran sayang, ya 2) bakat psikopat.... -.-"
    Tapi saya bersyukur temenan ama mantan2, soalnya duluuuuu gara2 ituuuuu saya jd dilamar lebih cepet. Hihihihi *narihulahula

    ReplyDelete
  30. kami udh sepakat sm lirik lagu ini miubi,
    "masa laluuuu...biarlah masa laaa..luuuu"
    hahaaayyyyyy

    ReplyDelete
  31. kalo sama mantan pacar suami sih ngga ges, pacaran juga udah lama banget. Tapi sama calon-pelakor-yang-deket-iya-tapi-ga-pacaran itu sensi tingkat monas. Saking sensinya tu tiap suami ngeluh ga nyaman jadi aku banding2in sama itu pelakor, ungkit2 gitu Ges. Ga sehat I know, tapi ya gimana lagi, belum ikhlas memaafkan. Sekarang kalo aku masih ngata2in itu cewe di depan suami, dia cuma diem aja daripada ribut tak berkesudahan.
    FB pelakor aku unfriend dari FB suami gara2 suami ketauan stalking FB pelakor. Dan aku juga unfriend FB suami gara2 baper mulu liat FB suami. Gimana ga baper, dia ga pernah update FB, sekalinya buka FB malah liat FB pelakor *bakarrrr

    ReplyDelete
  32. Sensi abis. Mantan suami cuma atu. Ga pernah kenal juga. Tp pas nikah pokoknya ga boleh diundang wkwkwkw. Aku jg ga undang, soalnya jauh2 ;).

    Suami ga pernah jelesan sama mantan secara ga ada yg dia kenal sama sekali dan ga beririsan. Jelesnya justru sama sahabat2 cowok ku.

    ReplyDelete
  33. Aku sensi sama semua mantan suami... Termasuk mantan gebetan, mantan ttm.. Pokoknya ogah dah deket2.. Dan jangan sampai suami deket2 hehe. Alasannya: krn aq gak pny mantan.. Hihi..

    ReplyDelete
  34. Saya temenan sama mantan di fesbuk, tapi sejak menikah gak pernah saling sapa. Pernah juga terima request mantan di bbm, tapi karena gak pernah saling tegur. Akhirnya saya decline. Kalau mantannya suami, saya gak hafal Mbak. Dia jarang cerita. Sepertinya dia juga gak pernah hubungan lagi dg mantan. Jadi berteman atau gak ya? Ya lebih ke gak kontak lagi dengan mantan. Mikirnya, buat apa juga.

    ReplyDelete
  35. Mau nulis komen scrollnya ampe panjang banget. Banyak amat yang mau komen soal mantan :))

    Aku pernah nulis tulisan tentang mantan, terus sebelum di posting ya minta izin dulu sama suami dan mantan itu sendiri. Karena dia sekarang udah punya pasangan juga.

    Lalu ternyataaaa......tulisanku dilarang untuk di post sama...mantanku. Jadilah sekarang tulisannya ngejugrug di draft ��

    ReplyDelete
  36. Aku dan Ilman sama2 gak punya mantan, jadi ga ada yang disensiin, hueee ����

    ReplyDelete
  37. Mampir ke sini gara-gara baca tulisannya Pungky hehehe. Yah soal mantan, ini topik sensitif yg sampai sekarang gua juga ga tau gimana menyikapinya. Masih sayang sama mereka sih jelas nggak, tapi kadang-kadang mendadak suka tiba-tiba kepikiran, tiba-tiba kangen, pengen say Hi atau sekedar nanya kabar. Dan kadang itu bikin gua ngerasa selingkuh, walaupun cuma di pikiran.

    Gua belum nikah sih, tapi gua sama pacar yg sekarang udah 3 tahun dan kita udah mikir serius ke masa depan. Sampai saat ini sih belum ada masalah. Kadang kalau pacar cerita soal mantannya, gua suka sensi, tapi sengaja ga nunjukkin, karena gua takut kalo nantinya dia malah ga cerita apa-apa sama gua.

    Yah, perjalanan gua masih panjang sih, suatu hari mungkin gua tau jawabannya, tau bagaimana harus menyikapi masa lalu. Thanks ya buat tulisannya, topik yg sangat inspiratif nih hehehe...

    ReplyDelete
  38. Aduh, kalo jadi inget mantan terakhirnya suami jadi pengen keselek. Kalo aku inget-inget, tkutnya yang keluar malah jelek2nya mulu trus aku yang dosa dong ngomongin kejelekan orang :v

    ReplyDelete
  39. Kalo yang mantan pacarnya suami udah berkeluarga juga aku selow, kadang malah mereka lunch bareng, hahaha. Tapi klo mantan yang belum nikah terus track recordnya busuk, beuuuuh, tenggelamkan! hahaha.. Kalo dia ga ada jeles2nya keknya. Dulu yang serius sama aku udah nikah dan beranak pinak juga soale, hahaha.

    ReplyDelete
  40. Kalau aku ga masalah temenan sama mantan, yang masalah-in adalah istrinya mantan..
    hahahaha
    jeles abis..
    Ya sudah cari aman, aku jadi ga bersilaturahmi lagi deh sama mantan..

    ReplyDelete
  41. hihii...ketawa ketawa moms bacanya.aku ga punya mantan c..tapi suami punya bnyak,and kayanya setuju juga kalo temenan sama mantan its ok..tapi kalo udah ngajak ketemu apalagi minta jemput..wah..baygon mana baygon....hehehe. dan aku pun bersyukur ga punya mantan jadi suami ga punya musuh hahaha

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...