Tuesday, March 22, 2016

Norwegian Wood Collection Mothercare Indonesia

Mothercare tuh memang nggak pernah berhenti mengeluarkan koleksi-koleksi baru yah! Ini fakta loh. Yang sering ada koleksi baru dan paling sering saya ulas di blog Diari Mami Ubii memang koleksi fashion nya. Tapi, kali ini ada koleksi baru non fashion nih.

Give it up for Norwegian Wood Collection!


Norwegian Wood yang dirilis pada Februari 2016 ini adalah corak/motif terbaru yang menghiasi koleksi bedding Mothercare.

Saat pertama kali saya melihat motif Norwegian Wood, saya memekik dalam hati karena lucu dan unyu bangeeettt coraknya! Ini subjektif sih, karena saya adalah pinklover sejati lahir batin. Warna pink nya soft sekali. Elemen-elemennya (pohon, kupu-kupu, dan bunga) girly banget. Memang cocok untuk menghiasi kamar bayi perempuan.


Koleksi bedding bertema Norwegian Wood ini komplit banget. Printilan-printilan kebutuhan bedding, lengkap. Ini nih koleksi bedding Norwegian Wood dari Mothercare:

Duvet cover and pillowcase set:


Long bumper, untuk dipasang di sekeliling crib supaya bayi nggak kejedot-jedot:


Cot bed quilt:


Flat sheets:


Fitted cot sheets:


Fleece blanket:


Knitted pom-pom blanket (sumpah yang ini lucuuuu banget aslinya):


Cot pockets, kantong yang dipasang di crib. Bisa untuk tempat menyimpan mainan, minyak telon, dan lain-lain:


Tema Norwegian Wood nggak hanya menghiasi koleksi bedding Mothercare, melainkan koleksi feeding nya juga, walau nggak banyak. Ada cloth bib alias celemek makan si kecil supaya ceceran makanan nggak langsung mengotori baju.

Cloth bib (isi 3 pcs):


Cloth bib (isi 7 pcs):


Plus satu lagi deng, Mothercare juga mengeluarkan bouncer seri Norwegian Wood. Lucu banget deh bouncer nya.


I guess, koleksi terbaru Mothercare seri Norwegian Wood ini segmented banget yah. Cocoknya untuk mama-mama yang punya bayi perempuan dan memang suka warna pink dengan hiasan-hiasan soft dan kalem model begini. Kalau kayak saya yang baby nya laki-laki, pasti lebih milih corak lain yang nuansa biru-biru atau yang modelnya unisex. Hehehe. Di situ saya merasa lega karena bisa selamat dari godaan ngiler liat koleksi ini. LOL!


Soal kualitas sih nggak usah diragukan lagi, karena Mothercare sudah berpengalaman lebih dari 50 tahun dalam menyediakan kebutuhan ibu dan bayi. Dulu Kakak Ubii punya selimut beli di Mothercare. Sampai sekarang masih awet loh. Bahan nya masih tetap kayak dulu, masih halus. Benang-benangnya masih belum ada yang ngejaprut. Warnanya juga masih sama walau sudah berulang kali dicuci dan dijemur.

Oh ya, kalau saat di store kebingungan tentang misalnya duvet cover itu untuk apa atau cara masang flat sheets itu gimana dan lain-lain, jangan ragu panggil store assistant Mothercare yah. Mereka akan dengan senang hati menjelaskan dan, jika perlu, mendemonstrasikan cara pemasangan kalau kita kebingungan.

Tertarik nggak kira-kira menghiasi kamar si kecil dengan koleksi Norwegian Wood ini? Kalau misal tertarik, dengan pembelanjaan (item apa pun) minimal IDR 1,000K, kita berkesempatan membawa pulang stroller Mothercare Jive seharga IDR 999K loh. Harga aslinya IDR 1,599K. Jadi kita hemat sampai IDR 600K! Lumayan yah. Hehehe. Penawaran ini berlaku di semua store Mothercare Indonesia loh.


Karena Baby Aiden laki-laki, jadi saya pilih yang motif Up and Away, walau sebenarnya dalam hati lebih naksir banget sama yang Blossom T_________T


Selamat menghiasi kamar si kecil dengan koleksi Norwegian Wood yang cantik dan girly yah, moms! Kalau nggak ada waktu ke store, you can always shop online only at www.mothercare.co.id yah.


^___^

Baca juga artikel produk Mothercare lainnya di blog Diari Mami Ubii:





MINI GIVEAWAY TIME!!!

Yes, seperti yang sebelumnya, Mami Ubii pengen berbagi 1 hadiah kecil dari Mothercare untuk 1 orang beruntung. Hadiahnya adalah Playgro Tummy Buddy Lion seharga 249,000 ini. Sengaja pilih yang lion supaya unisex karena pilihan lain berwarna pink. Hehehe. Tummy Buddy Lion ini bisa mengeluarkan suara jika dipencet perutnya. Cocok untuk menemani si kecil di kasur dan untuk stimulasi pendengaran juga tentunya.


Semua boleh ikutan yah, nggak harus punya blog.

Terms and conditions:
  1. Berikan komentarmu di postingan ini dengan menjawab: Item dari Norwegian Wood Collection yang mana yang kamu paling suka dan mengapa? - Komentar nggak perlu panjang-panjang. Contoh: Long bumper nya lucu banget yah! Aku paling suka itu karena bayiku suka kejedot di boks bayi nya.
  2. Sertakan juga: Nama, domisili, dan akun Twitter dan Instagram bersama dengan komentar.
  3. Follow Twitter Mami Ubii di @grace_melia dan Instagram Mami Ubii di @grace.melia
  4. Mini giveaway ini diadakan mulai 21 Maret - 31 Maret 2016. 
  5. Pengumuman 1 April 2016. 1 lucky person akan saya undi.
Nggak susah kan yah. Seru-seruan ajah kok. ^___^




Love,







Follow Mothercare's social media to stay updated on their latest promo and events. Facebook - Mothercare Indonesia | Twitter - @MothercareIndo | Instagram - @mothercareindo

66 comments:

  1. Akuuuu suka banget dengan norwegian wood bouncernya. Soalnya warnanya favorit aku banget. Aku juga pinky lover mak grace. Trus skrg dek dip dip lagi suka duduk2. Kalo dah duduk2 manja gitu bisa anteng sambil ngeliatin mainan di atasnya xixixi. Pengeeen.

    Nama : windi teguh
    Domisili: medan
    Twitter : @windi_teguh
    Ig : @winditeguh

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Mami Ubii Aiden, aku suka banget sama Duvet cover and pillowcase set-nya. Pasti kece deh kalo dipasang di box bayi. Sweet banget. Dan udah pasti nyaman banget ya buat bayi. Ahh, jadi pengen punya baby cewek xixixi.

    Nama : Rifi Zahra
    Domisili : Tangerang Selatan
    Twitter : @rifzahra
    IG : @rifzahra

    ReplyDelete
  4. Aku suka dengan norwegian wood bouncernya.. tapi sayangnya saat anak saya bayi dy nggak punya itu..hihihi. tapi semoga pas anak kedua saya bisa beliin anak saya itu..amin..hehehe.
    Saya nggak punya twitter sama ig mak..yang ada fb sma bbm doang..kantrok ya..hihihi


    Nama : Niki Astri
    Domisili: Palembang

    Maaf twitter sama ig nya tidak saya cantumkan..soalnya tidak punya..


    Saya juga pecinta pink mak grace.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Cot pockets jadi produk penyelamat dari mothercare karena si baby sering ngambil perlengkapan baby (minyak telon, baby oil, dll) dan dibuat mainan, kan jadi bahaya takut tertelan cairannya ato gimana, tapi dengan Cot pockets bisa lebih aman karena bisa untuk menyimpannya dan digantungin ditempat yang tidak terjangkau baby.

    Nama : Yeni Susanti
    Domisili : Solo
    Twitter : @yenysusanty
    IG : @yenysusanty

    ReplyDelete
  7. Sukaaa banget sama norwegian wood bouncernyaa nih mak :D. Soalnya anak #1 dulu ga ada bouncer..hihi..kemarin liat bayi bobo di bouncer kok kayaknya nyaman bangeett.. jadi mupeng punya bouncernyaa

    Nama : ratih rachma islami
    Domisili : yogyakarta
    Twitter : @airachma
    Ig : @ratihrachma

    ReplyDelete
  8. Ya ampun motifnya lucu-lucu, pas banget buat baby kembarku. Aku tuh emang paling susah move on dengan corak yang imut2 gini. Mau banget ih kalo dikasih beginian ahaha. Btw karena aku tinggal di lampung jadi blm pernah ke mothercare karena disini ga ada store nya, cuma bisa mupeng aja tiap kali mami ubii bikin artikel ttg mothercare huhuu.

    Nama : Rifka Aprilia
    Domisili : Bandar Lampung
    Twitter : @mystischrie
    Ig : @mystischrie

    ReplyDelete
  9. Ngebayangin andai waktu Rumaisha lahir, pasti Norwegian wood bouncer ini yang dibeli....kece super..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cut Intan Meutia
      Domisili: Langsa Aceh
      Twitter:@cutintanmeutia
      Ig: @ummidaanish

      Delete
  10. Mbak, bapak-bapak boleh ikutan kan? :D
    Saya suka ama bouncernya sebab saya nanti bisa tetep mengajak Baby Ai dan Aiman main bersama. Maklum Mbak, Aiman lengket banget ama saya, takutnya kalo saya tinggalin nemenin Baby Ai di kamar mulu dia bakalan jeles. Trus motif dan warnanya cocok neh buat Baby Ai ;-)

    Nama: Ihwan Hariyanto
    Domisili: Malang
    Twitter: @ihwanmozaik
    IG: @ihwanhariyanto

    ReplyDelete
  11. Cot pocketsnya nih yg berguna bgt,utk nyimpen tetek bengek perbayian spy ga bs dibuat mainan sama bayinya.
    Nama : nia fianda
    Domisili : jember
    Twitter : NiaFia
    IG : niafia11

    ReplyDelete
  12. Paling suka Bouncer, pasti berguna bangetttt, baby berasa dibuai.
    Uhh,jd pengen punya baby lg.

    Nama : Erna Ratnawati
    Domisili : Ngawi
    Twitter : -
    IG : -

    ReplyDelete
  13. Love that red pompom knit, cute to the max! Anget dan unyu, pas buat baby A!

    Nama : Athiah Listyowati
    Domisili : Depok
    Twitter : @atthia
    IG : @el.atthia

    ReplyDelete
  14. Aku suka bounchernya uwuwuwu ^^ motifnya yang pohon warna-warni itu serasa di musim semi~ lagian bouncher berguna banget ih. Baby tinggal disimpen di situ terus kita ngerjain yang lain. Hahaha... Sayang pink .-. Gak ada gitu yang versi cowoknya?

    Nama: Dwi Ananta
    Domisili: Makassar
    Twitter: @dwianantasari
    IG: @dwianantasari

    ReplyDelete
  15. Cloth bip nya lucuk! Kebayang dulu anak pertama belepotan dan sampai basah bajunya pas mpasi. Anak kedua ga mau gitu lagi donk,harus sedia payung dengan Cloth bip Norwegian wood ini.

    Nama:Dian Farida Ismyama
    Domisili :Yogyakarta
    Twitter:@dian_ismy
    Ig:@dian_ismyama

    ReplyDelete
  16. Suk sama fleece blanketnya. Soalnya simpel, lucu, kalem :D

    Liya. Jogja. Twitter : ig : @liyaswandari

    ReplyDelete
  17. Cot pocketsnya lucu, selain ditaro di crib, sepertinya bisa serbaguna ditarok di gantung di tempat lain, buat aimpen segala printilan si nona kecil..
    Erni Yunita
    Fb. Erni Yunita Puspitaratna
    t. @erni_herman
    ig. ernipuspitaratna

    ReplyDelete
  18. Cloth Bib nya lucukkk! selain bisa buat peralatan mpasi, kece juga buat pergi2.. gemes banget sama warna2nya! :D

    FB : eva065ks
    twitter : @vharanie
    IG : vharanie

    ReplyDelete
  19. Knitted pom-pom blanket !! Itu keren sekali, aku langsung jatuh cintak ini mak.

    Irviana
    Yogyakarta
    IG : @irvianaayu (sudah difollow lama:p)
    Twitter : @irvianaayu

    ReplyDelete
  20. Paling suka sama norwegian wood bouncernya. Warnanya lucu. Wajib punya kalo nanti dikasih anak perempuan. :)

    Nama: nisa
    Domisili : indonesia
    IG: @lenggangpakuan

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Aaaakkk Lion-nya lucu >,<" Mau dongss Mami Ubii...

    Nama: Andy Hardiyanti
    Domisili: Mataram.NTB
    Twitter: @andyhardiyanti
    IG: @andyhardiyanti

    ReplyDelete
  23. Salam kenal mami ubii..saya selalu nunggu postingan mamii ubi ttg stimulasi untuk baby aiden..
    Yg paling saya suka itu bouncernya.. warnanya soft dan motifnya unik, cocok skali untuk baby girl..

    Ryan febrian
    Domisili: bogor
    IG ; @ryan040291

    ReplyDelete
  24. keren ney mak cloth bibnya pinky, girly banget pas buat baby nasywa yang udah mpasi biar tambah semangat maem dan gak belepotan ke baju.;)

    Nama : Nila Candra Dewi
    Domisili : Boyolali
    IG :@nilainla

    ReplyDelete
  25. ahh Cloth bibnya lucuk mak..warnanya colorfull. pas buat nakhla yang masih ileran.hehhe..bisa buat adiknya juga nanti persiapan mpASI.hihi :)

    nama : Dwi Wahyuni
    domisili : Depok
    twitter : -
    ig: @dwidwahyuni

    ReplyDelete
  26. long bumpernya Mak... bikin kedip-kedip... supaya kalau bobok BabyJuna enggak kejedot-jedot...

    nama :Witri Prasetyo Aji
    domisili : Boyolali
    Twitter dan IG : @witri_nduz

    ReplyDelete
  27. Jatuh cinta sama Cloth Bibnya!
    soalnya itu loh motif dan warnanya girly beneran, biar anak tetep kece walau makan cemong-cemong.

    nama : Nuniek Kharisma Rosalina
    domisili : Banjar (jabar)
    Twitter dan IG : @onlykharisma @easy.craft

    ReplyDelete
  28. Suka banget bouncernya,ngebayangin baby Kaizu mesem2 geli dan ngakak sendiri waktu lihat mainan yang nggantung dan gerak2..^^

    Nama : Hanna HM Zwan
    domisili : Batam
    Twitter dan IG : @hmzwan / @hm_zwan

    ReplyDelete
  29. Suka long bumper nya.... warna n motifnya nenangin banget... bikin enak boboknyaa..... zzzzzzzzZ

    Nama : kurnia pusparanthi
    Domisili : jogja

    ReplyDelete
  30. Norwegian wood bouncer nya dong.. pink2 gitu..kece deh pokoknya..sukakkk bangettt..

    Putri Khairiah Nasution
    Domisili : Medan
    Twitter : @ummi_fati
    Ig : PUTRIKHAIRIAH.NASUTION

    ReplyDelete
  31. Cloth bibnya itu baguuusss...
    Warnanya pastel dan motifnya lucu lucu...
    Pasti Aisha makin seneng ya klo makan ditemeni cloth bib cantik yang bikin bajunya gak belepotan

    Kartika Nugmalia
    Domisili Jogja
    Twitter & IG : @kartikanugmalia

    ReplyDelete
  32. Cloth bibnya itu baguuusss...
    Warnanya pastel dan motifnya lucu lucu...
    Pasti Aisha makin seneng ya klo makan ditemeni cloth bib cantik yang bikin bajunya gak belepotan

    Kartika Nugmalia
    Domisili Jogja
    Twitter & IG : @kartikanugmalia

    ReplyDelete
  33. Saya jatuh cinta dengan norwegian wood bouncernya, saat anakku bayi gak punya itu hiks hiks hiks ... semoga saja bisa dapet itu buat anak kedua nanti hihihihi

    Motif dan warnanya cerah banget :)

    Nama : Qadariah Eka Hidayat
    Domisili: Bogor
    IG : @eka.qie
    Twitter :@ekaqie

    ReplyDelete
  34. aq paling suka sm bib clothnya..motifnya lucu bgd.. warnanya soft bgd.. berguna banget buat anakku yg lagi mulai mpasi kayak baby aiden.. anankku termasuk "special needs kids" klo makan suka keluar dari hidung dan pasti belepotan kemana2.. makanya itu bib cloth cocok bgd dan bener2 bermanfaat banget buat anakku

    nama : farisa magdalena
    domisili : cirebon
    twitter :@bellaaaalaa
    ig: belle_babykids

    ReplyDelete
  35. Diriku tahan napas lihat postingan ini *tahan napas lima detik sih* :D astanaga, keren-keren semua dan warnanya pinky gituu, i love it!
    Ini nih agak susah milihnya karena sukak semua *emak labil* >.< Tapi, setelah dipilih, paling suka BOUNCER.
    Kenapa? Warnanya pinky pas banget untuk Kei anakku perempuan, terus motif utama itu unyu banget, ditambah gantungannya itu warnanya chic banget dengan warna dasar. Kei udah masuk 3 bulan dan pakai bouncer ini saya aman kalau mau kerja pekerjaan rumah, Kei bisa deket-deketku.

    Nama : Ranny Afandi
    Domisili : Solo
    IG : @rannyrainya
    Twitter : @rannyrainy

    ReplyDelete
  36. Ngiler dan sukak banget sama bouncernya..kiyutttt abisssss..kalem sekalem ppanya intan.ahahahah..emang cucok ya buat anak cewe..

    Nah ges klo naksir strollernya yg blossom, sok atuhh bikin adik lagi buat aiden.nyahahahaha

    Nama : Chela
    Domisili :Purwodadi
    IG : @guru_kecil
    Twitter: @bugurcil

    ReplyDelete
  37. mantap nih buat kado hehehe

    Nama : kholis
    Domisili :Purwodadi
    IG : @kholis
    Twitter: @kholis

    ReplyDelete
  38. Long bumper mothercare motifnya bagus kali baghhhhh. Jadi mupeng.. Jadi lebih aman kepalanya biar gak kejedot2. Jadi lebih tenang kalau mamak mau masak afif di box aja ya...

    Nama : Nurmala
    Domisili : Banda aceh
    Ig :edibarus
    Twitter : @EdiBarus

    ReplyDelete
  39. Saya belum punya baby, Mbak...tapi ngiler pas liat mothercare jive up and away..maklum, bluelover sejati lahir batin :D

    Nama : Rahma
    Domisili : Malang
    Ig :airenibiroe
    Twitter : @AireniBiroe

    ReplyDelete
  40. Yang saya sukai dari produk norwegian wood ini yaitu bumper setnya.warnanya itu pastel pink enak diliat ga bikin mata sakit.yang paling penting pasti nyaman bgt untuk bayi.designnya girly bgt 😍
    Nama:cresentia lavinia
    Domisili:jakarta
    Ig:@drgcresentialavinia
    Twitter :@crzn

    ReplyDelete
  41. saya suka Norwegian wood bouncer. Waktu anak2 masih ditimang2 kayanya hanya bouncer seperti ini yg gak kesampaian beli. Soalnya anaknya gedenya cepet pisan yah. Dulu saya gatau ada yg beginian, ngandelin stroller aja meski di dalam rumah. ><

    Nama: kanianingsih
    Domisili: Tangerang selatan, Banten.
    IG: @kanianingsih
    Twitter: @kanianingsih

    ReplyDelete
  42. Saya suka yang Fleece blanket soale warnanya pink soft dan ada motif kupu-kupunya, motif dan warna pinknya cucok banget, girly abis

    Nama: Evrina Budiastuti
    Domisili: bogor
    IG: @evrinasp
    Twitter: @evrinasp

    Makasih ya mami ubiii cuantikkk

    ReplyDelete
  43. Knitted pom-pom blanket
    Warnanya cetar diantara yg soft2. Because i love red. Red. Red. Delicious red.
    Nama : astri nazlia
    Dom : madiun
    Ig : @astri_nazlia
    Twitter : @alianazlia

    ReplyDelete
  44. saya suka Norwegian wood bouncer...krn wrnany biru 😅 klo skrg mungkin gk bs lg babyny taro dsitu krn udh lbh suka explore n merayap 😅
    Nama . Maya thursina
    Dom. Padang
    Ig. Mayapido
    Twitter. @mayapido

    ReplyDelete
  45. Menurut saya yang paling menarik sih Duvet Cover and Pillowcase Set..warna dan coraknya luculucuu cocok banget sama cat kamar anak sy..pasti bikin nyaman dan nyenyak tidurnya karena bahannya pilihan dan berkualitas ^^
    Nama : Lusi Ana
    Domisili : Bandung
    Ig : @uchieanaandayani
    Twittet : -

    ReplyDelete
  46. I love the knitted pom-pom blanket! Paling pas buat anakku cowok drpd item lainnya. Selain itu bahannya juga oke dan gak bikin gerah, cocok buat bayiku yg suka risih sama selimut rada tebel. Hehe

    Afra Meilianda
    Yogyakarta
    Twitter: @aframeilnd
    IG: aframeilnd

    ReplyDelete
  47. Suka bouncer-nya! ^___^
    Tapi aku punya bib-nya, emang lucu2 warna n motifnya. ^___^

    Nama: Istiadzah
    Domisili: Kurdistan dan Jakarta
    Twitter: @istiadzah
    Instagram: @istiadzahrohyati

    ReplyDelete
  48. Suka bouncer-nya! ^___^
    Tapi aku punya bib-nya, emang lucu2 warna n motifnya. ^___^

    Nama: Istiadzah
    Domisili: Kurdistan dan Jakarta
    Twitter: @istiadzah
    Instagram: @istiadzahrohyati

    ReplyDelete
  49. Aku suka dengan norwegian wood bouncernya, biar anakku mainan dengan khusuk saat aku ngeblog, jadi aku tak terganggu. Anakku riang ibunya senang... hehehe
    Done follow IG & twiiter Mami Ubii
    Nama : Dwi Puspita
    Domisili : Gresik
    Twitter : @dwi__puspita
    IG : @dwi__puspita

    ReplyDelete
  50. Aku yang cukup saja suka banget. Bikin aman bayi. Dan warnanya bikin bayi semakin cerdas karena color full. But, paling suka sih long bumper. Secara ngelindungin bayi banget kan ya. Kalau aku dapet bonekanya, mau buat kemenakan yg masih baby :)


    Sudah follow semuanya ya
    Nama Usup Supriyadi
    Domisili Bogor
    Twitter @usupsupriyadi_
    IG @usupsupriyadi_

    ReplyDelete
  51. Lucuuu2 semua ihhhh.... jadi kepengen punya baby lagi hihi.... paling suka sama cot pockets nya girlie dan lucuuuu banget buat taruh peralatan perang si baby biar ga tercecer dan dimudah diambil drpd semua ditaruh di dekat baby bisa membahayakan
    Nama: phing
    Domisili: pontianak
    Instagram: @phing_yuna
    Twitter: -

    ReplyDelete
  52. Suka semuanyaaa, apalagi motifnya pink and soft banget cucok buat calon dedeknya Kynan :D, paling suka sama bouncer seri Norwegian Wood, warnanya soft dan lembut banget, pasti nyaman banget deh main-main di bouncer ini.

    Nama :Novi
    Domisili : Gorontalo
    Twitter : @nophi_yee
    IG : @nophi_yee

    ReplyDelete
  53. Aku langsung jatuh cinta liat motif cute-oinky-pinky bouncer nya.. kebetulan banget lagi hunting bouncer buat si calon bayi; disamping praktis dan aman kalo ditinggal-tinggal emaknya ngurusin rumah atau masak jadi ngga kuatir, disamping itu bagus juga untuk latihan tulang punggung si dede jadi cepet duduk sendiri deh kaya baby Cimol cimiliwiww.
    Nama: Ata
    Domisili: Yogyakarta
    Twitter: -
    IG: -

    ReplyDelete
  54. Suka banget banget ama bouncernya. Wucuanet 😍😍😍
    Soalnya aku pinky lovers ❤❤❤

    Nama: Emillia Rahmariza
    Domisili: Bogor
    Twitter: @rahmariza
    IG: @rahmariza

    ReplyDelete
  55. suka semua warnanya yg soft dan motifnya yg unyu2. bakalan bikin anak2 betah dech main pake blanket ataupun pake long bumper bikin betah di box pasti..
    nama Ririn
    domisili Tuban Jatim
    ig eugeniaririn
    twitter -

    ReplyDelete
  56. Cloth bibnya boleh dong plis. Secara Kizainku 1bulan lagi MPASI. Sekalian mothercare buka cabang juga di Banda Aceh. Hohoho

    Nama : Sri Luhur Syastari
    Domisili : Banda Aceh
    Twitter : @cutdekayi
    IG : @cutdekayi

    ReplyDelete
  57. Kalau saya suka sama "Cot pockets" nya, si imut yang banyak gunanya. Soalnya barang2 mungil seperti minyak telon dan segala perlengkapan bayi yg mungil-mungil gitu suka berceceran entah kemana. Kalau ada cot pockets ini pasti jd rapi.

    Nama : Filia Kartika Dewi
    Domisili : Boyolali
    Twitter : @phillyakd
    Instagram : @phillyakd

    ReplyDelete
  58. Aku suka Long Bumper. Bukan hanya karena lucu, tapi karena dia berguna banget untuk anak bayi sampe toddler, kan pada tau kalo anak toddler itu guling gulingnya cadas..
    Tapi yang membuat aku demen adalah, dia bisa digunain ketika anak kita di opname. Karena trmpat tidur RS itu kebanyakan bolong di sisinya, itu super berguna banget karena bolongnya itu gede dan anak 90% bakal jatoh. Apalagi bayi yang gampang nyelip. True story krn mabi abis di opname, kami panik karena ga ada penyangganya (walaupun akhirnya dikasih). Tapi penyangga kualitas mothercare pasti beda donggg dari segi kualitas dan estetik ;)
    Btw barang2 mabi kebanyakan mothercare karena emang bagus secara estetis dan fungsi, no probs.

    Mama: mevlied nahla
    Domisili: tangerang selatan
    Twitter dan IG: haloterong

    ReplyDelete
  59. Haloo mami ubii n' aiden..
    Sebenernya naksir bgd semuanyaa,tp klo pilih 1.. paling suka duvet cover n' pillowcasenya. motif n' warnanya super cuteeee. Kenapa paling suka itu, krna plng suka dan paling betah quality time sma si kecil ditmpat tidur ajaa jd butuh bgd yg unyu2 gini biar si kecil makin betah. mdh2an anak k2 sy nanti cew, dan koleksi norwegian woodnya masih ada dan makin banyakkk.. :D

    Nama: Resti Kurnianti
    Domisili: Denpasar
    Twitter:@gektinano (sdh gak pernah online)
    IG: restikurnianti_

    ReplyDelete
  60. suka deh sama Cloth bib nya warna warni lucu kaya pelangi... biar sesi makan si kecil tambah berwarna jadi lahap deh makannya!

    Nama ; Ai Sriwenda R
    Domisili : Magelang
    Twitter : aisanyoga
    Ig : aisanyoga

    ReplyDelete
  61. siap-siap mulai nyicil nih buat persiapan.. :D

    ReplyDelete
  62. Aku suka Knitted pom-pom blanket, asli liat sekkilas aja udah bikin tertarik.
    Gak kebayang kalau dipake sama dedk bayi nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah setuju nih sama Agan, Endang
      Lucu banget emang Knitted pom-pom blanket

      Delete
  63. Sukaaa banget sama norwegian wood bouncernyaa.

    Nama : Asep Firmansyah
    Domisili : Sukabumi
    Twitter : @airachma
    Ig : @asepfirmansyah

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^