Monday, February 19, 2018

Aiden's Story 26-30


Belakangan ini, Aiden ngomongnya makin banyak. Ocehannya pun udah mulai membantuk kalimat lengkap yang ada subjek, predikat, dan objek nya. Masih kadang doang sih, belum selalu. Tapi ya jadinya lebih lucu aja. Makin sotoy anaknya.


Aiden's Story kali ini edisi nomor 26 sampai 30 yah.

#26

Aiden itu suka banget sama mobil polisi. Mainan, video, gambar, dia suka. Apalagi kalau liat aslinya, wih girang sekali. Pas banget lagi di jalan ada mobil polisi dengan sirene dinyalain.

Baca: Hot Wheels Meme

Mami: "Den, liat ada mobil polisi! Wiu-wiu!" (maksudnya sirene nya)

Aiden: (dengan hebohnya) "Wiu-wiunya wiu-wiu!

YHA.



#27

Selain suka sama mobil polisi, Aiden juga excited tiap liat bapak polisi yang beneran. Dan waktu itu liat ada pak polisi lagi atur lalu lintas.

Baca: Kesepakatan Pola Asuh Antara Orangtua dan Pengasuh

Aiden: "Pak ici pak ici"

Mami: "Iya, pak polisi"

Aiden: "Pak Aiden" (nunjuk dirinya sendiri)

Masih pas ya.

Aiden: "Pak Mami, Pak Papi, Pak Mbak, Pak Kakak Bi" (absenin seisi mobil semua ditambah Pak)

WHY.



#28

Saya lagi nenenin Aiden dengan posisi miring ke kanan. Adit meluk saya dari belakang. Tiba-tiba Aiden bangun, duduk dengan wajah sebal.

Baca: Kenapa Aiden Belum Disapih?

Aiden: "Papi ndak boleh nenen! Punya Aiden!"

IYAAA IYAAAA.



#29

Saya lagi di ATM mau ambil cash ajak Aiden. Biasanya dia yang bakal menarik uang yang keluar dari mesin ATM.

Sret, uang keluar. Aiden pun mengambilkan.

Aiden: "Aiden bantu. Pintaarr"

WAH MAKASIH LOH UDAH BANTUIN, SUNGGUH MULIA.

Baca: Printable Pekerjaan Rumah Untuk Anak



#30

Snack wafer-wafer yang biasanya buat bekal Aiden ke daycare pas abis. Jadi dari pagian saya udah sounding nanti mau beli bareng-bareng ke Indomaret. Aiden biasanya udah apal minimarket merah kuning biru itu Indomaret.

Baca: Tempat Belanja Susu dan Popok Termurah

Siangan, cus ke Indomaret. Udah sampai di depan, lagi parkir mobil.

Mami: "Hore sudah sampai. Kita mau beli coklat di Indooo...."

Expected answernya, Aiden bakal bilang "malet" gitu kan.

Aiden: "Neca! Indoneca!"

ERR, KENAPA INDONESIA.




Punya cerita apa tentang celotehan-celotehan anak? Pasti banyak yang lucu-lucu deh. Ayo diceritain.

Baca: 50 Ide Blogpost untuk Mama Blogger

Ceritanya blogpost kesorean, udah didraft tapi lupa dischedule. Sekian info tidak penting. Have a nice day!



Love,






6 comments:

  1. Aidennn,makin lucu dan nggemesin hehe

    ReplyDelete
  2. Aiden ini mirip anakku juga nih mbak ges, ekspresif banget. Trus celutukkannya penuh percaya diri dan bikin ngakak. Lanjutkan ya den, salam buat ito.

    ReplyDelete
  3. seumuran Aiden itu lucu, ngomong belum jelas... hahah
    aku udah lewat masa itu, sekarang anaknya udah mulai bisa ngebantah.. kemarin aku juga nulis celotehnya Juna... hehe

    ReplyDelete
  4. Umur segini ini memang paling lucu2nya ya ges. Tp bobski agak lambat nih ngomongnya :( . Udah 2 thn gini, blm bnyk kosa katanya. Pdhl kita slalu latih tiap hr. Tp dia ngerti apapun yg orang2 omongin. Kayak kemarin, aku ngomong gini depan dia, "abis mami mandi, kita boooooo......" Berharap dia bakal jwb bobok. Tp yg ada, dia malah nepok2in pantatnya sendiri. Mksdnya memang dia minta diplek plekin di pantat tiap mau tidur :p. Tp kenapaaa hrs pake bhs isyarat gitu hihihi...

    ReplyDelete
  5. 뱃할맛이 나는곳 먹튀검증 안전한메이져

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^