Tuesday, April 25, 2017

5 Seleb Mom Favorit

Ada yang suka ngefollow buibu artis di Instagram? Kalau ada, berarti saya ada temennya. Yeay! Follow-follow sih karena kepo aja, bukan karena fan garis keras yang gimana-gimana banget. Tapi saya follow nya selebriti mom Indonesia sih banyakan. Yang kayaknya lebih dekat sama keseharian. Halah apa sih ah!


Banyak banget yak seleb mom yang main Instagram. Mulai dari yang papan atas banget banget seperti Dian Sastro sampai yang seleb level FTV seperti Sharena pun banyak juga. Siapa 5 seleb mom Indonesia favorit kalian?

Iya sih media sosial itu belum tentu mencerminkan aslinya kita. Nggak usah jauh-jauh sampai artis. Kita aja yang orang biasa bisa aja beda pembawaan di dunia nyata dan dunia sosial, kan? Nggak usah dipikir amat sih. Namanya juga postingan remeh daripada blog kosong tiada apdetan, ya kan. LOL!

So here's my 5 seleb buibu di Instagram favorit saya:

1) Sarwendah

Suka aja liatnya karena kenapa ada ibu-ibu yang cuman pakai daster batik bluwek aja bisa tetep glowing yah? Kayaknya itu cuman ada di Sarwendah, deh. Hahaha!


Dan dia juga kayaknya all out amat. Bikin makanan buat Thalia sendiri, ngulek sambel sendiri, rutin jemur Thalia, rutin makein ramuan apa tuh di alis Thalia biar lebat. Telaten banget kok bisa. Jadi inget dulu saya rajin makein anak lidah buaya biar rambutnya lebat aja cuman bertahan berapa hari doang. Sisanya ... MALAS dan mengandalkan sampo penumbuh rambut aja. Hahaha.

Baca: Cobain My Baby Shampoo Supaya Rambut Aiden Lebih Lebat dan Wangi


2) Dewi Perssik 

Terlepas dari semua kontroversi seorang Dewi Perssik, saya suka sih liat gimana dia ke Gabriel, anak angkatnya. Kayaknya yang sayangnya tuluuusss banget.


Apalagi pas nonton Dewi Perssik dan Gabriel di Hitam Putih. Keliatan banget gimana mereka saling sayang. Keliatan real, bukan settingan. Gabriel yang mendadak mellow lalu meluk Dewi bilang kangen kalau ditinggal kerja, lalu Dewi ikut mewek juga. So touching. Huhuhu.

Dan kayaknya, kalau nggak salah inget yah, di Hitam Putih itu Dewi sempet yang kasih kode ngingetin Gabriel untuk salim tangan ke Deddy Corbuzier. Saya langsung yang, "Berarti Dewi itu ngajarin anaknya unggah-ungguh banget yah." Laff.

Baca: Belajar Maaf, Terima Kasih, dan Tolong


3) Jennifer Bachdim

Kalau ada seleb mom yang pantas menyematkan hestek bodygoals itu kayaknya si Jennifer Bachdim ini yah. Menurut saya sih. 


Gila, rajin banget dia working out dan bisa sekonsisten itu! Kayak nggak ada males-malesnya sama sekali. Dan suka juga karena dia sering videoin jadi bisa saya contek di rumah. Gerakan-gerakannya doable semua sih, nggak yang susah-susah sampai harus kayang. Jadi harusnya bisa ditiru di rumah kalau nggak kalah sama kemalasan dan hasrat nonton film.

Baca: Dulu Princess, Kini Dugong, A Happy One!

Apa karena suaminya atlet? Apa saya harus punya suami atlet juga biar niat olahraga saya selalu terjaga dengan mulia?

Jennifer Bachdim ini kayak menampar saya yang sering membela diri, "Namanya juga udah ibu-ibu. Mana sempet lah olahraga" lha wong olahraga juga bisa di rumah yah.


4) Jessica Iskandar

Menurut saya, dia public figure single mom yang keren banget. Sibuknya kayak apa, wara-wiri di stasiun TV sana-sini, tapi masih selalu nyempetin main bareng sama si El. 


Dan keliatan sih ya walau mungkin jarang ketemu karena si Jedar ini artis laris, tapi bonding mereka tetep kerasa. 

Kalau kata Gisel Mak Gempi pas kami sempet lunch bareng tahun lalu, El ini juga pinter dan Jedar bener-bener berusaha sebaik yang dia bisa untuk mendidik El. 


Masih dari cerita Gisel, katanya Jedar ini membatasi banget media boleh foto-foto si El supaya El hidup senormal mungkin. I think that's totally cool!


5) Wina Natalia

Itu loh, istrinya Anji. Suka karena dia terlihat sangat legowo merangkul semua anaknya, termasuk Leticia. Dan kagum bagaimana dia tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suami beserta istri baru nya.


Kayaknya nggak semua perempuan bisa punya hati sebesar dia deh. Saya bayangin kalau hal yang sama terjadi pada saya dan Adit, kayaknya saya nggak akan sanggup se-merangkul itu.

Baca: Berteman dengan Mantan Pacar

Termasuk seleb mom juga nggak yah? Anggap aja iya lah karena saya udah mantap memasukkan nama Wina Natalia di list ini. Hahaha. Kenapa saya ngotot sendiri.


Kalau diminta ngelist lebih dari 5, sebenernya masih bisa sih. Ada Ashanty, Widi Mulia, dan Cynthia Lamusu yang saya juga demen liatin feednya di Instagram. Tapi 5 aja lah, cukup. Kayaknya udah mewakili buibu artis dengan bermacam cerita nya. Buibu yang sangat menikmati perannya di rumah, sayang pada anak angkat, rajin olahraga, membesarkan anak sendirian tanpa suami, dan berhubungan baik dengan mantan kekasih suaminya.

Kalau kalian diminta ngelist 5 selebriti mom Indonesia favorit, bakal masukkin nama siapa aja? Ada pilihan yang sama kayak saya nggak?

Anyway postingan kali ini singkat yah untuk standard Gesi. Masih capek abis mudik tapi nggak rela kalau absen update kelamaan. Haha!


Yuk bikin postingan kayak gini jugaaa.

Selamat hari Selasa!

Mau tahu siapa aja seleb dad favorit Gesi? Cus!

Baca: 5 Seleb Dad Favorit Gesi



Love,



29 comments:

  1. Untung gak ada ATT. Hahaha. #judgingalert

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha..awas diserang balajaer. Tapi kayaknya balajaer jarang yang ngeblog sih. :D

      Delete
  2. Jarang kepoin IG seleb mom. Nyobain dulu ah follow mereka.haha

    ReplyDelete
  3. Aku kepo IG nya mami Grace Melia. Seleb banget dah itu....

    ReplyDelete
  4. Kirain ada Mbak Andien masuk list :P

    Aku nggak follow IG seleb moms nih, paling cuma kepo sesekali aja gara-gara fotonya muncul di feed search. Biasanya yang aku kepoin itu Chelsea Olivia dan Gisel aja. Tapi sejujurnya aku nggak terlalu banyak liat IG mereka karena lifestyle-nya beda banget dengan yang aku jalani sehari-hari. Ya iya, namanya mereka artis saya mah apah hahaha

    ReplyDelete
  5. Aku suka sama jennifer bachdim.
    Unch tayong. Sangat menginspirasi

    ReplyDelete
  6. Aku suka Andien, biar pun banyak yang bilang lebay, terlalu flawless endebre.. tapi dia termasuk ibu yang mau belajar, jadi gak asal ngeshare tanpa dasar ilmu. Tapi gak follow akunnya juga sih, :D

    ReplyDelete
  7. Paling suka sama Sarwendah...low profile banget

    ReplyDelete
  8. Aku ngga follow semua tapi aku suka kepoin DePe dan Ashanty. Kalau untuk bu-ibu yang total juga, aku suka kepoin Sabai.

    ReplyDelete
  9. Aku juga suka Jennifer Bachdim. Dibanding si A yang pernah dibahas sama Kak Icha. :P

    ReplyDelete
  10. Baiklah, bikin yg kayak gini juga ah saya.

    ReplyDelete
  11. Kebalik kita.. Aku malah milih sheila marcianya drpd wina :D. Dulu sih follow wina juga, tp kmrn pas bersih2 IG mutusin utk delete wina aja.. Sheila aku pilih krn tertarik ama semua kontroversi yg dia lakuin dari dulu ampe skr :D. Bukan berarti pgn niru, tp kehidupan dia lbh seru aja :p

    ReplyDelete
  12. Gak follow tapi suka sering ngepoin mba Ges.. Hehe.. Favoritku Jennifer Bachdim.. :D

    ReplyDelete
  13. Mba Wina Natalia ini ngeblog juga kalau ngga salah, ya, Mba Ges?

    ReplyDelete
  14. Jenni my fav! Gila aku single belum beranak aja ngos2an liat dia work out

    ReplyDelete
  15. aku nggak follow seleb mom, tapi sesekali liat akun mereka
    udah hafal nama akunnya he.. he..

    ReplyDelete
  16. Aku suka yah Sharena, anaknya Machoo.. Gisel sih paling sukaaaaa... Hehehe

    ReplyDelete
  17. huwaaa... itu sih mahmud semua, kalo aku sih mahtu (apa coba...) hehehe....
    coba cari mamah2nya yg seusia maudy Kusnaedi, Jihan Fahira, Rossa, Nadin yg host insert itu deh... hihihi...

    ReplyDelete
  18. Aku suka liat ig nya ibu @widimulia anak2nya udh gede sih tapi seru aja, pinter2 anaknya, and she is typically ibu ygngemong bgt.. trus ig-nya sabai istri ringgo haha caption sm foto bjorka lucu2.. cynthia lamusu juga sih sesekali suka liat si kembar😄

    ReplyDelete
  19. Aku ngga follow seleb mom malah seleb blog kyk Mama Ubi, Windy, Nahla, Annisa...kyknya lebih dekat dgn kehidupanku 😀😀😀

    ReplyDelete
  20. Aku suka Zaskia istrinya Hanung, anaknya ucul2 apalagi yang Kala. Ampon deh kelakuan. Tapi sekarang isi insta storiesnya endorse mulu, pfffttt.
    Sama Sabai dong, sekeluarga seru semua :D

    ReplyDelete
  21. kalau Orangtuanya Artis dan Hitsz di sosmed pasti anaknya juga akan dikenal ...

    ReplyDelete
  22. aku suka banget sama Ayudia Bing Slamet, kayanya nyantai aja gitu jalan jalan kesana sini sambil bawa bayi

    ReplyDelete
  23. gak pernah tahu tentag artis sih jadi gak tahu bgmn mereka

    ReplyDelete
  24. Hehehe salut ya buat seleb mom, di balik gemerlapnya pekerjaan mereka, bagaimanapun mereka seorang ibu, pasti sifat keibuannya udah natural gtu begitu mereka gendong bayinya :D

    ReplyDelete
  25. Nah ini..aq masih suka heran sama mantannya si wina..udah lahirin anak segambreng kok ya di cerai..dan wina kok ya mau2 nya akuuur..hadeeh..

    ReplyDelete
  26. Nah ini..aq masih suka heran sama mantannya si wina..udah lahirin anak segambreng kok ya di cerai..dan wina kok ya mau2 nya akuuur..hadeeh..

    ReplyDelete
  27. Kalo aku suka Zaskia Mecca karena seneng ama gaya parentingnya yang 'gak usah dibikin susah' hehe. Sama Chelsea Olivia yang makin glowing sejak menjadi ibu 😍

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^