Monday, August 22, 2016

Meet Up: Gisel dan Gempi


Minggu, 21 Agustus 2016 kemarin saya, Adit, Kakak Ubii, dan Adik Cimol berkesempatan meet up sama Gisel dan Gempi dan makan siang bareng. Dan katrok dong saya, jadi dibuat bahan blog. Sekalian buat kenang-kenangan. Tapi alasan terbesar sih karena saya katrok. LOL.


Begitu saya upload foto bareng Gisel dan Gempi, banyak teman saya yang mengira saya sengaja nyatronin mereka tanpa diundang karena saya hardcore fan. Ya enggak lah. Mana berani saya tiba-tiba mak bedhunduk nongol kalau nggak diundang. Se-ngefans-ngefans-nya saya sama orang, saya tetap nggak bakal senekat itu *______*

Ceritanya giniiii.

Pertemanan saya dan Gisel diawali saat Gisel follow saya di IG beberapa bulan lalu.  Setelah itu saya beranikan DM dia karena saya kepengin mengirimi buku saya yang berjudul Letters to Aubrey. Nggak berharap apa-apa sih. Kalau dia mau, ya puji syukur. Enggak, yaudah.

Ternyata Gisel mau banget saya kirimin buku, justru malah ngasih nomornya dan suruh saya WhatsApp dia. Jadi yowes, obrolan kami berlanjut di WhatsApp. Dasar saya yang hobi menunda-nunda, saya belum jadi-jadi kirimin buku Letters to Aubrey ke Gisel. Bahahaha. Padahal udah dikasih alamat dari beberapa bulan lalu. Ngok.

Nah terus bulan lalu, saya lihat info event di akun IG Jogja City Mall yang menyebutkan bahwa tanggal sekian bakal ada bazaar gede-gedean dan mengundang Gisel plus Gempi. Setelah tau info itu, saya WhatsApp Gisel lagi. Saya bilang intinya sori belum jadi-jadi kirim buku, aku kasih pas bazaar aja kali ya. Gitu lah intinya. Surprisingly, Gisel malah bilang mending saya, Ubii, dan Cimol nyamperin dia ke hotel aja karena di bazaar pasti bakal ramai dan nggak bakal bisa ngobrol. Plus, kasihan kalau saya kerepotan dorong-dorong kursi roda Ubii di tengah bazaar yang pasti sesak-sesakan. She's so thoughtful!

Baca: First Time Experience: Membawa Ubii Ke Mall dengan Kursi Roda

Saya pun langsung jumpalitan kegirangan. Buahahahaha!

Long story short, akhirnya kami janjian di hotel deh. Gisel suruh kami langsung naik ke kamarnya. Saat kami datang, ternyata Gisel sedang make up. Jadi kami main-main dulu sama si Gempi yang aslinya super duper adorable dan menggemaskan!

Gisel jembrengin play dough buat Gempi, Ubii, dan Aiden main bareng.

Ubii lebih tertarik nonton TV
Gempi udah semangat banget bikin dough
Kata Gempi: dough nya biar wangi ditempelin ke ketek 
Aiden ngapain -____-
Aiden blas nggak mau ikutan main dough

Tapi, seperti biasa, Aiden suka misfokus. Pas banget di sana ada stroller Gempi. Aiden suka banget mainin roda stroller. Jadi Aiden malah bertelur di deket stroller si Gempi lama banget. Sampe pup pula. ZZZ. 

Gempi mulai sadar Aiden ngerusuhin strollernya
Gempi nggak ridho LOL
Disamperin deh Aiden lalu Gempi ngomel LOL

Nggak lama kemudian, Gisel yang tadinya make up di kamar nyamperin kami ke ruang tamu kamar. Lalu dia ngedeprok lanjut make up di lantai sambil main sama Ubii. Ubii pun langsung menjajah alat make up Gisel, mainin kuas dan cermin. Dan saya ngowoh liat make up kitnya yang lengkap. Make up kit saya langsung keliatan cemen banget. 


Nah kelar Gisel make up, kami mau pesen makanan aja rencananya terus makan di kamar biar makannya bisa santai. Ternyata Gempi udah bosen banget dari pagi di kamar dan minta keluar kamar terus. Akhirnya yaudah kami makan di salah satu restoran di Jogja City Mall. Restoran ini ternyata bisa dituju langsung dari hotel tempat Gisel menginap. Jadi nggak banyak orang yang liat saat Gisel dan Gempi lewat dan nggak ada kehebohan apa-apa. Sampai di resto, duduk, nunggu makanan datang, dan makan dengan nikmat.

Nggak nikmat-nikmat banget sih soalnya Gempi dan Aiden sempet super cranky berbarengan. Aiden baru diam setelah digendong ART saya diajak jalan-jalan pakai selendang. Si Gempi akhirnya main di tempat bermain sama nanny nya. Untung udah foto-foto. Heheh. LOL.

Ini Gempi lagi pegangin tangan Aiden
Lalu Aiden kegirangan

Kesan saya ketemu Gisel: HUMBLE banget! 

Blas nggak ada kesan sok artis. Sama sekali. Begitu saya datang ke kamarnya, dia langsung peluk saya cipika cipiki. Omongannya juga santai banget. Nanyain alat dengar Ubii. Nanyain Aiden umur berapa dan sudah bisa apa. Nanyain Adit kerja di mana. Sesekali dia menghela nafas saat Gempi sedang cranky. Khas emak-emak banget. Beneran rasanya kayak ngobrol sesama emak-emak. Dia cerita sekarang Gempi banyak maunya dan kalau nggak dituruti suka heboh. Nanya harusnya gimana. Saya pass. Karena Aiden pun begitu dan saya juga bingung harus gimana. 

Dia juga cerita kalau dia masih suka nggak sabaran. Sama lah kayak ibu-ibu lain. Bener-bener manusiawi banget. Dan serunya, Gisel masih nggak kehilangan logat Jawa Surabaya nya. Jadi beberapa kali kami ngobrol pakai bahasa Jawa. Lucu aja rasanya.

Namanya juga emak-emak, kami juga nyerempet-nyerempet bergosip. LOLOLOL. Hahaha. Sampai Adit ikut ngakak karena ya ampun emak-emak di mana pun siapa pun pasti ada lah jiwa penggosipnya. Tapi saya gak bisa ceritain gosipan kami yah. Hehehe.

Emang yah dasar saya pelupa banget. Sudah ketemu Gisel dan ngobrol lama, saya malah lupa ngasih buku Letters to Aubrey ke dia. Justru Gisel yang nagih, "Heh mana bukunyaaa?" katanya. Untung dia ingat, soalnya saya beneran nggak inget bawa buku. ZZZ. 

Gempi doyan banget sama es teh nya
Gempi senyum centil
Dan akhirnya lupa sama si es teh

Kelar makan siang, Aiden sudah tepar digendong. ART saya sudah makan. Ubii sudah keliatan hampir tepar karena paginya bangun kepagian. Jadi saya pamit pulang. Lagian Gisel juga mau cus ke bazaar. Foto deh terakhir sebelum pulang. Gisel dengan santainya merangkul saya. Bener-bener ya dia humble dan friendly banget nget nget!

Bahkan dia ngasih tau supaya saya benerin poni dulu karena poni saya sempat kebelah dan jadi nggak paripurna.

Ini foto saat poni saya sigar.

Setelah dibenerin.


Nyahahahahahaha.

Saat foto-foto juga ternyata Gisel minta difotoin sama asistennya pakai kamera dia. Jadi dia juga pengen punya foto bareng Gesiiii? XD *geer tingkat dewa*

Pake kamera Gisel, saya jadi putih bersinar LOL

I'm so so happy and thankful I can meet Gisel and Gempi personally. Such a nice person. Sukses selalu yah buat Gisel. Tetap rendah hati dan semoga bisa jadi berkat untuk banyak orang dalam karya-karya kamu!

Thank you so much for our lovely afternoon!


XOXOXO




63 comments:

  1. Akkk..keren...emang sempat kepo kemarin. Untungmdiceritain di blog 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya daripada aku dikirain mak bedhunduk nyamperin wkwkwkw

      Delete
  2. Gessi i love u puuuul. Bakalan nambah 1 artis ibukota. Aku fans pertamamu ya.
    Gisel cantik, gessi cantik. Cocok kalian

    ReplyDelete
  3. senang banget liatnya mba dan keluarga bisa ketemu gempi dan mamanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya walau Adit mah sok cool karena malu hahaha

      Delete
  4. Kepo ku terjawab sudah hihi...

    ReplyDelete
  5. Owalah. Lupa membawa rezeki. Jadi ada alesyan ketemu mama Gempi. Gak sama si Gading ya Giselnya? Kali aja Adit foto bareng ma Gading. Hehe

    ReplyDelete
  6. Duh Mak Gesi, aq aja waktu deket Gisel di acara Pampers aja aku udah bahagia banget apalagi kamu yang deket gitu kayak sahabat ya...

    Lain kali titip salam dunk...

    ReplyDelete
  7. Eh Mami Ubi ini seleb blogger juga enggak sombong, wkwkw
    Keren Miii...

    Tak kasih bukuku mau ora, Mi?
    wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Aihhhh Mami Ubii keren ih :))
    Loh si bapak Adit mana? gak ikutan foto bareng? hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak dia malu-malu sih cuman diem di pojokan >.<

      Delete
  9. Wuiihh..seneng deh liat dua orang keren ini..sama2 humble semua..auranya positif banget.. :D

    ReplyDelete
  10. Kalau saya ketemu dengan idola bingung mau bicara apaa 😂😂😂

    ReplyDelete
  11. Sekarang penulis buku levelnya udah sama kayak artist, jadi artist pun seneng ketemu penulis buku hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah aku mah belum dikenal sbg penulis buku, Mba Ella. Masih sebatas blogger aja, ehehe.

      Delete
  12. Aku suka sama artis cantik satu ini. Suka juga kepoin IGnya. Haha

    ReplyDelete
  13. Slalu suka ama gisel ;) cantik, baik trs suaranya cakeeep. Prnh ketemu pas dia msh pacaran ama desta dulu.. putihnyooooo :D. Ah, beruntung sekali dirimu mbaak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak boneka ya saking putihnya. Aku jadi merasa kotor. Bahahaha.

      Delete
  14. Slalu suka ama gisel ;) cantik, baik trs suaranya cakeeep. Prnh ketemu pas dia msh pacaran ama desta dulu.. putihnyooooo :D. Ah, beruntung sekali dirimu mbaak ;)

    ReplyDelete
  15. Wuih kere Mak Gesi. Gemesnya dobel liat foto-foto di sini. Ya gemes liat Aiden, ya gemes liat Gempi. Cubiiiiit. :))))

    ReplyDelete
  16. Iyaaa... Gisel emang ramah banget orangnya, aku pernah sekali ketemu langsung, eh dia duluan yang nyamperin ngajakin buat ngobrol-ngobrol tentang nama bayi (waktu itu Gempi masih di perut). Tapi aku malu pas mau minta foto :D hehehe

    ReplyDelete
  17. ini namanya bila sesama artis berjumpa ^_^
    Kok, bisa sih lupa ngasih buku, gemesin deh Mami Ubii ini.

    ReplyDelete
  18. aaah seru banget ya. Iya lah mak, artis juga sama seperti kita para ibu ya, bedanya mereka lebih terawat dan terkenal hehe

    ReplyDelete
  19. Mami Ubii TOP BGT aaakk..
    Makin ngefans sama dirimu 😍😍
    Kalian berdua sama sama humble kok aku liat, mami ubii itu org famous yg gak star syndrome 😌
    Btw Minggu tgl 21 tauu -_-

    ReplyDelete
  20. Cie.. Cie.. Aiden sama Gempi udah mulai deket nih..

    ReplyDelete
  21. Wah suka liatnya mba ges, aku ngefans jg sama gisel gara2 gempi seh xixi keren mami ubi :)

    ReplyDelete
  22. kok ga difoto make up kitnyaaaa. biar kita ikutan ngowoooh hahahaha. keren banget deh dirimu

    ReplyDelete
  23. Duuh pasti senengnya meluap luap ya mami ubii...sukses utk kalian semua...senang melihatnya

    ReplyDelete
  24. Waah asyik banget mba, saya ngefans juga neh sama Gisell, apalagi anaknya Gempi, lucu banget dia.

    ReplyDelete
  25. Seneengnya bisa kopdar sama idola.
    Btw akhir Agustus aku mau ke Yogya Mbak (acara kantor sih), kopdar yuk he3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanggal berapa, Mas Ihwan tepatnya? Kalau pas aku selo, hayuk aja, mau banget ^^

      Delete
    2. Aku berangkat tanggal 26, sampe Yogya tanggal 27. Lanjut japri yaa.

      Delete
  26. senengnya akhirnya ketemuan ... dua artis cantik dan anak2 imut semua..
    aku juga follow IGnya, gemes lihat Gempi

    ReplyDelete
  27. Ci Paula kalo ngobrol ama Gisel pasti lebih nyambung ya secara sama-sama arek Suroboyo LOL

    ReplyDelete
  28. Speechless. Envy. Nangis. Huwaaa...
    Ekekek...nggak deng. Ikut seneng Mamii. Dan kamu kaya artis banget ih penampilannya. Apa iya aura Gisel nular? Bahahaha...:v

    ReplyDelete
  29. Ngakak liat aiden malah mojok sama stroller...

    ReplyDelete
  30. Emang keliatan auranya Gisel ini, ramah dan gak somse. Seneng liat meet up nya Mami Ubii. Sama2 canti kalian berdua ��

    ReplyDelete
  31. Ngefans sama dua duanya akuuuhhh....
    Sama sama menginspirasi pokoknya
    Gesi belum tandatanganin bukukuuuuu hiks... Keburu susah dapet tandatangannya niih

    ReplyDelete
  32. Enaknyooo ketemu Gempi. Aku kirain si Cimol bakal curi-curi pandang gitu sama Gempi, ternyata malah asik mainan strollernya Gempi, hihi. Sukses terus ya Mami Ubii Aiden. Semoga abis ini jadi semakin heittss di dunia blogger dan media sosial.

    ReplyDelete
  33. Wah ia ternyata humble banget Gisel sampe boleh masuk kamar, main-main bareng sama anak-anak beruntung mami ubii meet up nya bisa jadi privat gara-gara lupa. Behehehe

    Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  34. Woowww keren banget pertemananmu Mak.. Oh iya lupa Gisel orang Surabaya, pantes bisa bahasa Jawa. Mami Ubii juga harus ketemu saya deh nanti diajarin bahasa Jawa Surabaya hiyahaha..

    ReplyDelete
  35. yeay...seneng ketemu artis yang humble kayak gitu. Cantik kabeh ;)

    ReplyDelete
  36. Aku ikut seneng banget bacanya hahaha... emang Gisel ini salah satu artis idola, apalagi kalau lihat Gisel sama Gempi. Sebenernya aku seneng lihat baby-nya. Lama-lama jadi suka juga sama momy nya. Salah satu my insipred family :3
    Apalagi badan Gisel yang langsing tapi suka olahraga. Beuh.... my motivation bangett!!

    Ikut senang Mbak... >.<

    ReplyDelete
  37. Senangnya ketemu Gisel sama Gempi, wah ternyata orangnya humble banget ya mba :D

    Enggak katrok kok mba, mungkin saya lebih katrok lagi kali kalau jadi mba grace hahahaha

    ReplyDelete
  38. Mbak ceritamu enak banget dibaca sampe ngakak2 pas baca aiden bertelur dan pup heuheuheu

    ReplyDelete
  39. Harusnya tetep lupa aja bukunya biar bisa modus ketemuan lagi #eh...

    hahahaha...*ketauan kalo aku hobi modus jangan2 wkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
  40. Kereen deh Mami Ubii Aiden, kalian berdua sama-sama humble. Jadi makin suka sama Gisel

    ReplyDelete
  41. Si Gempi emang gemesin ya, pengen cubit pipinya..

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^