Saturday, October 29, 2016

Photo Competition: Waktu Bersama Keluarga


[Sponsored Post]

Photo Competition: Waktu Bersama Keluarga. Hola! Masih ingat nggak, saya pernah curhat tentang pentingnya waktu bersama keluarga? Intinya saya curcol karena ngerasa kurang menyempatkan waktu untuk anak-anak dan saya jadi sedih.



Baru semalam saya buka-buka photo gallery di smartphone saya karena mau saya pindahin ke laptop. Terus saya nemu satu foto Family Time bareng Ubii dan Aiden yang berkesan banget buat saya. Padahal fotonya biasa aja, background juga enggak banget. Tapi momen pas kami foto itu loh, nggak akan saya lupakan.

Ini foto nya:


Foto ini diambil di Plaza Ambarrukmo, sebuah mall yang sering kami datangi di Jogja. Momen ini berkesan buat saya karena ini adalah pertama kali nya saya membawa Ubii, anak pertama saya yang berkebutuhan khusus, dengan kursi roda ke tempat umum yang ramai banget seperti mall.

Jujur, sebelum berangkat ke mall, saya dan Adit sempat jiper. Khawatir nanti orang-orang menatap Ubii dengan pandangan nggak enak, tatapan mengasihani, dan lain-lain. Tapi, yang lebih bikin jiper adalah... karena kami nggak yakin apakah mental kami sudah cukup kuat untuk mengalami itu.

Ternyata...

Alhamdulillah, puji syukur, everything went really well. Ya sih, ada beberapa orang yang menatap Ubii dan kursi rodanya lekat-lekat sampai jalannya hampir nabrak LOL. Tapi kami seperti diberi kekuatan untuk nggak terlalu peduli, untuk nggak gampang sakit hati saat itu. Senangnya lagi, Ubii juga sangat ceria hari itu. Sama sekali nggak rewel blas. Aiden Cimol pun nggak rewel. Dia banyak bobo, lalu bangun-bangun seger dan super menyenangkan.

By the way, video ini mungkin bisa jadi simple reminder untuk kita tentang pentingnya menghabiskan waktu kita dan benar-benar ada untuk anak-anak kita.


***

Kalian pasti punya foto #WaktuBersama keluarga yang bisa bikin ceeessssss saat melihatnya lagi, karena ada precious moment yang terekam di foto itu seperti yang saya rasakan di foto saya. Yuk share foto yang berkesan itu dalam Photo Competition #WaktuBersama. Caranya:


1) Peserta harus follow Twitter @Nabati_ID dan like Facebook Fanpage Nabati Indonesia di fb.com/NabatiID

2) Retweet/Repost Poster Tantangan dan ajak 2 orang temanmu untuk follow Twitter @Nabati_D dan like Facebook Fanpage Nabati Indonesia di fb.com/NabatiID

3) Tema foto #WaktuBersama: Family Time. Foto #WaktuBersama fun moms dan fun kids saat melakukan aktivitas bersama. Misalnya berenang, memasak, tamasya, dan lain-lain.

4) Peserta dapat upload foto melalui:

FACEBOOK:
  • Upload foto sesuai tema yang ada
  • Sertakan hashtag #WaktuBersama #NikmatiHarimu
TWITTER:
  • Upload foto sesuai tema yang ada
  • Sertakan hashtag #WaktuBersama #NikmatiHarimu
  • Mention @Nabati_ID dan 2 orang temanmu

5) Periode kompetisi: 24 Oktober - 7 November 2016

***

Nggak susah yaaaa ^___^

Jadi, hayuk deh, mulai buka-buka photo gallery kalian dan pilih foto #WaktuBersama yang menurut kalian paliiinggg berkesan. Terus cus deh diupload.

Good luck yaaaaaaa!



Love,







24 comments:

  1. Fotonya harus nyertain produknya ya mbk?

    ReplyDelete
  2. Fotonya harus nyertain produknya ya mbk?

    ReplyDelete
  3. Mau mau
    Ikutan ah
    Boleh ikut lebih dari satu foto?

    ReplyDelete
  4. Makasih banyak Mbak Gesi informasinya. Saya kalo urusan lomba suka lupa euy. Huehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibookmark dong biar nggak kelupaan, Mas Dani 🙏🏻☺️

      Delete
  5. nak ekoott, tengkiu infonya ya miubiii :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun kok aku langsung kebayang upin ipin yah baca nak ekott nya ahahahahaha. Sama-sama Mak Inda 😘💋

      Delete
    2. Aku langsung kebayang upin ipin deh baca kata kata nak ekoott nya hahaha. Sama-sama yaaa Mba Inda ❤️❤️❤️

      Delete
  6. Replies
    1. Sippp semangaaatt semoga beruntung yaaa mbaa Cindy 💜🙏🏻

      Delete
  7. Nice info mbak. Btw, foto selfie bersama bole gak? Atau mmg hrus lagi melakukan sesuatu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleeh kok mbaa 😘 Tapi mungkin bisa dipilih foto selfie yg tetep kelihatan sedang ngapain gitu yaaa

      Delete
  8. Ambarukmo mol favorit ku waktu di Jogja, Mbak. Gede yah. Berasa di Jakarta. Huahahah. Bedanya orang di sana Njowo tenan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih kalah sama mall Jakarta macam Kelapa Gading yaa tapi. Gila MKG luas nya nggak kira-kira. Aku sampai kesasar loh hahaha. Kalo di Ambarrukmo pada ngomong lu gua ntar kaget 😆

      Delete
  9. Uploadnya harus di kedua sosmed atau salah satu?

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...