Wednesday, January 10, 2018

Online Shop Instagram Favorit Gesi


Me time malam saya pas pengin sambil rebahan di kasur, kalau nggak scroll akun gosip yah window shopping di online shop Instagram. Saya follow lumayan banyak online shop di Instagram deh. Dan saya tuh tipe yang kalau udah suka ya bakal liat-liatnya ke situ-situ lagi.


Kali ini saya mau jembreng online shop Instagram yang kucinta!

Ini postingan #GesiWindiTalk yah, jadi jangan lupa baca online shop Instagram favorit Windi juga:


Karena ada beberapa macam online shop, jadi saya kategoriin berdasar yang mereka jual yah. Nggak semuanya saya pernah order. Ada yang cuman saya demen liat-liat doang, tapi belum beli-beli juga. Ntar saya kasih infonya deh mana aja yang pernah saya order, mana yang cuman saya pantengin aja.

(Disclaimer: Not a sponsored post).

Gesi:

1) ressan.shop


Tipe baju-baju yang dia jual itu banyak yang Gesi banget. Dulu first order saya langsung order 3 pcs baju kalau nggak salah. Menurut saya sih oks semua. Aslinya sama kayak yang di foto. Kan kadang foto-foto barang online itu tricky yah. Realnya bisa beda banget sama penampakan. 

Nah, di Ressan ini sih sama, imho. Dari segi harga, masih masuk banget di kantong saya. Mostly under 100 ribu. Yang di atas 100 gitu juga cuman kayak 106 ribu, 130 ribu.

Ini nih 3 baju yang saya order dari Ressan.


Cukan hahahaha.

2) lexabitz


Model-model outfit yang dijual Lexabitz ini lebih 'wah' compared to Ressan. Harganya juga lebih mahal. Around 200-300 ribu gitu deh.

Pertama kali order di Lexabitz ini saya deg-degan. Soalnya foto outfitnya bukan real picture. Cuman kayak foto di model yang modelnya juga orang luar pun. Takut nggak pas sama bodi saya yang orang Indonesia, apalagi dengan tinggi badah di bawah rata-rata alias kuntet.

😭😭😭

Nemu Lexabitz dari IG nya Anya Geraldine. Dia pernah foto endorse pakai dress putih dari Lexabitz. Sekali liat dress putihnya, saya langsung suka banget nget nget. Tapi cuman saya save doang. Mantepin hati sampai akhirnya beli itu lama bukan main. Soalnya Anya kan tinggi gitu yah. Saya galau banget nanti dress putihnya di saya sebagus kalau dipake Anya nggak.

Lama gitu cuman teronggok di Saved. Sebulan dua bulan ada loh. Ternyata saya nggak bisa stop mikirin dress putih itu. Akhirnya saya beli. Thank God ternyata beneran bagus kyaaa kyaaa kusenang!


Abis sekali beli dress putih itu, saya suka intip-intip Lexabitz lagi liat-liat ada model dress baru kayak apa aja. Nyicil save-save doang, who knows kapan-kapan butuh dress lagi hehehe.


3) xaverana


Ini specialised di kebaya kreasi modern. Saya belum pernah order. Suka intip-intip aja untuk liat model kebaya yang kekinian. Bagus loh kreasi Xaverana ini.


4) vintouska


Ini jual pin-pin enamel aneka bentuk yang lucu-lucu gitu. Saya pernah order 4 pcs kalau nggak salah. Eh ownernya bonusin sebiji ahahaha. Makasih yaaa. Vintouska masuk list ini soalnya saya emang suka intip-intip kalau ada model pin baru yang unyu, bukan karena pernah dibonusin loh.

Servicenya juga oks. Fast response dan friendly banget. Pin enamel gini cucok kalau dipakein ke baju atau dress polos biar nggak plain-plain amat. Saya pasang di tas ternyata lucu juga. Itu pin di baju yang saya pakai foto bareng presenter Berita Satu TV belinya di sini.


Printilan rumah:

5) cimonland


Belum pernah beli tapi seneng aja liat-liat di olshop yang satu ini. Dagangannya lengkap banget. Brang-barang printilan rumah gitu macam cover kulkas, cover mesin cuci, rak gantung, rak kosmestik, rak serba guna, macem-macem.

Rasanya pengin beli semua tapi Gesi bisa ngerem hehehe.

Baca: 3 Hal Terboros


Anak-anak 

6) kozynuno_kids


Lucu-lucu banget baju anak di Kozynuno. Modelnya kaos full motif gitu loh. Jadi rame dan ceria kesannya. Harganya 110 ribu. Belum pernah order, masih liat-liat doang.


7) inyokids


Ini tipe baju anak yang sering saya liat di bazaar lobby-lobby mall, yang kalo beli satu harganya 35 ribu, kalo beli 3 jadi 100 ribu.

Suka sih saya sama kaos-kaos begini. Walaupun murah, tapi kainnya oke kok. Bahannya adem. Udah gitu gambarnya macem-macem pula.


8) grosir_kaos_anak


Ini model kaosnya sama kayak di inyokids kayaknya yah. Saya belum pernah beli di sini. Seneng intip-intip aja. Kapan-kapan pengin sekalian beli banyak ah.

Biasanya kaos-kaos murce begini saya pakein buat Ubii terapi dan Aiden di daycare. Jadi kalau sobek, kotor, etc gitu nggak terlalu sakit hati heheh.

Baca: Suka Duka Menitipkan Anak di Daycare


9) bukumurahanak


Tujuan pertama kalau saya lagi pengin liat-liat buku anak impor. Di bukumurahanak ini komplitnya minta ampun. Sampai yang akhirnya jadi bingung sendiri sangking banyaknya pilihan.


Mau buku anak model apa aja kayaknya ada. Buku touch & feel, sound book, buku stiker, buku kegiatan, dongeng, anything you name it deh.

Baca: Review Children's Book Of Philosophy


10) anak.pembaca


Jadi tujuan pertama kalau saya lagi cari buku-buku anak yang Bahasa Indonesia. Dari segi kuantitas barang, memang nggak sebejibun bukumurahanak. Tapi service seller nya oks banget. Ramah dan informatif warbiyasak.

Dulu saya beli paket Rabbit Hole di sini. Btw, dia nggak cuman jual buku anak doang. Ada juga buku-buku parenting kayak tentang Montessori, panduan tumbuh kembang dan stimulasi anak, etc.

Baca: Review Buku Rabbit Hole



Udah sih kayaknya itu yang tersering saya intip-intip. Kalau mainan, saya malah jarang cari di online shop. Buat bahan-bahan kegiatan macam pompom, pipe cleaners juga saya nggak pernah beli online. Biasanya cari di Toko Jolie di Jogja.

Baca: DIY Sensory Board untuk Bayi

Kalau kamu punya online shop Instagram yang favorit apa aja? Share juga dong dimarih. Kalau tahu online shop Instagram yang ngejual tas-tas lucu, alas kaki lucu gitu share juga yaaa heheh. Kayak iwearup gitu-gitu lucu yah, cuman kemahalan di kantong saya huhu.

Have a nice Wednesday!



Love,





12 comments:

  1. Kalo suka baju2 murmer coba tengok @ilook_clothing deh, bajunya rata2 di bawah 100rb, model bajunya beragam dan kekinian. Aku pernah belanja 2x di sana. Kedua kali beli 2 baju, 1 bajunya suka banget tapi baru berapa kali pake robekkk ): mungkin apes aja kali ya dapet yg kurang bagus. Ada harga ada barang juga sih yaa.

    ReplyDelete
  2. Langsung ngecek satu persatu IG nya hahaha. Thanks mamges! :D

    ReplyDelete
  3. Aku sih suka juga follow online shop di instagram. Satu online shop yang lagi kuintip di ig @goodswithlove. Itu untuk custom mug dan tumbler setahu aku. Mugnya lucu-lucu, sampai aku sendiri kepikiran untuk beli mug couple buat papa & mama aku.

    Usul dong Mbak, bikin list hadiah apa aja yang biasanya Mbak Gesi kasih ke Mas Adit atau Papanya Mbak Gesi kalo ulang tahun. Aku suka bingung mau ngasih kado apa sama Bapakku.

    ReplyDelete
  4. Kaos baby victory bagus kok mbak, sablonnya gak lengket n mletek kalau dicuci. Desain gambarnya juga gak norak menurutku. Harga 35 ribu kemahalan, aku beli di shopee cuma 24-27 ribu aja. Kalau beli grosir malah lebih murah lagi.

    ReplyDelete
  5. aq juga sering beli buku di @bukumurahanak,, aq gak banyak follow ol shop di ig, biar nggak pengen belanja melulu... hahaha

    ReplyDelete
  6. Oh jadi ini toh, rahasia dibalik penampilan yang masih kek anak kuliahan makan di mrican. Hehehe.

    ReplyDelete
  7. Jadi ikut folow semua os yg mba gesi sebut hehehe. Salam kenal ya mba. Seneng baca blognya.

    ReplyDelete
  8. Grosir kaos anak kayaknya bakal aku samperin nih mami ubii.

    ReplyDelete
  9. Hadir haadiiirrr. Makasiii rekomendasi mami ubi cimol marubik. Jadi makin semangat menghadirkan buku2 untuk mami mami seantero jagad. Aku jg langsung kepoin ols ols fave lainnya, jadinha laper maattttaaaa.

    ReplyDelete
  10. ratjuuuun >,< soalnya saya sebulan bisa 5-6 kali belanja online hahahak

    ReplyDelete
  11. Aku langsung follow, gees hihi..aku sukanya IG toko perhiasan hihi..

    ReplyDelete
  12. @calamaryshop bajunya murah2 tapi bagus

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^