Thursday, April 7, 2016

Siapa Mau Hape Baru?

Awal bulan lalu, saya mengadakan Giveaway Review Aplikasi JNE. Ya dong, biar seru dan ngehits. Kan Maret awal kemarin, JNE launched aplikasi tergres nya itu. Masak abis launching something cool terus nggak ada rame-rame nya. Harus ada dong deh! Apalagi kalau hadiahnya 3 biji smartphone kece.


Nggak kerasa, usai sudah periode Giveaway Review Aplikasi MyJNE. Jadi, siapa saja yang ikut dalam barisan kepengin hape baru?

Here goes:

Pasukan Mau Hape Baru dari JNE:
  1. Review Aplikasi My JNE - http://hatidanpikiranjernih.blogspot.co.id/2016/03/review-aplikasi-myjne.html - Tyaseta Rabita Nugraeni Sardjono.
  2. [REVIEW] Kemudahan Penggunaan Aplikasi My JNE - http://yenisyu.blogspot.co.id/2016/03/review-kemudahan-penggunaan-aplikasi-my.html - Yenny Susanti.
  3. Mudahnya dan Banyak Manfaatnya Gunakan Aplikasi MyJNE - http://www.inatanaya.com/2016/03/mudahnya-dan-bermanfaatnya-gunakan.html - Ina Tanaya.
  4. My JNE, Solusi Baru untuk Pengiriman Lebih Mudah, Aman, dan Nyaman - http://www.dekamuslim.com/2016/03/my-jne-solusi-baru-untuk-pengiriman.html - Diah Kusumastuti.
  5. Cara Mudah Menggunakan Aplikasi My JNE - https://arumsukapto.wordpress.com/2016/03/08/cara-mudah-menggunakan-aplikasi-my-jne/ - Asih Setyaningrum.
  6. Kemudahan Pengiriman dengan Fitur Aplikasi My JNE - http://gentongilmuku.blogspot.co.id/2016/03/kemudahan-pengiriman-dengan-fitur.html - Saef Umar.
  7. Cara Mudah Tracking Pengiriman Tanpa Buka Tutup Laptop - http://rumahrachma.blogspot.co.id/2016/03/cara-mudah-tracking-pengiriman-tanpa.html - Ratih Rachma.
  8. MyJNE, Kepraktisan dalam Genggaman - http://pasukanpatrick.blogspot.co.id/2016/03/myjne-kepraktisan-dalam-genggaman.html - Evi Mardiani.
  9. [Review] Cara Mendownload dan Menggunakan Aplikasi MyJNE - http://thejourneyofqie.blogspot.co.id/2016/03/review-cara-mendownload-dan-menggunakan.html - Qadariah Eka Hidayat.
  10. MyJNE, Solusi Pengiriman dan Pembayaran Belanja Online - https://minggupagi.wordpress.com/2016/03/11/my-jne-solusi-pengiriman-dan-pembayaran-belanja-online/ - Septyono Triharyanto.
  11. Review: My JNE, Aplikasi Terbaik untuk Pantau Pengiriman - http://www.masardi.net/2016/03/review-my-jne-aplikasi-terbaik-pantau-pengiriman.html - Nisful Ardi.
  12. MyJNE - Senjata Baru Pelaku Bisnis Online - http://www.ariyolo.com/2016/03/myjne-senjata-baru-pelaku-bisnis-online.html - Rona Ariyolo.
  13. Pengalaman Berbelanja Layaknya Putri Raja dengan MyJNE - http://digitalife.web.id/belanja-online-mudah-dengan-myjne/ - Elisa.
  14. Aplikasi MyJNE Simpel Namun Cepat dan Aman - https://susiloahmadiblog.wordpress.com/2016/03/24/aplikasi-myjne-simpel-namun-cepat-dan-aman/ - Rini Khumayroh.
  15. Belanja Ria, Mudah dan Gak Cemas Lagi dengan MyJNE - http://myinspiration20.blogspot.co.id/2016/03/belanja-ria-mudah-dan-gak-cemas-lagi.html - Muhammad Afif.
  16. MyJNE, Makin Dekat Makin Akurat - http://merindupagi.blogspot.co.id/2016/03/my-jne-makin-dekat-makin-akurat.html - Usup Supriyadi.
  17. Belanja Mudah dengan Aplikasi MyJNE - http://www.anisae.com/2016/03/belanja-mudah-dengan-aplikasi-myjne.html - Anisa AE.
  18. MyJNE, Aplikasi yang User-Frindly - http://ismyama.com/myjne-aplikasi-ekspedisi-yang-user-friendly/ - Dian Farida Ismyama.
  19. My JNE, Kemudahan dalam Melacak Kiriman - http://phillyakd.blogspot.co.id/2016/03/aplikasi-my-jne-kemudahan-dalam-melacak.html - Filia Kartika Dewi.
  20. Review Aplikasi My JNE - https://jampang.wordpress.com/2016/03/31/review-aplikasi-my-jne/ - Rifki.
  21. Kirim Paket Pakai JNE Tanpa Aplikasi Bisa Kok, Lalu Aplikasi JNE untuk Apa? - http://www.sugatangguh.com/2016/03/kirim-paket-pakai-jne-tanpa-aplikasi.html - Agus Setiawan.
  22. Cintaku Terselamatkan oleh MyJNE - http://witricom.blogspot.co.id/2016/03/cintaku-terselamatkan-oleh-myjne.html - Witri Prasetyo Aji.
  23. Review Komplit Aplikasi Elit 'MyJNE' - http://rodame.com/review-komplit-aplikasi-elit-myjne/ - Rodame Napitupulu.
  24. Mudahnya Transaksi dengan Aplikasi MyJNE - http://www.meiwulandari.com/2016/03/mudahnyatransaksi-dengan-aplikasi-myjne.html - Mei Wulandari.
  25. Cek Resi dengan Mudah di MyJNE - http://www.honeylizious.com/2016/03/cek-resi-dengan-mudah-di-myjne.html - Rohani Syawaliah.

Ada kah yang merasa sudah bikin tulisan tapi belum tercantum nama nya di list di atas? Kalau ada, tolong colek saya ya supaya bisa segera saya update. Kalau sudah nemu nama kalian di daftar, kasih komentar: Sip, ada! di kolom komentar yah.

Jangan lupa. Ada juga yang bakal dapet pulsa dan voucher belanja loh. Kalau untuk hape-hape baru, nanti akan diseleksi dari peserta-peserta Giveaway 3 blogger lain yah: Pungky Prayitno, Om NH, dan Mbak Lidya Fitrian.

Semoga semoga semogaaaa, ada yang nyantol dari pasukan di sini yah. AMIINNN!

Kenapa saya ikut doain? Karena berharap kecipratan. Traktir yah kalau ada yang nyantol. Awas kalau enggak! *keluarin clurit*

Maaf ya kalau jayus. Biar blogpost nya agak panjangan dikit.


*___*

*___*

*___*

Once again, terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam Giveaway Review Aplikasi MyJNE di blog Diari Mami Ubii dan di blog ke-3 teman saya di atas yah. Salim satu-satu.

Terus siapa dong yang dapat hape baru?

TUNGGUIN YAAAAAA!



Love,







13 comments:

  1. Sip, ADA! Hahahhaa, semedi dulu nih semoga nyangkut

    ReplyDelete
  2. Sip, ada!
    Semoga peserta nomer 4 di atas kecipratan rezeki dari blognya Mami Ubii ini, hihi... ;) aamiin...

    ReplyDelete
  3. Namaku belum tercantum Mak, hehe

    ReplyDelete
  4. saya kemarin gak sempat ikutan, hiks :(
    padahal pengen juga dapat hp

    ReplyDelete
  5. Mb grace maaf ya tadi aku buat mb bingung :-( sejujurnya aku lupa berat

    ReplyDelete
  6. Sips ada, cm nama harusnya Setiyaningrum

    ReplyDelete
  7. Aku ndak sempet ikut. Kebetulan suami baru ganti smartphone yang bukan android. Jadilah ngga ada hape yang bisa dipinjem untuk ngereview aplikasinya. Huhuhu. Semoga beruntung ya semua yang ada di pasukan Mak Ges. Hihihihi

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^