Tuesday, November 21, 2017

Hello Kitty Orchid Garden Cafe Singapore


Excited banget waktu tahu kalau di Singapore ada Hello Kitty Orchid Garden Cafe! Apalagi sempet buka websitenya, uuu cuamat. Kutak sabar! Cafe ini jadi destinasi pertama saat saya di Singapore bareng Icha dan Windi.



So here goes the review seperti yang udah saya bilang hehehe. Sekalian collab sama Icha dan Windi yah, mereka juga excited buat ngereview cafe unyu ini.

Baca juga tulisan mereka yaaaa.


Saya dan Windi landing di Terminal 1 Changi Airport Singapore. Sementara Hello Kitty Cafe ini lokasinya di Terminal 3. Jadi kami berdua naik train dulu ke Terminal 3 dan ketemu Icha di sana.

Begitu nemu cafe nya, kami langsung heboh kayak anak kecil. Sempet yang, "Oh ternyata nggak se spacious bayanganku yah" tapi nggak mengurangi happiness nemu surga Hello Kitty sih. Hehe.

Baca: Hallo, Hello Kitty

Dari depan udah keliatan aura-aura Hello Kitty nya.


Masuk langsung liat kasir dan ornamen-ornamen Hello Kitty.


Ada pernak-pernik Hello Kitty yang dijual juga. Tapi saya nggak liat-liat. Takut kepengin soalnya, sementara aromanya mahal. LOL.


Saat kami masuk, waitress langsung sigap mendekati, nanya table nya mau untuk berapa orang dan mempersilakan kami duduk. Fast response yang memang jadi ritme orang Singapore, dan mungkin karena cafe nya juga sedang nggak ramai.

Buku menu nya lucu. Serba Hello Kitty. Ya iyalah, masa mau serba Sponge Bob wong cafe nya cafe Hello Kitty. ZZZ.


Liat menu nya kami bingung mau pesen apa. Mana yang penampilannya paling lucu tapi mengenyangkan. Posisinya kami bertiga laper berat semua sih. Sambil pesen, kami pada menerka-nerka nanti penampakan asli makanannya bakal kayak tampilan di foto nggak yaaaaa.

While waiting for our orders, foto-foto dulu is wajib. Mau foto-foto sama kursi bentuk pita Hello Kitty nya.


Terus foto-foto dekorasi-dekorasi cafe nya.


And tadaaa akhirnya makanan kami datang. THANKS TO WINDI yang udah traktir saya dan Icha. Jadi ceritanya Windi abis masuk dalam 10 Best Innovator nya BRI se-Indonesia mengalahkan seribuan orang gitu. Wow banget. She deserves it sih, dia udah garap yang all out kalau menurut saya. Dari mulai cari ide awal, bikin poin-poin untuk dipersentasiin, etc. Saya dan Icha jadi kecipratan happy nya Windi hehehe. Baca ceritanya di sini yah.

Saya dan Windi pesen ayam. Kami berdua sama-sama shocked liat ayamnya sumpah gede banget. Sampai berkali-kali kami nyeletuk, "Ini ayam apa kok gede banget. Ya ampun gede banget ya" itu diulang-ulang aja terus. Tapi beneran gede sih dan kami berdua nggak sanggup ngabisin akhirnya, padahal posisinya itu kami laper banget loh. #penting


Icha pesen pasta-pasta an gitu aduh lupa namanya, coba baca di postingan Icha ya barangkali dia inget. LOL.


Kami juga pesen snack buat dimakan bertiga, nachos. Order nachos karena nampak unyu di buku menu. Menurut saya sih enak banget nachos nya. At first Icha dan Windi kayak mencibir gitu, nggak percaya kalau enak beneran. Tapi akhirnya Windi setuju loh. Akhirnya selera Gesi tidak dipertanyakan. HAHAHA.


Selesai makan ngapain?

YA FOTO-FOTO LAGI LAH.

Kali ini foto sama backdrop dan patung Hello Kitty gitu. Nuansa Halloween masih kerasa banget.


And this time, me being in the photo.


Puas foto-foto, kami dadah-dadah sama Hello Kitty dan cabut. Sisa ceritanya ngapain dan ke mana aja di Singapore udah saya jembreng di postingan sebelumnya yaaa.

To sum up:

Makanan enak, dekorasi lucu-lucu, tempat bersih, waitress sigap dan nggak lelet, banyak titik menarik dijadiin background foto. So, yeah, boleh lah.


Tapi kalo waitress nya pakai kostum Hello Kitty kayaknya lebih lucu ya.

Ya nggak sih?



Love,





6 comments:

  1. Aisshhhh, aku tertarik ama makanannya sih.. January pas k HK lumayan lama transit singapur. Coba ah, aku mau nongkrong di sana aja :D. Ama temenku berdua udh bingung ntr transit 7 jam enaknya ngapain hihihi.. Kayaknya bakal cafe to cafe sih :D

    ReplyDelete
  2. wl pun bukan fans hello kitty tapi kalau lihat cafe tema seperti ini pengen mampirr dehhh, lucuuu bangettt.. di jakarta ada cafe tema hello kitty juga loh mami ubi

    ReplyDelete
  3. anakku suka sekali HK, duh kalau ke sana kayaknya bakalan senang sekali :) semoga tahun depan ada rejeki bisa bawa dia kesana ya, btw harganya gimana mbak> masih masuk akal atau mahal?

    ReplyDelete
  4. OMG so cute yaa ternyata! Baca di postingan yg lalu ga se-detail ini foto2 nya juga lebih banyak di sini...ga demen2 banget sama hello kitty tapi kalo liat kaya gini sih mupeng juga lol

    ReplyDelete
  5. klo aku yang kesini, pasti paksu dan cah lanangku gak mau ikutan masuk XD

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^