Wednesday, November 29, 2017

Adit, Indomie Jadul, dan Keunfaedahan


Saya bener-bener pengin teriak, "WOY!" ke Adit karena dia sering bilang saya kok beli barang yang nggak guna dan cuma menuh-menuhin rumah tapi dia pun melakukan juga. Cuman sekali doang sih tapi ini lucu banget buat saya.

Baca: 3 Hal Terboros Gesi


Tahu nggak beberapa bulan kemarin sempet booming Indomie/Sarimie jadul? Yang kemasannya ala-ala kemasan tempo doeloe itu loh. Lucu sih. Marketing trick nya berhasil.

Nggak cuma berusaha dari segi kemasan doang dong. Mereka juga ngasih 'bonus' kalau kita beli sepaket. Ada yang pouch dan ada yang semacam canvas bag gitu. Jadi beli beberapa sekaligus, langsung deh kita bawa pulang pouch atau canvas bag nya sekalian.

Tumben, saya nggak tertarik. Pouch buat apa, udah banyak. Malah sering saya kasih-kasihin kalau dapet pouch. Canvas bag juga nggak butuh-butuh amat. Jarang banget saya pakai canvas bag. Kalau pun butuh bawa barang pakai canvas bag, udah ada kok dua tiga biji di rumah and they're enough.

Pas jalan di supermarket deretan makanan, Adit memekik histeris liat Indomie/Sarimie jadul terbungkus canvas bag. Memekik histeris versi Adit yah, bukan versi saya. Cuma gitu doang dan sekilas banget sih. Tapi untuk ukuran Adit mah udah histeris itu itungannya.


Dia langsung yang, "Beli, Mi. Canvas bag nya bagus."

OSIAP.

Detik itu saya mikirnya tumben Adit ngiler liat barang remeh / tumben Adit nganggep kaya ginian lucu / oh mungkin dia beneran naksir / oh kali dia lagi butuh canvas bag.

Jadi yaudah saya masukin troli. Tanpa nanya ke Adit, "Ini beneran mau kamu pake?"

PADAHAL HARUSNYA SAYA NANYA YA.


Udah kan long story short udah sampai rumah nih. Sesi buka-bukain belanjaan, pilah-pilah, dan masukin ke lemari dan kulkas. 

Akhirnya sampai ke unpack si Indomie jadul berhadiah canvas bag. Langsung saya bilang ke Adit, "Nih, tas mu, taroh mana?"

Dengan wajah tanpa dosa, Adit bilang, "Ih masa kamu suruh aku pake tas kayak gitu? Bukan aku banget lah!"

HAH.


Terus kenapa dibeli hah hah hah?!

Cengar-cengir doang Adit sambil bilang, "Hehe, lha lucu. Kirain kamu bakal mau pake. Kalo aku sih ogah."

Di situ lah saya rasanya pengin jambak dia.

Right there.

OH SATU LAGI, tambahan.

Kalau kalian mikirnya, "Yaudah gapapa, yang penting Indomie nya dimakan kan" maka jawabannya adalah TIDAK. Nggak dimakan. Soalnya Adit bikinnya Samyang melulu.

Sekian beneran sekian kali ini.





Bye,





19 comments:

  1. HAHAHAHAAHHAHAHA....sama sih kayak aku, tertarik beli indomie jadul karena tas nya. eh ternyata gak dipake juga

    ReplyDelete
  2. hahahaha.. ngakak so hard! mungkin kirain mami ubi, papi ubi suka, tapi dikira papi ubi, mami ubi yang bakal suka sama kanvas bag-nya,, miss comm yang sangat lucuuu tapi ngeselin juga sih.. yg penting indomienya kemakan kan mami ubi ?

    ReplyDelete
  3. Yang penting mah indomienya syedap ya mbak hahahaaa soalnya aku juga jadi korban nih, beli 2 tas kecilnya, maksudnya buat bawa bekel aku dan suami eh taunya sama ajah ga kepake -___-" suami malu pake tas begitu katanya, jadi mending di kresekin ajah

    ReplyDelete
  4. Wahahahahahah.... Duuh ngakak bacanya.. Pdhl dlm hati pas baca di awal aku udh heran, ga nyangka adit suka yg begituan ges. Wkwkwkkw, ternyata beneran :p. Ga kebayang jg memang adit bkl pake tas model gitu :D

    ReplyDelete
  5. Saya malah berminat mencari tp ga nemuin pas ke hipermarket besar hiks

    ReplyDelete
  6. aku smpt mw beli tp pas pegang tasnya, aku mikir bakln malu klo pake itu, wakak. Jd gak beli lah :D

    ReplyDelete
  7. Haha.. Mamiii, canvas bag itu saya jadiin tempat naruh Indomie lagi. Kan saya sering nih stock indomie di rumah, just in case anak2 lagi pengen, ya udin.. Beli 5 bungkus (biasanya sering promo di Alf*m*rt beli 5 cuman 10rb) trus sampe rumah indomienya disimpan di canvas bag itu lagi. Biar rapi aja 😊

    ReplyDelete
  8. udah kayak anak kos aja nih, Mas Adit

    ReplyDelete
  9. aku udah beli dan skrg kupakai buat letakin printilan hahahaha.
    cuma ya itu,warnanya cepat kotor huhu

    ReplyDelete
  10. wkwkwkwkkw ngakakk banget baca ini

    ReplyDelete
  11. Mamii gemes aku bacanya.. hahaha.. aku nyari loh tp ga nemu 😂

    ReplyDelete
  12. HAHAHAHA...REMEH bangeett !!! tapi ucuulll

    ReplyDelete
  13. Eh, aku ada satu lho di rumah, mungkin Grace Adit mau couple-an? *sodorin dengan ikhlas* ((:

    ReplyDelete
  14. Zonk banget plot twist kisah indomi jadul ini :))

    ReplyDelete
  15. Hahahahahaha 😄😆 ngakak bacanya 😉 lucu tampilan indomienya

    ReplyDelete
  16. Hahhaa...
    aku termsuk yang kena marketingnya nih, Mbak.
    Tertarik beli pas temen bikin di instastory. Kirain kanvas bag gede gitu. Pas nyampe alfa, ealah kecil. Tapi kadung gengsi sama suami karena minta anterin beli gituan dan itu adalah alfa ke sekian yang kita datengin. Wkwkkwkwk...

    tapi kepake sih jadinya :D

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^