Saturday, June 18, 2016

Hadiah Lebaran Untuk Suami

[Sponsored Post]

Lebaran memang bukan berarti harus ada barang baru karena itu bukan poin utama dari bulan Ramadhan. Tapi, kalau memang ada budget nganggur sehingga bisa dipakai untuk beli hadiah, then why not? Berhubung dalam keluarga saya yang menjalankan puasa adalah Adit, jadi saya kepengin beli sesuatu untuknya. 


Selain karena memang ada extra budget, saya kepengin mengapresiasi keteguhan Adit untuk tetap puasa. Ini kan puasa pertamanya tanpa saya dan anak-anak. Puasa pertamanya jauh dari keluarga. Pasti banyak banget godaan di sana. Apalagi ritme hidup di Jakarta jauh lebih ekstra daripada di Jogja. Jadi boleh dong kalau dia dapat a little reward? 

Siapa tau jadi lebih sayang sama saya juga. Hahahaha. *pamrih*

Buat Papi, kalau kamu baca tulisan ini, siap-siap ya terima hadiah Lebaran dari istrimu yang cantik, murah hati, dan sholehah ini!

Hadiah yang pasti bakal disukai sama Adit, apa lagi kalau bukan GUNDAM. Secara kan dia hobi banget merakit gundam sampai bela-belain begadang.


Sebenernya saya bingung mau beli gundam di mana. Lagi males ke toko-toko mainan, takut lapar mata. Mau nungguin ada bazaar mainan murah, nanti nggak jadi kado Lebarang dong. Yang praktis saja, saya cari gundamnya di Bukalapak yang emang ada aplikasinya itu. Daftar dulu deng, tapi nggak ribet kok.


Awalnya sangsi sih apakah Aplikasi Belanja ini juga punya pelapak gundam. Eh, ternyata ada loh! Cukup ketikkan 'gundam' di kotak search dan keluar deh aneka gundam.


Berhubung budget untuk hadiah saya nggak banyak, jadi saya cari gundam yang Adit belum punya tapi harganya paling bersahabat. This HG Graze Ritter (Carta's Custom) Bandai is my pick!


Saat saya cari gundam di Bukalapak ini, saya baru tahu kalau ternyata sedang ada program Bedug Berkah BL. Cara kerja Bedug Berkah BL ini adalah kita mencari barang yang kita inginkan, setelah ketemu lalu gerakkan gadget kita seperti menabug bedug sebanyak 3x, bakal ada suara bedugnya tuh.

Dan kemudian akan ada kejutan untuk kita! Kejutannya macam-macam. Ada potongan ongkos kirim, potongan harga, sampai kesempatan memenangkan mobil dan paket umroh, sist!


Yang saya dapat adalah potongan ongkos kirim. Lumayaaaannnnn.


Masukkan deh tu gundam ke keranjang belanja. Lalu ikuti proses pembelian sampai selesai.


Setelah selesai belanja gundam, kok saya tiba-tiba kepikiran nasib Adit kalau harus sahur sendirian yah. Apakah tiap sahur selalu ada lauk? Kalau pas nggak ada lauk, terus sahurnya pakai apa? Masak cuman mie instan dan buah aja. Bosen lah lama-lama. Soalnya pernah tuh kejadian, Adit pulang kerja kecapekan dan tepar sampai waktu sahur sehingga dia nggak sempat beli lauk di luar.

T____T

Akhirnya saya buka aplikasi Bukalapak lagi. Kali ini kepengin cari lauk untuk Adit.

Ndilalah ada tuh, kategori Makanan Berbuka Puasa. Langsung saya klik aja di situ. Scroll satu-satu sampai bawah, kayaknya yang Adit bakal suka tuh dua lauk ini deh:

Rendang Padang Daging Sapi


Abon Cabe Nori Teri Kentang Pedas



Saya beli juga deh finally, buat jaga-jaga aja di saat-saat Adit nggak punya lauk untuk sahur atau berbuka. Lumayan kan buat ganti-ganti daripada sama mie instan atau nugget melulu kalau memang pas nggak ada makanan lain.

Nggak lupa menggerakkan gadget seperti menabuh bedug 3x dulu demi kesempatan dapet Kejutan Bedug Berkah BL

Dapet potongan ongkos kirim lagi. Padahal saya ngarepnya dapet potongan harga 100 ribu. Hahahaha. Tapi, nggak apa-apa deh *hati masygul*

Sebelum memproses pembelian, ndilalah saya ngeliat ada yang jual sirup markisa. Bungkus deh sekalian buat manis-manis seger buka puasa Adit. Kebetulan Adit tuh emang doyan buah markisa.


Tuh, kan, saya emang istri sholehah.

Naikkin uang belanjanya yah, Pi.... 

*____*

Jangan lupa bedugnya. Yeay, akhirnya ini yang keluar. 


Semoga rezeki dapet umroh beneran. Buat Adit. AMIINNN.

Kelar deh, tinggal menunggu paket-paket itu sampai dan tentunya menunggu Adit makin cinta sama saya.

HAHAHAHA.

Kalau kalian gimana, moms? Lebaran nanti ada rencana belanja nggak untuk suami atau anak? Pada mau belanja apaan nih? Cerita dong yuuukk.




Love,







62 comments:

  1. Replies
    1. Iya hahaha bunyinya lucu banget pula xD

      Delete
  2. Salah fokus sama rendang padang dan abon cabe teri nya. Enak ya kayaknya, jadi pengen mesan juga ntar pake fitur tabuh bedua bukalapak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rendangnya tampak menggiurkan ya, Mak *cleguk*

      Delete
  3. hadiah buat suami ? ada donk Gess... tp atuhlah belakang rumah ada mall, akhirnya ngesot deh kesana belinya xixixii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak banget di belakang rumah ada mall. Males masak tinggal ngacir ke sana. Hahaha. *aku banget* *walau jauh* LOL

      Delete
  4. Waaahh..lengkap banget nih penjelasan mamai Gesi. Mudah yaaa belanja di Bukalapak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut pengalamanku sih gampang, Mak. Lebih enak lewat app daripada di website (kalo aku) :D

      Delete
  5. mami ubi ini yang pertama yaaaa. hahahah

    ReplyDelete
  6. wakakakkaka. pegel men. ini 5 yaaa

    ReplyDelete
  7. 10 ya mamih ubi.
    lunassss. yeaayyy /o/~

    ReplyDelete
  8. Belum sempat belanja apa=apa :D Bisa dipraktekin juga nih buat belanja di Bukalapak, siapa tau dapat potongan 100 ribu :D

    ReplyDelete
  9. aamiin..aaamiin...makin disayang Adit deh
    rendang dan abon norinya bikin pengen coba juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahahaha amiiinn. Makasih ikut ngaminin, Mak xD Moga-moga dinaikkin juga ah bulanannya bahahaha *bener-bener pamrih*

      Delete
  10. Hahhaha aduuh itu istri sholehah ngasih rendang tapi jauh-jauhan kasihan amat si papi sahur sendirian hihihi..... iya nih mau belanja tapi belum deh, nunggu ntar aja, nunggu kiriman ke rekening wkwkkw..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang Adit sahurnya dibikin jam 12 atau jam 1 jadi dia begadang, katanya takut daripada gak bisa bangun pas jam sahurnya *__* Selamat menanti, Mak. Semoga lekas ditransfer, xixixi

      Delete
  11. Aku biasanya buka Bukalapak pakai laptop,waaah tertarik sama kejutan umrohnya, mau coba install apps-nya ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga rezeki ya mbaaa. Kalau di laptop gak ada suara bedugnya ya berarti?

      Delete
  12. Uwow. Adit langsung panen ni kiriman dari istri. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya dong, kan aku istri sholeha. Bahahahahaha.

      Delete
  13. Wih hadiahnya banyak banget mak, mauuuu gundamnya *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hoh, suka ngerakit gundam juga, Mak? Apa suami nih?

      Delete
  14. uwouwoooo.... pada belanja rendang yaaa. Aduh... iman mulai goyah nih. Muahahahaahkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ea eaaa, mba Wid mulai tergoda belanja hahaha.

      Delete
  15. pastinya bahagia kalau suami dapat hadiah lebaran ya

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah mbak aku punya pasangan yang nggak suka Gundam bisa bangkrut, hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sumbang-sumbang dong ke kami buat belanja gundam, hahaha *judulnya nodong*

      Delete
  17. Robotnya keren ingin juga sama rendang dan abonnya eh....

    ReplyDelete
  18. Selama program bedug berkah, aku udaj dua kali belanja. Yg pertama dpt free ongkir, yg kedua kesempatan umroh. Hihi moga dpt umroh beneran. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinnn, Mba Noe. AKu juga mauuu, doain juga yaaaa :D

      Delete
  19. Praktis banget yaaaa gak perlu umpel2an di pasar yg penuh sesak puasa2 gini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, Mba. Waktu-waktu sekarang pasar umpel-umpelan banget, bikin males keluar penginnya yang praktis bisa klak-klik-klak-klik dari rumah :D

      Delete
  20. Sirup markisa nya seger banget tuh. aku pernah cobain hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa kata Adit juga seger banget. Aku malah belum pernah cobain nihh huhuhu

      Delete
  21. baru tau mak ubi punya tato hehehe

    ReplyDelete
  22. kereenn ihh dapat paket Umroh..
    pasti Suaminya senang doong dapat hadiah dari Istri tercintanya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya donggg, dan semoga uang belanja bulanan jadi naik. Amiinn. Bahahahaha. Pamrih >.<

      Delete
  23. Gundam ?
    hahaha

    now sekarang saya percaya ...
    bahwa akan ada sisi kanak-kanak di setiap sosok lelaki dewasa ... (iyaaa termasuk eiykeh bouw ...)

    Salam saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha iya, om NH. Katanya sih gitu. Kalau Om NH sisi anak-anaknya apa nih? Jadi kepo... :p

      Delete
  24. Ya ampun mamiii sholeha banget. Aku mau dihadiahin juga dong :')

    Btw itu ngaakak deh sama komennya KABEN!!!!!! Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang kak Bena tuh selo abis. Hahahahaha. Minta suami ya mba hadiahnya :p

      Delete
  25. ihhh so sweet bngeeeett siiih ;).. Aku sendiri kalo hadiah pas lebaran sih gak ya mbak.. kalo utk anak2pun cuma uang yg kita kasih pas lebaran.. kalo utk suami palingan cuma beli baju buat dia, tp itu lbh ke ritual yg selalu dilakuin pas lebaran gitu sih, beli baju baru ;p.. jd bukan hadiah juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Fanny..aku juga gak nolak loh kalo mau dibeliin baju baru :p

      Delete
  26. Ooh aku baru tau itu namanya gundam..

    ReplyDelete
  27. aku baru tau ini trus ngakak ada bedugnya beneran xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha lucu ya makcik suaranya. Aiden seneng banget denger suara bedugnya :D

      Delete
  28. Telat baca blogmu yg ini mak...baru saja transaksi d buka lapak..huhuhuuuuu

    ReplyDelete
  29. Belanjanya banyak banget Mbak Gess. Hahahay engkau memang istri sholehah :D

    ReplyDelete
  30. Wah, banyak ya hadiah buatnya. Pasti makin disayang sama Adit.

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...