Tuesday, December 24, 2013

Juara II 'Peran Ibu untuk Si Pemimpin Kecil' Nutrisi Untuk Bangsa

Ada yang mengira-ngira nggak mengapa saya bikin post dengan label Menang Lomba ini? Nggak ada ya? Saya geer dong. Hihihi. Jadi saya punya dua alasan mengapa saya ingin menuliskan kenangan-kenangan saat menang lomba ini. Pertama, saya ingin ini menjadi pengingat sekaligus motivasi saya untuk mencapai hal serupa kelak. Kedua, ini terinspirasi dari beberapa Emak Blogger yang sudah punya nama di dunia tulis-menulis. Yah, siapa tau bisa jadi portfolio kecil-kecilan. Hehehe.

Lomba yang kali ini saya menangkan adalah lomba blog yang diselenggarakan oleh Nutrisi Untuk Bangsa dengan tema Peran Ibu untuk Si Pemimpin Kecil. Begitu tau ada lomba ini saya langsung tertarik untuk ikut serta karena saya suka dengan topiknya. Saat menulis saya cukup percaya diri. Begitu melihat tulisan peserta lain, langsung minder karena tulisan-tulisan mereka bagus-bagus. Bahkan ada yang dilengkapi dengan banyak foto penunjang. Saya makin minder karena saya nggak menampilkan foto penunjang cerita. Saya hanya memasang foto saya dengan Ubii. Hahaha.

But, yeay! Ternyata tulisan saya yang berjudul Mulai Dari Diri Sendiri Untuk Kemudian Membentuk Seorang Pemimpin Kecil terpilih menjadi Juara II. Pengen ngintip tulisan saya? Hyuk mari klik judulnya. Hehehe.


Ternyata selain mendapat sejumlah uang, para pemenang juga diberi sertifikat dan gimmick. Wah, saya tambah girang dong pastinya. I love certificate! Uang bisa habis. Tapi sertifikat bisa dipajang. Setiap melihat sertifikat rasanya hati ini senang dan bersyukur. Hore hore hore!

Yang membuat saya lebih girang lagi, ternyata pihak Nutrisi Untuk Bangsa sangat cak-cek dalam proses mentransfer hadiah lomba dan mengirimkan sertifikat serta gimmick nya. Mereka selalu menanggapi email saya dengan cepat. Saat email saya sudah diterima pun mereka juga selalu mengirimkan email konfirmasi sehingga saya nggak perlu khawatir kalau-kalau email saya nyangkut nggak sampai. Hadiahnya juga nggak dipotong pajak pula. Lagi-lagi, kemenangan ini pas sekali timing nya dengan kami yang sedang membutuhkan biaya untuk pengobatan Ubii. CT Scan Ubii dibiayai dari hadiah lomba blog ini. :'))

Ah, pokoknya two thumbs up for Nutrisi Untuk Bangsa deh! :)



No comments:

Post a Comment

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...