Tuesday, January 16, 2018

Ranjang Bergelora dengan Harum Semerbak


[Sponsored Post]

Dua minggu lalu, saya dan Adit main ke Bukit Sikunir Dieng. Rencananya mau mendaki sampai puncak untuk liat sunrise. Untuk Gesi yang kecilnya hobi ikut Pramuka lalu berapa tahun  belakangan ini mainnya ke mall melulu, main ke alam gini sih seru banget.


Saya menikmati jalan jauh dan capek-capekan. Lepek keringetan juga nggak masalah. Yang saya rada ew cuman satu, toiletnya. Pengin nahan pipis aja tapi kok kebelet banget. Jadi mau nggak mau ya kudu pakai toilet di situ.

Pas banget, kemarin itu ramai sekali. Toiletnya jadi kotor penuh lumpur. Maklum sih, tapi tetep aja ew kan. Gayungnya juga kotor banget huhuhu. Airnya sih bersih, bening gitu. Tapi kalau gayungnya kotor mah sama aja dong. Padahal saya paling nggak bisa tuh pipis tanpa basuh abis itu. Sialnya, lupa bawa tissue basah.


Jadi yaudah nahan ew-ness (halah) dua kali, sebelum mendaki dan setelah turun.

Abis turun, nggak lama kami balik ke Jogja. Wonosobo-Jogja kurang lebih 3 jam-an, dan saya juga pipis lagi dua kali di jalan. Numpang pipis di toilet SPBU. Sama aja lah. Rada ew juga karena banyak yang pakai. Dan di SPBU kan jarang ada janitor stand by untuk langsung bersihin kayak di mall atau bioskop. What do you expect.

Sampai rumah di Jogja itu kira-kira jam 9.30 pagi. Adit jadwal balik ke Jakarta pakai kereta jam 8 malam. Masih ada banyak waktu buat kumpul sama Adit. Saya udah degdeg-an. Bakal berhubungan nggak ya.

Why dagdigdug? Soalnya abis pakai toilet umum yang kotor empat kali itu, area kewanitaan saya jadi rada melas. Bau-bau gimana gitu. HAHAHAHAHA DUH MALU. 


Ini level malunya jauh lebih malu loh daripada malu perut buncit kayak dugong. Kan ganggu banget yah kalau berhubungan sama suami pas ada bau yang nggak sedap. Masa saya mau kasih Adit kenangan mesra-mesraan yang diiringi sama aroma jijique gitu. Berasa turun harga diri di depan Adit. Hahaha.

Baca: Dulu Princess, Kini Dugong, A Happy One!

Oke jadi saya cepet-cepet mandi. Bersih-bersih badan plus area kewanitaan. Kalau kaya gini, Resik V Godokan Sirih jadi andalan. Saya pakai di sesi awal mandi. Kelar mandi keramas semuanya, saya pakai sekali lagi.


Abis gitu, masih main sama anak-anak dulu, ngelonin mereka dulu. Di sela-sela itu, kalau saya pipis, saya pakai Resik V Godokan Sirih nya lagi. Nggak apa-apa kok. Ini aman dipakai dipakai tiap hari.

Kalau lagi ada situasi urgent begini (halah), dipakai lebih sering nggak masalah. Tetep aman karena judulnya antiseptik alami. Bukan sekedar cairan beraroma sirih, melainkan emang rebusan daun sirih asli.

Abis anak-anak bobok, rada sorean gitu, ternyata bener Adit ngedusel-dusel sok manja. Udah ketebak lah dia mau ngapain heheh.


Thank God, aman lancar jaya mulus sentosa. Udah nggak bau tengik lagi sama sekali! Wangi dan saya jadi pede lah mau sambil kayang juga ayo hahaha.

#SUJUDSYUKUR

Makanya, Resik V Godokan Sirih itu mendingan ada deh di rumah. Nggak cuman ampuh buat bikin bersih dan wangi, tapi oks juga untuk mencegah dan mengatasi keputihan. In fact, produk yang satu ini udah teruji secara mikrobiologi bisa mengurangi jumlah jamur Candida Albicans yang jadi penyebab keputihan loh.

Saya juga cocok pakai Resik V Godokan Sirih buat jaga kebersihan area kewanitaan saat menstruasi. Soalnya kalau haid itu kan kita pakai pembalut 24 jam dan itu darah kotor yah. Itu rentan bikin infeksi dan bikin nggak nyaman.

Kalau abis melahirkan dan sedang nifas, pakai Resik V Godokan Sirih buat bebersih daerah kewanitaan juga bisa. Pokoknya masa nifas dan menstruasi, kita kudu lebih perhatiin kebersihan area Miss Cheerful kita yah. Ngerawat area pribadi itu yang kadang kelupaan karena biasanya kita fokus ngerawat wajah kan. Ayo ngaku, lol.


Sebenernya, dulu saya nggak ngerti loh pentingnya pakai antiseptik kewanitaan begini. Saya pikir cebok pakai air ya udah cukup lah. Tapi ternyata nggak. Sama kayak kita mandi aja deh. Nggak cukup kan dengan pakai air doang? Perlu pakai sabun kan? The same thing goes to our Miss Cheerful area.

Sekarang sering ujan deras, tampungan air di rumah saya sering kotor dan air buat mandi jadi keruh.  Berasa nggak bersih kan. Jadi sekarang-sekarang ini ya saya pakai Resik V Godokan Sirih tiap hari.

Btw, Resik V Godokan Sirih ini bisa dipakai dengan 2 cara:

💚 Tuang secukupnya di tangan, basuhkan ke area Miss Cheerful, bilas pakai air.

💚 Tuang 5 tutup botol Resik V Godokan Sirih ke 1 gayung air, lalu buat cebok.

Terserah mau pakai cara yang mana. Kalau saya biasanya prefer cara pertama. Kayak lebih nampol aja lol. Dan jangan lupa dikocok dulu sebelum dituang yah.


Next Adit mau ajak saya naik gunung lagi. Saya mah selalu siap! Tapi next time, saya harus bawa Resik V Godokan Sirih ah. Biar kalau pakai toilet di sana yang ternyata kotor, saya nggak terlalu bergidik ngeri lol.

Praktis banget kan bawa rebusan sirih yang udah ready begini. Kalau rebus sendiri mah saya mana sempet. Masih harus cari daun sirihnya, dicuci, dimasak, lalala. Ah ribet. Mau yang praktis-praktis aja.

Ini kayaknya saya remeh yah mempermasalahkan aroma Miss Cheerful banget, padahal Adit juga nggak bakal ilfil cuman karena itu. Tapi bodo amat lah. Kan pengin ngasih kenang-kenangan manis (dan wangi!) sebelum Adit balik ke Jakarta.


Biarlah kami LDR, namun Adit selalu punya kenangan indah agar dia selalu rindu pulang ke rumah...

... sambil bawa pundi-pundi rupiah ...

#rhymes!

Lagian, pernikahan itu harus selalu diupayakan, kan? Berhubungan suami istri dengan frekuensi yang cukup dan kondisi prima makanya penting juga. Soalnya hubungan suami istri itu nggak hanya penyaluran kebutuhan biologis doang, tapi juga a way to get connected sama pasangan. Itu tips dari seksolog loh, bukan saya karang sendiri.

Begicuuuu.

Makanya kalau ranjang abis bergelora, kami berasa kayak pengantin baru. Hehe nggak deng. Gimana ya deskripsiin nya. Yang jelas rasanya deket. Kombinasi manja dan silly at its best buat kami.


Baca: Falling In Love With You A Thousand More Times!

Sekian tips singkat agar ranjang bergelora dengan harum semerbak ala Gesi. Semoga berfaedah bahahaha. Kalian udah pernah cobain Resik V Godokan Sirih belum nih, gengs? Ayok cobain.





Love,






66 comments:

  1. judulnya bikin ngakak mami ubi..

    ReplyDelete
  2. Kepolosanku saat membaca judul postingan ini berkata, "Oh, mau review sedot tungau kasur atau apa kali nih, ya" HAHAHAHA

    Sampai hari ini aku nggak pernah pakai produk beginian lho *nunduk*. Soalnya banyak yang bilang nggak terlalu perlu dll. Tapi kayaknya kalo dipikir-pikir, jijik juga sih ya kalau nggak dibersihkan dengan baik. Thank youuu review-nya, Mami Gesi! Nanti aku konsul dulu ke dokter, kalo oke baru coba produk beginian :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu aku pertama tahu cebok pake air sirih dari Mama. Jadi kayak udah percaya karena Mama sendiri ngelakuin. Tapi Mamaku manual sih rebus sendiri. Aku mah ya malas lah lol. Thanks for coming by, Jane :*

      Delete
  3. FAvorite saya ini, kalau udah pake ini berasa kesetnya huahahaha

    ReplyDelete
  4. Hahaha aku suka nih cerita blak-blakan kayak gini. Bikin senyam senyum bacanya
    Semoga ranjang kita semua selalu bergelora ya

    ReplyDelete
  5. Itu kenapaaaa foto terakhir gayanya begitu wkwkwkwkw... Aku jg perhatian bgt ama masalah miss v.. Biar gimana, nyenengin suami mah hukumnya wajib ya ges.. Jgn sampe dia tergoda ama yg lain :D. Apalagi aku tau temen kantor dia cantik2 huahahahah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uhuhu totally agree. Mau sebenernya Adit-Mas Raka udah teruji kesetiaannya (AMIN), tetep pengin lah ya kita senengin mereka. Yeay!

      Delete
  6. Wahahaha... judulnya aseli bikin senapsaran. Sukak foto2 yg terakhir...mesraaaa bgetttt

    ReplyDelete
  7. Uuuw habia liburan ke Dieng to, gue yg jomblo miris banget bacanya.. Wkwkwk
    Kalean mesra abis sih,

    ReplyDelete
  8. aku juga udah pake nih godokan sirih yang ini..
    kupikir tadi sponsored postnya pengharum dan pelembut sprei/pakaian..wkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. Kalau daerah intimnya wangi...kitakan juga PD kaaan

    ReplyDelete
  10. Belum pernah pakai ini.. boleh deh nanti dicobain

    ReplyDelete
  11. Wow... ranjang bisa bergelora ya... perlu tuh dicoba... postingnya bagus banget nulisnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha selamat mencoba, thank you sudah mampir yaa.

      Delete
  12. Qkwkwk... Kalo ranjang habis bergwlora emang berasa deket bangetttt.... Makanya seringggg.. Wkwkwkwk


    Aku baru nyoba yg resik v ungu, godokan sirih mah blm..ntar kalo udah habis move on ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. (((MAKANYA SERING))) hahahaha. Masih mudaa, energi masih berlimpah ruah ya, Wit, lol

      Delete
  13. Mami,tp kalo Sp.OG saya ko malah tidak menganjurkan pakai produk2 kewanitaan gini ya?katanya malah merubah ph vagina sehingga bakteri baik mati,malahan yg dianjurkan adalah mencegah lembab,jd dianjurkan ndak pake cd gitu biar ga keputihan

    Mami ga pingin tny2 Sp.OG disana?kira2 setuju jg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin tiap SpOG beda-beda kali ya? Soalnya kalau SpOG ku bilang ke aku ngga apa-apa. Kalau abis pake kayak gini cocok, nggak ada problem kayak iritasi, kering, gatal, etc, go ahead. Kata beliau sih gitu. Tapi balik lagi, sesuai kemantapan juga sih ya, Mba :))

      Delete
  14. Hahahaha aku kira mo review tempat penginapan tapi ternyata saya salahhhhh besar hahhaha ngakak sihh bacanya, kita sama2 pejuang LDR harus ada kenangan manis sebelum suami kembali bekerja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss sesama pejuang LDR yang ingin memberikan kenangan manis sebelum suami balik kerja, hahaha

      Delete
  15. Ya ampyun.. Baca judulnya kirain review pewangi seprei! Haha...
    Bahannya sirih alami ya? Bagus nih, praktis, gak perlu repot ngerebus sirih lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, 100% terbuat dari rebusan daun sirih aselik huehehehe.

      Delete
  16. Aku juga pakai ini. Seneng bisa bersih sehat dan wangi, buat diri sendiri dan nyenengin suami ya Ges.

    ReplyDelete
  17. Kalau yang resik vgodokan sirih ini belum nyoba dan bakal masuk list belanjaan nih.

    ReplyDelete
  18. Aduh Mami, ini baca judulnya ngakak banget deh ahahah.ditambah "ngangkang" ye kan hahaha.
    Tapi bener banget sih, penting ini buat wanita2 haha.

    ReplyDelete
  19. Kok nggak ada bapak-bapak yang komen yaa? Errr...

    *balik lagi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bapak-bapak hayo beliin istri-istrinya, jangan dipake sendiri loh hahahaha.

      Delete
  20. Bersih..ITS oke, kalo keset banget ga mau..enak diduga..ga enak di gua..Atut. Wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha. Ini nggak yang bikin keset-keset lebay gitu kok, Mba. Aku juga ogah kalo yang jadi keset-keset buanget hahahaha.

      Delete
  21. Saya bingung mau komen apa Mba Gesi.
    Tapi saya belum pernah pake Resik-V ini

    #Kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang Said kalo pake ini malah aku yang melongo ntar hahahaha.

      Delete
  22. 160 shares.. wow. hihi. aku juga pakai ini nih, beda sama pembersih lainnya yang berupa sabun, kalo ini rebusan daun sirih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, ini satu-satunya yang pake air rebusan daun sirih asli loh katanyaa

      Delete
  23. Aku pernah review ini juga makanya pas baca judul uda ngeh arahnya kemana haha. Kalo aku lebih suka pake yang Resik Manjakani, lebih wangi dan kezettt. Sama-sama Resiknya jadi boleh kan sebut merk.

    Btw, itu yang infografis kreatif banget. Tapi emang background dibuat kotak-kotak gitu ya? Kayanya kalo polos lebih bagus deh.

    ReplyDelete
  24. Asyeeekk bikin jadi bergeloraaaa #hallah :))
    Wah iya kalau ke toilet umum penting banget ya bawa antiseptik buat cebox xixixi.
    Tengkyu infonya mbaaakk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya soalnya kadang toiletnya kotor jadi jijik dan aku ikut merasa kotor #halah hahaha

      Delete
  25. gessss, aku nih ga tahan pisan pengen komen di tulisan ini. habis judulnya semacam film 80 an yg ena ena. hahaha.. btw aku malah sdh lima tahun terakhir berhenti pakai cairan2 buat cebok.. dan malah rasanya jadi jauh lebih baik. Emang cocok2an kali ya.. ada yg pake air aja cukup ada yg harus pake bunga 7rupa. Hehehe.. anyway.. gelorakan selalu ranjang kalian dengan cintaaa yaaa! mwach!

    ReplyDelete
  26. Aku gagal fokus sama judulnya. Dahsyat bener! :)

    ReplyDelete
  27. anu... ahahaha, udah bergelora ini baca tulisannya kak ges >,<

    ReplyDelete
  28. Judulnya bikin deg-degan yaa ahahaha.. Tapi pas baca senyum2 ketawa begini.. Itu lagi gambar ekspresinya Adit asli bikin ngakak banget.. :D :D Aku belim pernah Mba Ges pakai produk kayak gini. Aman berarti ya mba kalo yang ini?..

    ReplyDelete
  29. Numpang komen ya Ges...NG tahan juga kalo didiamkan 😆 Senyum malu2 bacanya...Baru kali ni ktemu tulisan yang buat aku malu2 ..Hahahaha 😂😁 Judulnya yang mantapppp !!! Btw fotonya romantis bangeeettt cuiiiiii 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu fotonya abis anniversary lunch jadi auranya masih manja-manjaan, dapet deh feelnya hahahaha

      Delete
  30. ranjang biar dan tetep bergelora mmg kudu diusahainlah ya miubi. Slh satu caranya pakek ini....
    😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoyoy wajibbb apalagi kalo udah lebih 5 tahun nih nikahnya mana LDR pula, kudu semangat :D

      Delete
  31. Baru baca yg ini nih. Ngakak bacanya, Mbak . Hahaha 😂

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^