Sunday, December 20, 2015

Koleksi Terbaru Mothercare Indonesia


Nggak kerasa yah sebentar lagi liburan akhir tahun. Rasanya baru kemarin kita memasuki tahun 2015 deh. Hayo, apa kabar resolusi tahun 2015 kalian? Terlaksana nggak nih? Kalau saya sih BHAY. Hahaha.


Biasanya di bulan-bulan begini, bahkan kadang sudah dimulai dari bulan sebelumnya yah, banyak brand yang meluncurkan koleksi terbaru mereka. Mothercare Indonesia nggak ketinggalan dong. Mereka juga mengeluarkan fashion items yang paling anyar. Kayak apa aja contohnya? Yuk, merapat!

Masih di dalam seri Autumn Winter 2015 Collection, Mothercare Indonesia menambah lagi beberapa fashion items yang baru dan kece-kece.

FOR GIRLS

Salah satu fashion item terbaru Mothercare Indonesia adalah Coral Dress for girls. 


Item ini baru saja published di media sosial mereka, baru satu minggu yang lalu. Karena ini fashion item teranyar, masih belum masuk di katalog online mereka. But you can always visit the nearest store, right?


Coral Dress ini, menurut saya, anggun dan elegan banget. Warna nya girly. Pita nya bikin dress ini jadi makin manis. Cocok deh kalau dibuat ke acara-acara macam ulang tahun atau kondangan.


FOR BOYS

Nah, kalau untuk anak laki-laki, fashion items Mothercare Indonesia yang terbaru adalah Forrest Set yang terdiri dari cardigan, kemeja denim, dan chino pants.


Sama kayak si Coral Dress, Forrest Set ini juga baru banget published di media sosial Mothercare.


Saya suka banget the whole look dari Forrest Set ini. Formal tapi kece gitu kesannya. Hehehe. Dan bisa pakai mirip-mirip sama Adit karena Adit juga punya kemeja denim kayak gini. Saya emang suka aja kalau bisa sok-sok kembaran. LOL.


Yang saya suka dari Forrest Set ini adalah all in one package. Mau pakai kemeja denim nya saja, bisa. Mau pakai chino pants doank, juga bisa. Jadi bisa banget mix-and-match dengan outfit yang lain dan dapat variasi look deh.

Kayak yang ini nih. Saya padu padankan chino pants dengan kaos dalam Blocks Set. 


Kaos ini sudah satu set dengan kemeja kotak-kotak. Jadi kalau mau tampil beda, tinggal pakai kemeja nya aja.


Kalau mau outfit yang agak santai, mungkin Blocks polo shirt ini bisa jadi alternatif. Warna biru nya seger banget yah.


Warna biru nya seger banget yah.


Bosan pakai chino pants itu melulu, coba deh Khaki Canvas Trousers ini. Modelnya kayak jogger pants yang lagi ngehitz ituh. Kebetulan saya dan Adit juga punya jogger pants, jadi bisa kembaran. Asyiikk. Atas nya pakai Stripe T-shirt.


Stripe T-shirt ini salah satu kaos dalam Dinosaur, Stripe, and Plain T-Shirt Pack. Jadi satu paket dapat tiga kaos. Suka yang mana?


Itu outfit Adik Aiden yang casual. Kalau untuk Kakak Ubii, outfit yang casual saya suka Blocks Dress ini.


Warna nya super ceria. Liatnya bikin hepi sendiri deh. Pilihan bahan nya lebih light daripada si Coral Dress. Kalau yang ini bukan koleksi terbaru sih, tapi masih up-to-date juga lah ya. Kata Mbak-Mbak di store Mothercare Jogja, Blocks Dress ini termasuk fashion item yang laris manis. Memang sih kemarin sudah tinggal sedikit dan size nya juga sudah nggak lengkap. Ini Kakak Ubii pakai size satu tahun lebih besar.


Lucu-lucu yah koleksi fashion items terbaru Mothercare Indonesia. Naksir yang mana nih? Oh ya, untuk moms yang kepengin membelikan fashion items untuk buah hati tercinta, good news nih. Dalam rangka menyambut Hari Ibu, Mothercare Indonesia memberikan diskon 20% untuk semua fashion items. SEMUA, nggak cuman selected items aja loh! So, jangan ketinggalan yaaa ^_^


Selamat menikmati potongan harga di Hari Ibu yah, moms! Saya sudah duluan. Paling nggak tahan deh kalau liat diskon. Hahaha.


***


BACA JUGA:







***

Anyway, sebentar lagi Hari Ibu yah. Saya kepengin berbagi satu gift berupa Baby Bubble Bath 300ml seharga IDR 99,9K dari Mothercare ini untuk satu orang mama. 


CARA:
  1. Tinggalkan komentar di postingan ini. Komentar tentang fashion items Mothercare Indonesia yang saya ulas yah. Komentar nggak perlu panjang lebar. Make it brief and to the point. Tentang fashion items nya yah, bukan ke Kakak Ubii atau Adik Aiden nya.
  2. Sertakan akun media sosial kalian. Boleh IG, Twitter, atau Facebook so that I can reach you if you're lucky.
  3. Share postingan ini di media sosial kalian. Boleh ke salah satu media sosial aja, nggak harus ke semua akun.
  4. Nggak harus punya blog untuk bisa ikut. Jadi, anyone can join! ;)
  5. Pemenang nggak saya tentukan dari komentar, tapi saya undi.
  6. I'll be waiting your comments until December 27th yah. Pengiriman gift akan saya lakukan di Januari 2016.
  7. Good luck ^_^




Love,






***
All fashion items are sponsored by Mothercare. Shop online 24/7 at www.mothercare.co.id 

Follow Mothercare on their social media: Facebook (Mothercare Indonesia) | Twitter (@mothercareindo) | Instagram (@mothercareindo) to find out their latest updates and promos.


49 comments:

  1. Mothercare diskon? *langsung kekepin dompet*

    Siapa sih yang nggak tau mothercare hari gini ya Mak. Walaupun harga-harganya suka bikin meringis, tapi semuanya sepadan lah sama model dan bahannya. Mothercare emang selalu lucu-lucu dan anak-anak banget fashion outfitnya. Warnanya dan motifnya juga oke-oke banget. salah satu hadiah terbaik yang bisa kita kasih ke anak-anak kita ya mothercare yaaa.

    Instagram: @adrianadian

    ReplyDelete
  2. Wow .. Lucu lucu syekali ya koleksi autumn winter Dari mothercare ini ya ... Dari semua koleksi yg di ulas sama mami ubii Aku paling suka sama Forrest set nya , kece banget , bisa masuk dalam tema apapun , mau santai atau kondangan biasa , Dan yg paling penting bisa di mix n match sama outfit lain ...
    Fb : Deby Mardiana (semoga beruntung) xixixi

    ReplyDelete
  3. Suka sama ulasannya mami Grace tentang fashion items-nya Mothercare. Liat dari ekspresi kaka Ubii dan adik Aiden pakai baju dari Mothercare pastinya nyaman banget ini ya, mam.

    Salam sayang buat gorgeous kiddos.

    Warm regards,
    Zia

    twitter/instagram: ziasubhan
    fb: Fauzia Subhan

    ReplyDelete
  4. Cuanteknya Kakak Ubi dan Si Ganteng Aiden. Dulu bajuku jaman cilik kok rasanya gak semanis2 ini yaaa :')))

    ReplyDelete
  5. Wah senangnya Ubii an Aiden dapat baju baru, apalagi bentar lagi menyambut natal ya kan...
    Komentarku tentang ulasan fashion mothercare kali ini adalah outstanding outfit. Terutama for boys, yang Forrest set-nya Aiden. Bener-bener outfit untuk anak lelaki yang kekinian. Apalagi satu set itu, sudah lengkap mulai dari cardigan, kemeja denim dan chino pants. Kece banget, bikin anak laki-laki terlihat cakep. Perpaduan warnanya juga aku suka banget. Lihat cardigan warna netral bisa dipadupadanin juga ama kemeja atau pant mothercare lainnya. Trus, kemeja denimnya itu terlihat keren dan bisa juga dipadanan ama pants warna apa aja, pasti tetep keren. Chino pants-nya juga serba cocok ke atasan apa aja, ya ke kaos bisa, ke kemeja juga bisa. Ah pokoknya outfit Forrest set ini beneran paham banget masalah gaya yang kece dan keinginan orangtua. Mana satu set dapat tiga pieces. Semacam paket komplit gitu. Satu lagi, warna2 di Forrest set ini everlasting. Gak akan luntur dimakan waktu. Akan tetap kece sampe kapanpu .
    kiss Ubii dan Aiden :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak yang demen sama si Forest set ini, Mak. Ini aja size nya sampai rela ambil yang ngepas karena udah pada abis T__T

      Delete
  6. Hahaha, akun sosialnya lupa, twitter : @deim_21

    ReplyDelete
  7. Huaaaahhh... pas banget nih Salfa lagi saya carikan baju sebagai hadiah akhir tahun. Ternyata Mothercare sudah launching lagi item baru For Girls.
    Hmmm... baju Coral Dress Mothercare-nya girly banget ya, plus keliatan manis banget dipake Ubii (dan saya yakin Salfa juga akan makin manis di akhir tahun sembari menyambut tahun yang baru)
    Duh, saya makin harus siapin budget nih buat blanja blinji outfit For Girls di Mothercare... Udah, ah Mami Ubiii... aku stalking ke Mothercare dulu yawww ^_^

    *sun sayang buat Ubii dan Aiden...

    ReplyDelete
  8. Mothercare's products are always classy yet elegant. Jadi anak-anak kita bisa kelihatan kece banget pake produknya. Mereka bisa tampil stylish dan gak kalah sama orang dewasa :) Selain itu...kualitasnya itu loh, jempolan! Asal cara perawatannya benar, baju-baju mothercare bisa dipake dari kakak sampai adik-adiknya...hihi jadi lebih hemat kan? :D

    Fb : facebook.com/rifzahra
    IG : @rifzahra

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, bisa awet banget karena kalau dicuci dia gak melar dan gak luntur :)

      Delete
  9. Waw mothercare diskon? Glek elap iler dulu. Hehe
    Coral dress for girls warnanya indonesia banget, cerah ceria dan sesuai untuk anak2. Pitanya menambah kesan feminim. Two tumbs.

    Forrest set memudahkan emak2 untuk dapat pakaian anak cowok dari atas sampai bawah tanpa perlu mencocokan satu per satu temanya. Dan denim memang ga ada matinya:).keren!
    Fb: Dian Farida Ismyama
    Twitter:@dian_ismy

    ReplyDelete
  10. Wow...diskon?

    Aduuh itu coral dress nya kayanya bikin kakak ubii makin girly yaaa...warnanya kece dan kekinian banget. Cocok nih kalau dipake bareng koleksi shabby chic bunda. Untuk baju cowoknya suka banget Forrest set nyaaa..praktis dan nggak susah buat padu padannya
    Aahh mothercare emang tau banget yang emak emak suka yaahhh

    FB: Kartika Nugmalia
    Twitter : @kartikanugmalia

    ReplyDelete
  11. Wah kayaknya cocok nih buat Umar. Thx y ulasannya jd ga bingung buat outfit Umar klo pergi2. Pas bgt ada diskon pula...biasalah y mak klo liat diskon lgs berbinar hehehehe
    Thx a bunch

    Fb: Ulfia Mutiara

    ReplyDelete
  12. Suka sama baju2nya Mothercare, simple tapi tetep gaya.. Adem juga bahannya.. Emang ya yang namanya harga ga bisa boong. Wkwkwwk.. Diskon nya tambahin lagi donk tolong bilang ke Mothercare Mommy Ubii.. Jangan 20 %. Hahaha #emakpecintadiskonsejati. Nama akun ig:angeliajaneline

    ReplyDelete
  13. Baju'bajunya keren-keren dan lucu bikin si kecil makin gaya, jadi ingin beli juga untuk vinka dan shidiq fb:Harie khairiah

    ReplyDelete
  14. Suka sama baju2 mothercare soalnya bajunya lucu dan imut,ditambah lagi bahan yang berkualitas,nyaman dan cocok untuk anak2 apalagi kalau pas ada diskon gini hihihi twitter:ria35ria

    ReplyDelete
  15. Wih, keren itu kaks. Bajunya lucu dan cocok digunakan si buah hati.. hehehwhw.

    ReplyDelete
  16. wah keren nih koleksi baju baju dari Mothercare ,bajunya lucu dan
    juga imut ,koleksinya bnyak buat boys keren keren buat girls juga gak klah cantik koleksinya.. ditambah juga diskonnya sngat menarik disaat tahun baru...mothercare i like it...

    twitter: @gsulistyant

    ReplyDelete
  17. Wah! Zaman sekarang keren ya. Anak kecil udah pake baju yang imut+keren+ga ribet+simple tapi tetap trendy. Siapa dulu dong yang punya koleksinya. Hmm. Ga usah bingung deh. Yang pasti di sini ituu tempetnya koleksi pakaian trendy. Anak yang lucu jadinya superr lucu. Mau?

    Twitter : @yolandasundar1

    ReplyDelete
  18. Koleksi baju dari mothercare kece-kece, bikin baby jadi makin lucu.

    Twitter : @nengvitha_

    ReplyDelete
  19. Outfit paling menarik yang harus di cobain ke dedek lucu sih ya Blocks Dress ini yg paling cocok, simple tp tetep keliatan waw, dengan warna warni dan motif yg kekinian. duh bgs bgt dipakeinnyaaa!! really really must have this outfit..<3

    twitter : @aydeeka

    ReplyDelete
  20. melihat koleksi koleksi fashion items terbaru Mothercare Indonesia saya teribgat sama adik saya yg laki laki dan perempuan. semua desainnya trendi dan tentunya kece kece dan membuat pemakainya jadi elegan. terutama anak kecil dan bayi yg memakainya pasti bikin tambah imut imut dan gemesin. apalagi Mothercare Indonesia memberikan diskon 20% untuk semua fashion items. kan org2jadi minat dan membuat harga lebih terjangkau. pokoknya koleksi2 nya keren keren banget. top banget deh!!.

    twitter : @mutiaraedla
    FB : Mutiara Edla
    IG : @mutiaraedla

    ReplyDelete
  21. Koleksi mothercare indonesia nya lucu" bgt .aku suka sama coral dressnya warnanya kalem ,lumayan ada diskon 20% all item mothercare indonesia
    Twitter : desongdessy

    ReplyDelete
  22. koleksi-koleksi yang buat babynya keren-keren dan imut-imut.. pengen tuh dipake ma anakku....
    akun twitter @MukhammadMaimun

    ReplyDelete
  23. Wah diskonnya cukup lumayan dan macam macam bajunya bagus lucu apalagi dipake sama anak lucu tadi

    twitter: @adianto_lucky

    ReplyDelete
  24. keren keren baju dari mothercarenya, langsung bilang ibu buat beliin adek cowok ku :D

    fb: Luluk Addini Ardila
    Ig: lawliet_dini

    ReplyDelete
  25. Mothercare emang yahud ya,nge-fans jugak sma model2 bajunya ^^b

    ReplyDelete
  26. Mothercare emang yahud ya,ngefans jugak sama model2 bajunya.jagoanku juga udah punya bbrapa stel bajunya:)
    Twitter @ovale_ina

    ReplyDelete
  27. Kenal mothercare juga dr Maminya Ubii.. maklum ibu baru. Meluncur ke mothercare, ngekepindompet..harganya bikin tuing tuing, modelnya mah bikin ngiler. Forest setnya itu loh sama kaos polonya. Semoga yaaa... ada rejeki doubel biar bisa beli baju dr mothercare yg kece punya.

    Ig dan twitter; witri_nduz
    Fb; witri prasetyo aji ii

    ReplyDelete
  28. Suka banget sama review nya !modelnya untuk yang cewe manis2 banget ya, bikin yang pake jadi tambah manis. Motifnya bagus, cutting nya juga sweet..
    Yang cowo juga cute, jadi keliatan makin cool dan kaya "cowo kecil" bukan baby lagi

    Pengalaman beli mother care pas lagi diskon guedee pernah sampe 50% gituh dan berakhir dengan kalapp.. Emang pas wkt itu lagi nyari baju buat si kaka..
    Dan emang kualitasnya oke, sampe sekarang masih awet dan sudah diturunkan ke sepupu cewenya berhubung adiknya cowo

    Salam buat ubi dan aiden ya, ga tahan mau komen they look faboulus !!
    Hebat deh photo session nya

    Fb : rizqa.amalia
    IG : rizqaamalia

    ReplyDelete
  29. kece maksimal lah mothercare ini, paling sukak yang forest set kalo aku sih. selama ini cuma beli kaos sebiji dua biji aja, pengen gitu beli satu set, tapi nunggu diskonnya 70% ah *dikeplak*

    twitter : @windahsaputro

    ReplyDelete
  30. Saya suka coral dress buat my little girl. Girly nya gak rame tapi pas cantik elegant 😉
    Ig : @diyangjingga

    ReplyDelete
  31. Suka banget dengan forrest setnya...kereen...ada size yg lebih besar gak ya?

    IG: nunung.nurlaela

    ReplyDelete
  32. Kakak Ubii cantiik, Adek Aiden kereeen

    ReplyDelete
  33. Mata ini mblalak lebar lihat koleksi Forrest set for boys. Asli keren banget, simple, ringan di lihat mata, casual, Dan warnanya sukaaa banget. Mothercare luncurin lagi donk yg banyak 1 set gitu for boy and girl. Biar beli sepaket, ngga bingung2 lagi. Dalam buat kakak ubii Dan adek aiden plus mami papinya 👨👧👦👩

    Twitter @ratnajk
    Done share

    ReplyDelete
  34. Mata ini mblalak lebar lihat koleksi Forrest set for boys. Asli keren banget, simple, ringan di lihat mata, casual, Dan warnanya sukaaa banget. Mothercare luncurin lagi donk yg banyak 1 set gitu for boy and girl. Biar beli sepaket, ngga bingung2 lagi. Dalam buat kakak ubii Dan adek aiden plus mami papinya 👨👧👦👩

    Twitter @ratnajk
    Done share

    ReplyDelete
  35. sebenarnya ga mudeng tentang fashion anak tapi mata langsung seger liat tshirt yang warnanya ijo. Berhubung Tegal panas jadi kayaknya cocok kalau pake t-shirl lengan pendek. kayanya bahannya halus banget ya apalagi produk sekelas mothercare..kayaknya umar tambah guanteng kalau pake t-shirt yang ijo.
    IG : Aliah.Widhie
    FB : Nur Aliah Saparida

    ReplyDelete
  36. Aku suka forrest set, Mak. Keren abis. Aku termasuk orang yang seneng beli barang multifungsi. Nah, denim ama chinopants ini bisa banget dipadu padan dengan baju lain. Jadi kan ga bosen kalo pake itu-itu lagi


    Udah gitu keliatan dewasa yang make

    ReplyDelete
  37. ih bajunya lucu2 ^^ bahannya kayaknya lembut =) yg coral dress bagus banget dipakainya cerah =)

    twitter : @siscacook
    link share : https://twitter.com/siscacook/status/681041590324871168

    ReplyDelete
  38. Bisa dibolak-balik Ce. Hahahaha. Salam buat si kembar yaaah :*

    ReplyDelete
  39. Lucu Ubii sama Aiden ^^ Merry Xmas and Happy New Year, mamii cantik, udah lama ga kesini, hix :) hope you're doing well ^^

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^