Monday, February 3, 2014

Hallo, Hello Kitty!

Gracie Kitty
Siapa sih yang nggak tahu Hello Kitty? Itu loh, kucing Jepang yang nggak punya mulut tapi gegayaan pakai pita merah atau pink di telinganya. Nggak ada kan? Semoga enggak ya, soalnya Hello Kitty ini KUEREENN SEKALEEEE! *monyong-monyongin bibir* Yup! I am a huge fan of Hello Kitty! Saya penggemar Hello Kitty garis keras. Thank God, kesukaan saya pada Hello Kitty ini masih masuk akal. Nggak sampai yang maksa-maksain beli-beli Hello Kitty stuff saat sedang kere tidak hore. Hehehe.

Banyak teman saya yang bilang saya childish karena saya cinta mati sama Hello Kitty. Well, why bother? Maybe I am. LOL. Kadang manusia memang masih menyimpan sisi kekanak-kanakan dalam dirinya, kan? Nah tapi ternyata belum semua bener-bener kenal sama si kucing kiut ini. Kebanyakan taunya Hello Kitty dari Jepang. That's all. Huhuhu. Saya nggak rela idola saya yang kiut ini nggak beneran dikenal. Kenalan yuk sama Hello Kitty. :)

Eits, sebenernya Hello Kitty itu bukan nama asli loh. Hello Kitty itu hanya sebutan untuk keluarga Kitty. Tokoh utama di keluarga Kitty ini, yah siapa lagi kalau bukan si kucing berpita merah yang sering kita lihat di mana-mana. Nama asli karakter utama Hello Kitty adalah Kitty White. Kayak manusia aja yah. Punya nama depan dan nama keluarga/marga pula! Hahaha. Kitty White memang pada akhirnya lebih dikenal dengan julukan Hello Kitty. So, don't get confused. :)

Credit
Kitty idola saya ini tingginya setara dengan lima buah apel yang disusun dan berat badannya sama dengan tiga buah apel. Mungil yaaa. Imut yaaa. Aaaakkk *menggila* Kitty juga punya hobi loh, sama kayak kita-kita. She loves baking cookies and listening to music. Selain itu, sama kayak saya, Kitty juga suka ngumpulin barang-barang kiut seperti stiker dan pita. Anyway busway, Kitty juga anak kucing sekolah. Mapel favorit Kitty: Bahasa Inggris dan Kesenian. Dulu jaman saya masih SD, disebutnya Kertangkes (Kerajinan Tangan dan Kesenian). Sekarang apa sih sebutannya?

Nah sekarang, yuk kita kenalan sama keluarga Kitty. Iya dongs, Kitty also has a family. Isn't that just too sweet? *mengerjapkan mata ala Himawari liat berlian*
Banyak yang belum tahu kalau Kitty punya kembaran. What?! Seriously? YES, she does! Kitty punya kembaran yang super mirip. Namanya Mimmy White. Panggil dia Mimmy. Mau tahu gimana bedain Kitty dan Mimmy? Easy! Kitty pakai pita merah di telinga kiri, sedangkan Mimmy pakai pita kuning di telinga kanan. Mimmy lebih pemalu daripada Kitty. Kitty lebih outspoken.

Mimmy White (Credit)
Tadaaa, ini dia foto si kembar yang lagi sarapan. :D

Credit
Sekarang yuk kenalan sama Mama dan Papa Kitty dan Mimmy. Papa si kembar bernama George White. George ini hard worker sekali loh, tapi hebatnya dia tetap family guy. George selalu suka ngumpul sama keluarganya. Ah, semoga Papi Ubii bisa kayak si George White ini. AMIN! *pake toa*

George White (Credit)
Kalau Mama Kitty dan Mimmy namanya Mary White. Mary ini ibu rumah tangga sejati #tsaahh. Mary hobi memanggang kue, kayak si Kitty. Eh, Kitty suka manggang kue itu ya dari emaknya ini. Resep andalan Mama Kitty dan Mimmy ini adalah pai apel. Yummy!

Mary White (Credit)
Ini ada foto keluarga Kitty:

Credit
Kitty juga punya Opa dan Oma loh. Hehehe. Beneran kayak orang nggak sih? LOL. Opa Kitty namanya Anthony White. Opa Anthony suka mendongeng. Dia punya banyak cerita mulai dari yang lucu sampai yang menyeramkan. Opa Anthony selalu dikelilingi sama orang-orang kucing-kucing yang suka dengar ceritanya. Kayaknya asik banget yah punya Opa seperti Opa Anthony. :)

Anthony White (Credit)
Sang Oma bernama Margaret White. Oma Margaret ini sangat penyayang. Doi punya hobi duduk cantik di kursi goyangnya sambil menjahit. Oma Margaret juga suka dunia masak-memasak panggang-memanggang. Jadi inget almarhumah nenek saya. Beliau juga suka bikinin saya makanan. Walau cuma telur diceplok tapi rasanya surga asalkan nenek saya yang bikinin. Nah, best dish-nya Oma Margaret ini adalah...puding! Nyam nyam nyam.

Margaret White (Credit)
Nah ini dia foto keluarga besar Kitty:

Credit
Kitty juga punya cinta monyet loh. Ehem. Kucing cowok beruntung ini bernama Daniel Starr, akrab dipanggil Daniel (yaelah kayak saya kenal-kenal aja). Tapi Daniel lebih well-known dengan sebutan Dear Daniel karena dia sweet banget. Daniel lahir tanggal 3 Mei, seumuran sama Kitty dan Mimmy. His favorite foods are yoghurt and cheesecake. Yum! Kalau itu mah saya juga doyan euy. Suatu hari (#tsaah) Daniel harus pindah ke Afrika karena dia ikut Papa-nya. Yah, mereka LDR-an dong *nangis darah maksimal* Kalau kata orang, yang namanya jodoh nggak akan kemana. Kayaknya di dunia kucing juga ada tuh omongan begitu. Just like many other happy ending stories, Kitty dan Daniel akhirnya bersama lagi. Cieeee. Hip hip hurray! 

Daniel Starr (Credit)
Gosip-gosipnya sih Kitty dan Daniel akhirnya nikah. Ihik. I love happy endings!

Credit
Rasanya aneh gitu ya kucing punya tanggal lahir, hobi, keluarga, dan pacar. Itu belum semuanya loh. Ada lagi yang lebih aneh (menurut saya sih). Kitty, yang notabene adalah kucing, punya peliharaan...kucing.... Kucing kok punya kucing?! *muka bloon* Hehehe. Ciyus? Iyah serius. Kitty punya seekor kucing peliharaan. Namanya Charmy. Charmy itu seekor kucing Persia pemberian Papa George. Tapi, yang namanya peliharaan, ya jalannya kayak kucing beneran. Pakai empat kaki. Beda sama majikannya, Kitty, yang jalan pakai dua kaki. Toeng. Charmy memakai kalung berbentuk kunci di lehernya. Ternyata itu adalah kunci kotak perhiasan Kitty. Lucu amat yak.

Selain Charmy, Kitty masih punya satu binatang peliharaan lagi. Hamster. Namanya Sugar. Kalau si Sugar ini adalah kado dari Daniel. Ciye kado-kadoan nih yeee *apa sih?!*

Charmy dan Sugar (Credit)
So, that's all about Kitty. Itu beneran loh ceritanya. Bukan karangan saya. Hehehe. Cerita tantang Kitty saya baca di Wikipedia dan di sini. Kalau pingin kenal sama teman-teman sekolah Kitty dan Mimmy, silakan baca di sana yah. Saya nggak nulis tentang teman-teman Kitty soalnya saya nggak ngefans. Hehehe.

Sebenarnya saya sudah suka sama Hello Kitty itu sejak lama sekali. Tapi baru mulai iseng mengkoleksi Hello Kitty stuff sejak jadi emaknya Ubii. Dulu waktu masih kuliah rasanya sayang banget kalau mau beli-beli Hello Kitty stuff. Mending buat makan, pulsa, atau bensin motor. Maklum, anak kos. Hehehe. Ini beberapa koleksi yang saya beli sendiri.

Hasil nukerin stamps di Alfamart. Stampsnya ngerampok punya temen-temen :D
Permen beli di Superindo. Ceritanya Hello Kitty metal. LOL
Hasil nawar dengan sengit di Pasang Bringharjo
Jam weker yang sekarang udah almarhumah
Ini 12ribu-an. Jari saya bantet amat yah.
Sandal rumah pewe maksimal
Sprei Hello Kitty kesukaan saya, sayangnya kainnya panas :(
Bakal ngitung utang

Teman-teman saya sudah pada hafal kalau saya penggemar Hello Kitty garis keras. Jadi kadang-kadang mereka suka kasih saya Hello Kitty stuff. Hore. Bless you, friends. Kalau ada teman-teman yang punya barang-barang Hello Kitty dan sudah bosan, jangan dibuang yah. Hibahkan saja ke saya. :')

Dari suami, ngasihnya pas habis berantem -_-
Masih dari suami. Ceritanya serprais.
Ini hasil rotinya setelah dipanggang
Dari Mbak Iyenk
Dari Mustika
Masih dari Mustika
Dari Mama. Katanya ini souvenir nikahan tetangga. LOL
Saya sering bilang kalau saya bersyukur memiliki Ubii dengan segala kondisinya. Salah satu alasannya mungkin karena Ubii cewek, jadi bisa saya dandanin pakai baju Hello Kitty. Hahaha. Kan banyak sekali tuh baju-baju, rok-rok bayi bergambar Hello Kitty. Kesempataaannn. :D Teman saya yang paham saya suka Hello Kitty suka dengan sengaja memberi kado untuk Ubii berupa baju Hello Kitty. Yang ada mah saya iri, kenapa nggak barang lain yang bisa saya pakai aja. Hahaha. No, that was a joke. Thank you friends! :)

Dari Budhe Prisca
Ini beli grosiran. LOL
Dari Mak Tika
Dari Tante Anne
Dari Budhe Prisca
Dari Mak Debby
Suatu hari, saya dan Ubii (dan suami juga) mengunjungi sebuah Kids Expo di Jogjakarta Expo Center (JEC). Nggak sengaja saya nemu topi Hello Kitty. Lucu sekali. Puji Tuhan pas punya simpanan, pun Ubii juga butuh topi. Akhirnya saya beli deh seharga Rp100.000,-. Rasanya puas banget. Eh terus seminggu kemudian saya lihat topi yang sama di toko bayi dengan harga Rp58.000,-. Huhuhu. *garuk tembok*

Rugi Rp.42ribu :(
Topinya lucu banget, menurut saya. Pengen juga rasanya punya topi mirip-mirip begitu. Thank God, saya nemu online shop di Facebook yang menjual topi dan bando rajutan tangan di mana kita bisa pesan model sesuai keinginan kita. Nah ini salah satu yay dari internet nih. Masih terbawa suasana postingan seleksi #50FinalisSB2014 deh saya. Hahaha. Akhirnya saya pesan deh satu topi rajutan ukuran dewasa yang modelnya mirip dengan topi Hello Kitty kepunyaan Ubii. Bisa kembaran sama Ubii deh. :D

We are Kitty girls :D
Nah itu dia sedikit cerita tentang Hello Kitty. Sekarang sudah pada kenal kan sama Kitty dan keluarganya. :D Jangan lupa, kalau ada yang sudah bosan sama barang-barang Hello Kitty-nya, jangan dibuang yak. Hibahkan ke saya. Hahaha.

Oh ya, ada cerita lucu nih. Kata suami saya, dulu saya pernah tidur terus ngelindur. Itu loh, bicara dalam tidur. Saya ngelindur, "Aku mau nyusuin Hello Kitty di ruang tamu." Hahaha. Serem juga kalau dibayangin beneran -___-

Apa karakter kesukaanmu? ;)

Ubii dan Kitty-Kitty

28 comments:

  1. Aku baru tau kalau Kitty itu ada macamnya..., Hello Kitty addicted berarti ya :3

    ReplyDelete
  2. wahh banyak banget koleksinya ubiii hihi, aku juga suka Kitty tapi cuma punya beberapa, enggak addict banget ya :p, dan aku baru tahu ada kembarannya dudududu payah :p

    ReplyDelete
  3. Hello Kitty mania ya :) aku aja yang udah sebesar in masih suka HK

    ReplyDelete
  4. @Syifa: Uh, bangeeetttt :D

    @Mak Nophi: Wah mana mana koleksinya? *mupeng* Kembarannya emang nggak ngetop sih Mak. Hihihi.

    @Mak Lidya: Banget, Mak :') Mak Lidya penggemar Hello Kitty juga? Kya kya kya *tosssss*

    ReplyDelete
  5. uwah,banyak bangettt hello kittynya mbk....kirain HK cuma 1 ternyata banyak ya,komplit sama mama papanya :D

    ReplyDelete
  6. Panggangnya rotinya lucu pisyaaan,,, sama kayak jarinya X))

    ReplyDelete
  7. abisnya HK lucu yaaah... aku jg suka banget sm HK dan nularin sama anak deh :D

    ReplyDelete
  8. @Mak Hanna: Iya dongs, punya biodata juga pula. Hihi. Lucu ya :'D

    @Ketipung: ANAK INIIIII! *kejar Ketipung, pelorotin jaritnya*

    @Mak Tian: Waa kita Hello Kitty Sisters nih Mak :D

    ReplyDelete
  9. Wuaa koleksinya banyak bangett makk, lengkappp. anakku suka hello kitty warna ungu. Kemaren abis borong kaos kaki bahan wol hello kitty ungu hihihihi

    ReplyDelete
  10. Jadi pengen bikin tulisan juga.. Tentang Ultraman. Hee.. Tapi nggak ada koleksi. Beliin dong Mi.

    ReplyDelete
  11. ehhh...hello kitty lover ya mak grace...anakku jg suka banget...sp apapun yg berbau hello kitty suka...berhub dr kcl sukanya n skrg sdh smu..byk boneka2 & kaos2nya diksh keponakan2 yg msh kcl tinggal selimut sm gantungan2 kunci sj...sayang cd2 filmnya hilang entah kmn...

    ReplyDelete
  12. kittynya banyak sekaliiii ^^
    keluarga sanrio, selain hello kitty, suka sama keropi ;D

    ReplyDelete
  13. au.....anakku suka hello kitty juga, tapi ga punya koleksi.....btw jadi kenal keluarga hello kitty......dari keluarha hello gracie.....

    ReplyDelete
  14. ooh baru tahu sayah keluarganya si kitty. taunya cuma dear daniel doang.
    wah wah koleksinya banyak ya mak ^_^

    ReplyDelete
  15. waa...besok aku kasih hadiah ubii hello kity deh kalau jadi kopdaran...pokoknya kalau jadi kopdaran lho...

    ReplyDelete
  16. Aku suka si Charmy, cute banget he he. Sekarang Hello Kitty mulai booming lagi, di Dept. Store depan rumah sempet ada yang buka kios barang2 girly kebanyakan isinya Hello Kitty, akhirnya beli tasnya buat ponakan. Aku emoh beliin buat anak, soalnya anakku cowok hihihihihi

    ReplyDelete
  17. lucuu ya, kemarin2 aku liat di hipermart ada keyboard hello kitty. cutee :D

    ReplyDelete
  18. haha,, sumpah ngakak baca yang terakhir.. serem tapi lucu.. hmm "nyusuin hello kitty" gmana ya??

    ReplyDelete
  19. @Mak Shinta: Wah bagi dong kaos kakinya :p

    @Papi: Hedeh nulis mah nulis aja keles :p

    @Mak Irowati: Aduh coba videonya masih ada kan bisa aku jarah xixi

    @Mak Sari: Kodok pun dikartunin bisa jadi unyu ya, Mak ^_^

    @Mak Enci: Hello Gracie? Hahaha. Semacam kloningan Hello Kitty versi manusia ya Mak :p

    @Mak Mia: Yang lucu Kitty atau aku nih? Preettt

    @Mak Inna: Nah, sekarang udah kenal deh :D

    @Mak Ida: Jadiiii. Tanggal 21 kan? *semangat 45*

    @Mak Kitty: Boleh, sini sini. Tuker ama kado-kadomu ya Mak. Buahahahah *licik*

    @Mak Heni: Aku gak dibeliin, Mak? :p Rumahnya di mana Mak?

    @Mak Ila: Jangan diliat doank dong, Mak. Dibeli. Terus, dikasihin aku. Buahahahaha.

    @Mak Titis: Sok ayok kita toss :D

    @Mak Amidy: Aku pun akhirnya serem sendiri loh Mak -_-

    ReplyDelete
  20. Aku takut muncul di hadapan Mak Ges nanti aku diusel2 -_-

    ReplyDelete
  21. ih aku baru sadar betapa lucunya sih hello kitty ini setelah liat barang2mu mak Gesii ^^
    gemesiiin yahh, aku naksir sama panggangan rotinya mak, kok bs ada wajah kittynya muncul di roti sih? :p

    ReplyDelete
  22. @Mak Kitty: Tau ajah aku pingin ngusel2 dirimuh :p

    @Mak Arifah: Hehe lucu kan? Hayuk ngefans bersama :p Di dalam panggangannya udah tercetak bentuk muka Helkit nya, Mak :D

    ReplyDelete
  23. Hai juga. Ke mana kontak nya nih kalau misal mau ngajak ketemuan di Surabaya? Hehehe. Salam kenal ya mba Paula :))

    ReplyDelete
  24. Hah! Penggemar hello kitty garis keras ternyata dirimu... ck..ck..ck... banyak banget yang lucu lucu ya dari hello kitty.. tapi yg paling epic yg jarinya itu loh..xixixi

    ReplyDelete
  25. aku juga punya hello kitty stuff untukmuuuuuu

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^