Monday, February 23, 2015

[ADS] Tantangan dari BCA Friends

Hari ini hari kedua saya opname pasca pendarahan Sabtu lalu. Kemarin di hari pertama, saya masih bisa kalem. Bosan, palingan nonton tivi bisa terhibur lagi. Hari ini, uh, bosan luar biasa. Kangen online pakai lappy kesayangan. Kangen nulis. Kangen dunia saya... Puji syukur banget, suami ngizinin saya online, asal nggak lama-lama *langsung salim tangan suami*. Langsung deh saya intip-intip tab Favorites saya di Twitter. Favorites saya itu isinya kebanyakan info-info yang pengen saya kepoin lebih lanjut tapi belum jadi-jadi. Hehehe. Kebetulan ada satu info yang dari kemaren-kemaren bikin saya penasaran. Tweet @GoodLifeBCA yang ada hestek #BCAFriends. Ini nih:


Ternyata BCA Friends itu adalah semacam challenge. Tulisannya gini: “Mainkan dan Menangkan Hadiahnya”. Apakah saya mupeng? So pasti bok! Tapi sempat mikir gini denk, “Kalo ternyata ribet dan susah syarat mainnya, nggak jadi ah.” Maklum, ada satpam suami yang kali ini benar-benar membatasi aktivitas saya. Takut saya kecapekan mikir terus pendarahan lagi, katanya. Hahaha. So sweet... :')))

Tanpa babibu, mulai aja deh kepo-ing time nya! Di Twitter saya nggak nemu gambaran tantangan BCA Friends nya kayak gimana, so saya kepoin juga Fan Page GoodLife BCA, dan tadaaa akhirnya nemu penjelasan tentang challenge nya. Saya ceritain yah. Siapa tau kamu kepengen ikutan juga.


Klik gambar untuk perbesar yah

Jadi tau deh tentang BCA Friends. Ternyata challenge nya adalah bikin koneksi sebanyak-banyaknya sama temen FB. Udah gitu aja? Masih rada bingung kalau nggak visit microsite BCA Friends nya langsung. Udah kecut ati sih, soalnya biasanya saya bingungan liat microsite. Bingung mana yang diklik, bingung daftarnya gimana, endebrew endebrew. Sujud syukur lagi, ternyata microsite www.bcafriends.com ini super gampang dipahami ibu-ibu gaptek dan sedang diawasi suami macam saya.

Wiw, saya disambut dengan pertanyaan nantangin nih. Berani taklukin tantangan bikin koneksi dengan teman FB sebanyak mungkin? Karena pada dasarnya saya gampang dikomporin *lhah*, yaudah saya harus ikut dong tantangannya! Tantangannya sama sekali nggak ribet, gaes.



Nah BCA Friends itu tadi adalah kampanye Bank Central Asia. Di sini kita bisa gabung ke microsite BCA Friends dan terkoneksi dengan sebanyak mungkin  Facebook friends kita dengan invite-invite in mereka untuk gabung di microsite ini. Gampangnya, kayak gini deh:

Nggak keliatan? Klik aja

Sipirili, kan? Saya langsung cobain tadi. Hehehe. Pertama-tama, jelas log in dulu yah. Log in via FB kayak gini:


Berhubung saya udah lama nge-like Fan Page Goodlife BCA, jadi step ke-2 udah otomatis ter-skip yah. Saya tinggal invite-invite aja. Hohoho. Cara invite nya sih gampang yah, karena langsung bisa invite banyak teman FB sekaligus via message/inbox. Tapi kalo saya sih lebih suka atu-atu, biar message nya bisa lebih personal aja. Contohnya yang ini, saya kirim ke pasutri sahabat keluarga saya. Karena udah deket ya bahasa nya nyantai.


Udah ketik message personal nya, tinggal klik send deh. Saya sampai berulang kali intip-intip cara nya lagi, takut ada yang kelewatan. Abis, ini kok gampang banget gini caranya *takabur* Saya sih baru mulai tadi siang, makanya jumlah koneksi saya masih 61. Padahal target minggu ini 300. Semoga terkejar, ah! 


Kenapa saya ngebet pengen bisa memenuhi target invite 300 teman FB join di BCA Friends? Karena sodara-sodara, ada hadiah mingguan nya. Dan, hadiah untuk minggu ini tuh lumayan banget! Voucher belanja Blibli sebesar 650.000! Mupeng juga, nggak? Saya sih iya. Saking mupengnya, sampai udah ngincer mau belanja apa di Blibli! -___- Ya abis, kebetulan ada kategori produk Ibu dan Anak sih. Kan saya banget. Hehehe. 


Dan itu ‘cuma’ hadiah minggu ini yaa… Kalau di akhir periode, saya punya jumlah teman terbanyak di BCA Friends, saya bisa jelong-jelong ke… Hongkong! Bareng 2 teman! Ihiks, mupeng juga deh kamu sekarang. :’))


Jadi kalau kamu terima message ajakan dari saya untuk gabung ke sini, udah tau kan alesannya? 

Yup! Ngejar voucher Blibli. Hahaha. So, harap maklum dan terima kasih, yak. Ayok deh ikutan juga. Barangkali kita sama-sama dapet voucher belanja *fingerscrossed* 

Semoga yang saya ceritain udah cukup jelas yah. Tapi, kalau kamu masih bingung, berarti kamu lebih gaptek daripada saya. Becanda. Kalau masih bingung, Take A Tour aja deh lah, kelar urusan.


Oh ya, satu lagi, kalau kamu cari wangsit mau invite siapa lagi, main Create Fun aja. Cukup asik lah buat iseng-iseng mengasah kreativitas sambil mikir-mikir teman lain yang mau dijadikan BCA Friends. Gini nih jadinya punya Mami Ubii: *penting*



Okay-dokay. Saya mau cari-cari teman untuk diinvite lagi mumpung masih bisa online. Hehehe. Nggak papa yah kalau saya invite kamu. Iya, kamuu. Dan doakan voucher Blibli jadi rezeki saya minggu ini yaah. Amiin. Oh ya, kalau kamu ikutan challenge juga, jangan lupa sesekali intip Fan Page GoodLife BCA yah karena info dan pengumuman pemenang diumumin di situ. Oke yuk bhay! 



Love,




66 comments:

  1. ih jadi pengen ikutaaannn. tapi nanti kalau menang ke hong kong si bebe sama siapa dong di rumah? *kepedean menang gilak* XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye, mupeng voucher belanjanya aja deeeh :D

      Delete
    2. Mak Ast: Bebe boleh lah sama aku, tapi jangan lupa pajaknya, hahaha.

      Delete
  2. ikutannnnnnnnnnnnnnn ahhh.... biar ke hongkong

    ReplyDelete
  3. Aku belum diinvite. Ikut jugabdibekakang Echa. Biar ke Hongkong Bareng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah duluan di belakang Mak Echa, Mamiihh :p

      Delete
  4. ayoook mak kita invit2an juga ...invit2an dapet hadiaaaah di BCA friends...btw cepet sembuh yaaaa

    ReplyDelete
  5. Saling menginvite bisa juga yaaak

    ReplyDelete
  6. wah asyikkkk..... pingin ikutan ah ...... :)

    ReplyDelete
  7. wah, mau banget nih!! makasih infonya ya, mak. oh ya, cepet sembuh juga ya, mak, amin.

    ReplyDelete
  8. Asyik juga ya..
    BCA emang oke banget kalau bicara update..

    ReplyDelete
  9. jadi pengen nyobain deh, ntar malam deh kalo pas selo hehe

    ReplyDelete
  10. Jadi ikutan mupeng juga. Kalo gak punya rekening bca gimana dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mamah doain aku dapet aja, kalo dapet nanti aku ajakin. Bahahahaha.

      Delete
  11. Udaah ikutan like FP goldlife BCAnya,ngiler jjsnya haha😸👩

    ReplyDelete
  12. Semoga kelakon berangkat ke Hongkong n dapetin voucher 650rb itu Geeeesss....

    ReplyDelete
  13. Aduh, ajakin aku dong mami ubi klo jalan2 :D
    eh invite aku..hehe

    ReplyDelete
  14. acik ya klo jalan-jalan ke hongkong gratis, bisa ngajakin 2 temen lagi :)

    ReplyDelete
  15. aaaakkkkkk enak bingiiiit bisa jalan2 ke hongkoooong!!!!!

    ReplyDelete
  16. kita dah temenan beluuum hehehehe...aku juga dah buat niih...lumayan seruuu

    ReplyDelete
  17. Udah daftar mami Ubi, tapi saingannta wow udah diatas 3000 frennya..tapi tetep semangat yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saingannya mayan bikin jiper ya, Mak Prim :(((

      Delete
  18. Pengen ke Hong Kong lageee. Daftar ah siapa tahu rejekinya :)

    ReplyDelete
  19. Voucher Blibli 650K? Wow keren. Ikutan ah!

    ReplyDelete
  20. Hadiahnya ke Hongkong ya? Semoga kesampaian Gesssiiii....

    ReplyDelete
  21. Sipiriliiii, aku juga dong.dpt hadiah ke hongkong. Hehehe

    ReplyDelete
  22. Sudah ikutaaaaan. Moga ngikut Mak Gess ke Hongkong. Hahahahahaha

    ReplyDelete
  23. Menarik banget hadiahnya... Jadi pengen ikut...

    ReplyDelete
  24. Dari minggu kemarin mo nyoba belum sempet terusm untung mak ges ngingetin. Ntar mlm ah nyobain

    ReplyDelete
  25. Yah baru baca, mau ngejar masih bisa gag ya :(

    ReplyDelete
  26. wah mantep bgt tuh hadiahnya jalan jalan ke hongkong... jadi kepengin :3

    ReplyDelete
  27. huaaahhh klo ke hongkong, aq nitip postcard yah mama Ubii... #apaseh :-)

    ReplyDelete
  28. aaaaak baru tau ada beginian. kebetulan aku pake BCA. makasih infonya Mami Ubii..

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^