Monday, January 13, 2014

GIVEAWAY: Antologi Mereka Bicara Fakta


Halo-halo-halo :)

Sebelumnya, saya pingin mengucap syukur dulu atas terpilihnya cerita saya untuk dibukukan dalam antologi Wajah Sistem dan Regulasi Kesehatan di Indonesia yang akan diterbitkan oleh Forum Peduli Kesehatan Rakyat dengan judul Mereka Bicara Fakta. Didasari rasa syukur tersebut, saya ingin mengadakan giveaway kecil-kecilan.

Selain itu, tujuan dari giveaway ini adalah dengan rendah hati meminta bantuan ide teman-teman untuk kemajuan Rumah Ramah Rubella, komunitas yang saya dirikan untuk mewadahi orang tua dengan anak yang terinfeksi TORCH, seperti anak saya. Komunitas ini masih sangat muda, baru berusia hampir 4 bulan. Selama ini aktivitas kami baru sebatas di group Facebook saja. Maka dari itu, saya dan teman-teman di Rumah Ramah Rubella membutuhkan banyak ide demi pengembangan komunitas ini. Jadi bukan hanya teman-teman yang akan mendapat hadiah, tapi saya dan komunitas Rumah Ramah Rubella ini pun nantinya juga akan mendapat hadiah berupa ide-ide segar dari teman-teman. *joget kegirangan*

Sebelumnya, mari kita intip Rumah Ramah Rubella dulu ya :) Tinggal klik logo Rumah Ramah Rubella di bawah ini, lalu intip 'About' untuk tau sedikit tentang komunitas kami.

http://www.facebook.com/groups/rumahramahrubella/

Seperti yang sudah saya singgung, concern kami adalah mengenai infeksi TORCH pada ibu hamil dan dampaknya bagi janin. Tulisan saya yang terpilih untuk dibukukan ini pun tentunya masih seputar edukasi TORCH. Mau menambah edukasi tentang TORCH dari tulisan saya? Bisa dibaca di Edukasi TORCH untuk Masyarakat Indonesia.

Kalau teman-teman memiliki ide-ide untuk mengembangkan Rumah Ramah Rubella dan berkenan membaginya, yuk ikutan giveaway saya ini. :'))
Ide apa saja boleh entah itu event, kegiatan, tema yang bisa diangkat dalam seminar atau workshop, charity, dan lain-lain yang bertujuan untuk pengelolaan dan pengembangan komunitas ini secara lebih baik ke depannya. Tiap ide saya terima dengan rasa syukur.

Persyaratan:
  1. Post di blog masing-masing. Jumlah kata terserah alias bebas.
  2. Pada akhir tulisan, sertakan kalimat "Tulisan ini turut serta dalam pengembangan Rumah Ramah Rubella" dengan backlink ke postingan ini.
  3. Follow blog saya. Tombol untuk follow ada di sidebar kiri di atas Arsip Blog. Saya akan follow balik teman-teman yang follow blog saya ini. Sekalian tambah teman juga kan ya. :)
  4. Follow Twitter saya di @gesgeesges. Lalu, mention judul tulisan teman-teman, link-nya, dan hashtag #IdeRumahRamahRubella --> Judul(spasi)Link(spasi)@gesgeesges(spasi)#IdeRumahRamahRubella.
  5. Daftarkan tulisan teman-teman di kolom komentar postingan ini: Nama, URL postingan, akun Twitter.
  6. Deadline: 13 Februari 2014 diperpanjang hingga akhir Februari.
  7. Pengumuman: 20 Februari 2014
  8. Juri: Saya sendiri dengan dibantu oleh kawan saya Sita dan Nuril. Mbak Sita dan Mbak Nuril adalah tim Rumah Ramah Rubella yang juga memiliki anak berkebutuhan khusus. 
Hadiah:

3 Pemenang Pilihan Juri: Antologi Mereka Bicara Fakta, pulsa @25.000, dan @3 pcs bros jilbab.

2 Pemenang Undian: Antologi Mereka Bicara Fakta dan @2 pcs bros jilbab.

Teman-teman yang tidak berhijab, bros bisa dipakai sebagai bros pakaian. Teman-teman pria, nanti hadiahnya bisa diganti sesuai kesepakatan kita bersama.

Penampakan Hadiah:
Antologi Mereka Bicara Fakta
Bros jilbab. Abaikan tali untuk bandonya.
Bros jilbab
Bros jilbab. Abaikan tali untuk bandonya.
Bros jilbab. Abaikan tali untuk bandonya.
Hadiah yang bisa saya berikan sangat sederhana ya. Tapi saya berharap teman-teman tetap mau berpartisipasi dalam giveaway saya ini. :)


Love,


Grace Melia

47 comments:

  1. @Mak Irul: Hayuukk Mak, terimakasih ^_^

    ReplyDelete
  2. saya ada ide ... gimana kalo RRR punya agen di setiap2 daerah ,, yang nantinya bisa menjadi koordinator acara2 RRR ttg sosialisasi TORCH yang di harapkan kegiatan tsb ga hanya ada di Yogya ato Jakarta aja tapi jg Bandung, Bogor, Bahkan mungkin di luar Jawa ,,,

    Disetiap acara undang juga dokter dan praktisi habilitasi anak2 terjangkit TORCH ,, oia saya juga menantikan pelatihan AVT du Bandung yaaahh ... karena belakangan ini membaca membuat saya bosan ,, ingin praktik prsktik dan prsktik ,, liat langsung dan konsul langsung ma yg dah pengalaman dan ahlinya ....

    Regards,
    Indah Lestari - Bandung
    Twitter : @indah147
    FB : Usagi Tsukino

    ReplyDelete
  3. @Mom Indah: Hayuk ditulis di blog :D

    ReplyDelete
  4. good luck mak...jadi pengen bikin GA juga.. :) perdana rasanya gimana gitu ya.. :)

    ReplyDelete
  5. @Mak Dame: Amin Mak. Ikutan yuk ^_^ Tapi kalau terpilih hadiah bukunya diganti dg pulsa aja ya. Hihihi. Rasanya... masih nggak percaya bisa bikin GA atas buku sendiri walau cuma nyumbang 1 cerita tapi rasanya berbunga-bunga. :D

    ReplyDelete
  6. Wow... aku udah keduluan nih. Rencananya mau bikin GA jg klo buku ini udah terbit. Yuk, kita promo bareng2 :D Semoga sukses utk RRR. Moga aku bisa ikutan ya...

    ReplyDelete
  7. @Mak Leyla: Amin, terimakasih Mak atas doanya. AMin semoga bisa ikutan nyumbang ide di sini ya Mak. Makin banyak ide tertampung, semakin besar manfaat yg akan dirasakan teman-teman di RRR yg memiliki anak berkebutuhan khusus :)

    ReplyDelete
  8. Akhirnya bisa baca juga, Mak :)
    Hm, coba nanti saya ulik deh ide2 yang nyelip di lipatan otak hehehe mumpung DL-nya masih lumayan lama.

    Tetep semangat untuk RRR ya, Mak. Sun sayang utk Ubie :*

    Salam,
    Phie

    ReplyDelete
  9. Semoga bisa ikutan ya :)
    Lagi jalan-jalan di blog Mak Gesi for SB 2014. Good luck, ya! Sukses juga untuk RRR *hugs*

    ReplyDelete
  10. @Mak Phie: Wah asik sudah bisa mampir kemari. Tengkyu Mak. Ayok ayok berbagi ide bersama RRR *ala pompom girl* :p

    @Mak Sary: Amin, semoga Mak Sary bisa nyumbang ide. Ditunggu yak :D Amin amin. Tengkyu doanya Mak Sary. ^_^

    ReplyDelete
  11. Hallo Bunda Grace, aku ikutan ya :))

    Nama : Asy-syifaa Halimatu Sa'diah
    URL Postingan : http://kak-bi.blogspot.com/2014/01/sharing-is-caring-with-rumah-ramah.html
    Twitter : @asysyifaahs
    Email : asysyifaahs@yahoo.com

    Terimakasih Bunda buat edukasi TORCH nya :))

    ReplyDelete
  12. lomba nya mendidik bingit nih..
    ane retweet dari blogger_jogja

    ReplyDelete
  13. @Mak Ade: Amin, semoga bisa ikutan ya Mak :)

    @Syifa: Cateeett. Tengkyu sudah ikutan ^_^

    @Mas Awank: Tengkyu mas sudah dibantu RT, ikutan juga ya :))

    ReplyDelete
  14. Hello, saya sudah ikut ya
    Nama: Lusi
    Judul: Ide Untuk Rumah Ramah Rubella
    Url: http://burselfwoman.blogspot.com/2014/01/ide-untuk-rumah-ramah-rubella.html
    Semoga bermanfaat :))

    ReplyDelete
  15. Waa, mak Lusi ikutan. Asik asik. Senangnya hati ini. Makasih buat partisipasinya ya mak Lusi :*

    ReplyDelete
  16. inshaa Allah ikutan :)
    *dibookmark dulu ^_^

    ReplyDelete
  17. @Mak Zakia: Asik asik, ditunggu ya mak ^_^

    ReplyDelete
  18. mak Gracie aku ikutan ya
    Nama: siti hairul dayah
    judul : Rubella Day and Week Days for Rumah Ramah Rubella
    URL :http://catatansiemak.blogspot.com/2014/01/rubella-day-and-rubella-weeks-for-rumah.html

    semoga berkenan...salam

    ReplyDelete
  19. Mak Gracie,, sudah sering berkunjung kesini.. Tapi jarang comment.. Maapkeun ya mak..
    Kali ini saya ingin ikut meramaikan GA mak Graice, semoga berkenan...

    Nama: Utari Evy Cahyani
    URL: http://cahyaniutari.blogspot.com/2014/01/ide-catatan-rumah-ramah-rubella.html
    Twitter: @utaricahyani

    Terima kasih ^_^

    ReplyDelete
  20. @Mak Irul + @Mak Utary (eh bener nggak panggilannya mak Utary?): Tengkyu ya sudah ikutan ^_^ *peluukkk*

    ReplyDelete
  21. bookmark dulu ah mak. hehe. mau ikutan bukan karena hadiahnya, kebetulan dulu sebelum hamil pernah terinfeksi toxoplasma, jadi insyaAllah tau bahaya TORCH. Alhamdulillah gak sampe kenapa2 dan akhirnya sehat :D

    ReplyDelete
  22. selamat kak Greciemilia udah jadi nominator di KEB..
    semoga lolos jadi finasilis ya...

    ReplyDelete
  23. Mami Ubii.. saya daftar ya..

    Nama: Nian Astiningrum
    URL postingan:
    http://www.lemonjuicestory.com/2014/01/berkenalan-dengan-torch-dan-rumah-ramah.html
    Akun Twitter: @NianAstiningrum

    Makasih.. tolong dikomentarin kalo ada yang salah ya.. :*

    ReplyDelete
  24. @Mak Istiana: Asik dibookmark. Jangan lupa diintip lagi ya bookmarknya, hihi. Puji Tuhan mak, syukurlah nggak sampai kenapa=kenapa dan tetep sehat :))

    @Agha: Makasih mas Agha :)

    @Mama Ganesh: Sudah dibaca dan ditinggalin jejak. Makasih ya mak Nian udah ikutan :*

    ReplyDelete
  25. Finally, bisa ikut ngeramein dan dukung Rumah Ramah Rubella, especially for support our daughter and on like dearest Ubii.
    Semoga berkenan, smoga bermanfaat :)
    Nama: Rodame MN
    URL postingan: http://rodamemn.wordpress.com/2014/02/08/sebarkan-seluas-luasnya/
    Akun Twitter: @deim_21

    ReplyDelete
  26. dear Ges & Ubii

    saya ikut meramaikan GA nya yaa semoga sukses dan salam hangat

    Nama: Tanti Amelia
    URL: http://nengdiary.blogspot.com/2014/02/rubella-si-merah.html
    Twitter: @amelia_tanti
    FB : Tanti Neng Amelia

    thanks

    ReplyDelete
  27. Setor ya :)
    Semoga bisa bikin RRR makin berkembang :)

    Nama: Carolina Ratri
    URL: http://www.redcarra.com/rumah-ramah-rubella-dont-be-ignorant/
    Twitter: @RedCarra

    ReplyDelete
  28. @Mak Dame, Mak Tanti, Mak Carra: Tengkyu Maks sudah ikutan. Ciyuuummm :*

    ReplyDelete
  29. Eits, telat lapor dimari
    Nama: Ardiba R Sefrienda
    URL: http://3dibafree.blogspot.com/2014/01/tiga-ide-untuk-rumah-ramah-rubella.html
    Twitter: @ardibars

    ReplyDelete
  30. Ikutan ya mak :D semoga bermanfaat :D
    Nama : Menik D.P (fb: Menz Menick)
    Url : http://nyonyahm.wordpress.com/2014/02/11/sambil-menyelam-minum-air/
    Twitter : @_menikdp

    ReplyDelete
  31. Ikutan ya mba Gracie..salam kenal buat ubii dari Najla.semoga sukses RRR dan GA nya:)
    Nama: Dian Farida Ismyama
    URL: http://bundanajla.poetramaloe.web.id/rumah-ramah-rubella-ketahui-torch-sejak-dini-yuk/
    Twitter: @dian_ismy

    ReplyDelete
  32. @Mak Diba, Menik, & Dian: Tengkyu ya atas partisipasinya. Terharu :")) Love you all :))

    @Mak Dian: Kok linknya nggak bisa aku buka ya, Mak? :(

    ReplyDelete
  33. Nama: Sujiwo Arkadievich
    URL: http://arkadievichpramukti.blogspot.com/2014/02/rancangan-rempong-rumah-ramah-rubella.html
    Akun Twitter: @pungkyalpheratz

    ReplyDelete
  34. Ikutan ya mak
    Nama: Ophi Ziadah
    URL: http://www.ophiziadah.blogspot.com/2014/02/edukasi-rubella-bagi-semua-urgensi-yang.html#more
    aku twitter: @ophiziadah

    ReplyDelete
  35. Ikutan ya Mami Ubii....
    Nama : Lieshadie
    URL : http://lieshadie.blogspot.com/2014/02/ide-kecil-untuk-rumah-ramah-rubella.html
    Twitter : @Lieshadie
    Matur nuwun :) sun dulu buat Ubii ah ! :)

    ReplyDelete
  36. bookmark dulu ya, mak. salam kenal :D

    ReplyDelete
  37. Maaf mak, agak terlambat :D
    Intan Rastini, wp.me/p1wiQY-hG, @jessmite
    so sorry mak... ^^

    ReplyDelete
  38. Dear mami Ubii, maaf yaaa melewati jadwal, tapi saya sudah janji sama jeng nena (mama Rajata) untuk ikutan. Semoga bermanfaat ya.

    Nama : Putriana Indah Lestari
    URL : http://putrianalestari.com/dear-rumah-ramah-rubella/
    Twitter : @itachuu

    ReplyDelete
  39. Sumbang sedikit ide :)

    http://journalindahjuli.com/mengapa-rumah-ramah-rubella/

    ReplyDelete
  40. Arifah Abdul Majid
    http://rumahjurnalku.blogspot.com/2014/02/jurnal-rumah-ramah-rubella.html
    @arifah_feibiii

    ReplyDelete
  41. Ikutan yaa :)

    Nama: Indriyanti
    URL: http://catatanindrinoor.blogspot.com/2014/02/berbagi-ide-untuk-rumah-ramah-rubella.html
    Twitter: @indyanti

    :)

    ReplyDelete
  42. Mudah2an masih bisa .

    Nama: Mugniar
    URL: http://mugniarm.blogspot.com/2014/02/memperjuangkan-rumah-ramah-rubella.html
    Judul: Memperjuangkan Rumah Ramah Rubella
    Twitter: @Mugniar

    Moga berkenan yaa :)

    ReplyDelete
  43. terimakasih gan tentang infonya dan salam sukses

    ReplyDelete
  44. mantap mas artikelnya dan sangat menarik

    ReplyDelete
  45. makasih gan infonya dan salam sukses selalu

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...