Monday, November 26, 2018

Review Ovale Olive Oil: Satu Untuk Semua


[Sponsored Post]

... kenapa jadi kayak slogan sebuah televisi swasta ya. Auk ah, wkwk. Gengs, kali ini saya mau review olive oil nya Ovale nih. Udah pernah coba belum? Harus baca sampai akhir ya biar tahu ini bisa buat apa aja.

ovale olive oil

Kalau ditanya masalah hidup dari ujung kepala sampai ujung kaki, kalian bakal jawab apa? Ayo coba dilist sama-sama.

Inilah masalah head to toe Grace Melia awal November 2018:

💔 Ujung rambut saya frizzy. Suka keliatan kering banget dan jadi rada megar ke samping-samping. Worse karena ini lagi kemarau panjang. Jogja area rumah saya aja baru ujan dua harian ini loh! Sekilas info cuaca wilayah Jogja utara.

💔 Area kulit di bawah mulut kering banget dan belakangan ini sampai keliatan kayak ngelopek putih-putih. Dulu udah sembuh padahal. Salahkan kemarau panjang lagi.

💔 Kulit area kuku tangan kering juga yang sampai ketitil-titil (diksinya sungguh buruk, maafkan aku). Ini nggak nyalahin cuaca sih karena dari kecil kaya begini.

💔 Kulit telapak kaki super duper kering dan jijik.

Saya emang punya hobi buruk ngelopekin kapalan kaki ya. Bener. But truth is, I tried to stop so many times. Udah pakai foot peeling mask dan jadi lembut. Tapi hitungan hari doang udah sekering itu lagi, lantas jadi putih-putih, dan saya tergoda lagi buat ngelopekin. Lingkaran setan karena saya nggak bisa nahan godaan kalau udah liat bagian putih kering di telapak kaki.


Empat problem saya itu, rambut - wajah - tangan - kaki, bisa diredam pakai olive oil wawww. Saya baru tahu loh olive oil bisa macem-macem fungsinya. Sebelum cobain Ovale Olive Oil ini, saya ngeredam masalah-masalah head to toe pakai produk beda-beda.

Rambut kering pakai vitamin rambut yang model kapsul pites itu. Area mulut kering pakai ointment yang saya bawa ke mana-mana. Kulit area kuku ngakalinnya pakai hand cream. Telapak kaki jijik pakai foot cream. Empat jenis produk untuk empat bagian tubuh yang sebenernya sama aja masalahnya: KERING dan KURANG lembab.

Kalau ada satu hal yang bisa buat semuanya, ya pilih itulah. Reason #1 jelas lebih praktis. Pouch on the go saya jadi lebih enteng. Terus ya tentu saja jadi lebih irit karena nggak perlu lagi beli empat produk pelembab.

Ovale Olive Oil

... adalah oil yang 100% terbuat dari minyak zaitun murni, plus mengandung vitamin E juga. Saya suka banget aromanya. Kayak wewangian yang biasa tercium di tempat-tempat massage. Harum, tapi nggak nusuk hidung. Pas lah kalau buat saya.

harga olive oil ovale

Dari segi keamanan, good to go karena sudah BPOM dan halal, gengs. Kemasannya berupa botol plastik bening ukuran 100 ml dan terkesan mevvah padahal harganya mah friendly di kantong banget loh.

manfaat olive oil

Fungsinya banyak, bisa head to toe banget. Rambut baik kulit kepala atau ujung rambut, bisa. Buat wajah juga bisa. Ada juga yang makain ini buat make up remover. Selanjutnya di badan, tangan, kaki, endebre-endebre gitu juga bisa. Caranya ya tinggal oles aja sih, emang mau gimana wkwkwk.

Di kulit kepala, dia fungsinya melembabkan kulit kepala yang kering, ngurangin ketombe, dan menguatkan rambut baru yang tumbuh. Biasanya saya pakainya malem pas mau tidur dan pagi setelah bangun tidur. Jadi kebasuh air saat keramas. Sengaja, soalnya rambut bagian atas saya tuh gampang keliatan berminyak dan ngemblek.

manfaat minyak zaitun untuk rambut

Kebalikan banget sama ujung rambut saya yang semudah itu keliatan kering dan jrawut-jrawut. Jadi kalau di ujung rambut, saya pakainya setelah keramas dan anytime saat udah frizzy. Olive oil itu bisa mengurangi rambut patah dan bercabang loh kalau kita rajin pakainya.


Terus pakai di tangan juga setelah mandi. Khusus untuk kulit tangan area kuku ini saya pakainya sesering mungkin sih. Begitu inget dan emang keliatan udah kering, oles lagi oles lagi biar lembab terus. Soalnya kalau kering yang sampai mencuat begini tuh nggak enak rasanya, risih. Sebermasalah ini loh kulit area kuku tangan saya, huhuhu.


Setelah diolesin olive oilnya Ovale, langsung nampak basah dan 'nutup' ya kulit yang mencuat. To my surprise, ternyata rasanya nggak seoily itu. Lembab, iya. Tapi nggak bikin pliket nggak nyaman. Pas teksturnya kalau menurut saya.


Efek lembab dari Ovale Olive Oil ini juga ketahanannya lumayan mumpuni. Ini hampir dua jam kemudian. Masih keliatan lembabnya. Kulit kering belum tampak mencuat lagi.


Kemudian lihatlah telapak kaki saya, bersisik begini karena kering minta ampun, perhatiin area kulit jempol. Ini aja udah mendingan loh karena udah semingguan ini rajin saya olesin olive oil. Sebelumnya ckckck keringnya lebih luas dan lebih keras. Dikumpulin gitu bisa kali jadi keripik kapal kaki, ew.


Nih kalo abis dioles Ovale Olive Oil, nampak mulus dan indah ya bahahaha. Tapi serius jadi lembab enak dan wanginya nutup aroma kaki butek saya. Ketahanan lembabnya nggak selama efek yang di tangan. Tapi maklum, soalnya kulit kaki saya emang tebel parah. Jadi sejam doang udah keliatan sisik putihnya lagi.


Kalau buat kulit wajah area bawah mulut, biasanya saya pakai abis mandi, ditotol-totol pake tangan gitu aja. Sama pas di ruangan ber-AC yang udah kerasa kering. Aman kok buat wajah juga, gengs. Don't worry be happy heheh.


Selain bisa buat perawatan tubuh, Ovale Olive Oil ini juga saya pakai untuk massage. Buat massage ringan punggung anak-anak sebelum tidur, kemarenan saya pakainya baby oil. Sekarang ganti pakai ini sekalian aja demi irit wkwkwk.

Buat saya dan Adit, sebelumnya kami pakai lotion. Nggak enak sih karena nggak lama udah keset di kulit, akan tetapi kumalas kalau pakai minyak-minyakan jadi lengket di baju. Minyak zaitunnya Ovale ini nggak selengket itu, jadi asyik aja buat massage.

Sekarang ngerti kan kenapa saya bilang Ovale Olive Oil ini satu untuk semua, wkwkwk. Luv!


Price: 25.000-an
Repurchase: Yes!

Boleh juga follow Facebook OvaleBeauty dan Instagram @ovalebeautyid kalau mau intip-intip lebih lanjut yaaa.


💛 Mini Giveaway 💛

Mau jajal peruntungan buat nyobain olive oilnya Ovale nggak? Saya punya dua Ovale Olive Oil buat dua orang. Cus cek caranya:

💚 Follow akuh ya di IG @grace.melia

💚 Tulis komentar di bawah, ceritain problem head to toe kamu tuh apa aja sih?

💚 Jangan lupa sertakan akun IG kalian juga biar saya bisa colek kalo kamu menang

💚 Saya umumin di IG story seminggu lagi

Mau ikut giveaway produk Ovale yang lain? Cus ke sini: Review Ovale Micellar Water: Yuk Cegah Jerawat Pakai Ini, hadiahnya 2 micellar water buat 2 orang di situh.

Have a nice day!





Luv,





39 comments:

  1. Aku tuh mirip-mirip sama mami ubii..
    Rambut kering dan telapak kaki juga kering...
    Kalau buat rambut aku pakai perawatan rambut yang segambreng itu dan lama-lama aku malas huhu
    Karena stepnya banyak dan aku tipe ga sabaran.
    Kalo untuk kaki aku pakai lotion biasa aja


    Makasih mami ubii..

    IG : @resty_afika

    ReplyDelete
  2. Permasalahan klasik tapi bikin sedih Karena ga pede hiks .
    Dari ketombean, saPermasalahan klasik tapi bikin sedih Karena ga pede hiks .
    Dari ketombean, sampe kaki yg pecah pecah . Huhuu . Pengen deh nyobain ovale olive oil, Karena sungguh tertarik dg khasiatnyaa yg segambreng Dan surprisenyaaa ga bikin pliket pliket . Huhuu . Semoga menang dapet give away inii :)

    IG aku @dheacandra , see you mba Gess :)mpe kaki yg pecah pecah . Huhuu . Pengen deh nyobain ovale olive oil, Karena sungguh tertarik dg khasiatnyaa yg segambreng Dan surprisenyaaa ga bikin pliket pliket . Huhuu . Semoga menang dapet give away inii :)

    IG aku @dheacandra , see you mba Gess :)

    ReplyDelete
  3. Masalah aku buanyaaak huhu... ketombe, kulit kering, gampang luka, gampang lecet 😭

    @vankapramudita

    ReplyDelete
  4. Izin ikutan mini Giveawaynya ya mamii Ubii & Aideen.

    Permasalahan Head To Toe nya saya:

    1. Rambut kering dan susah diatur, jadi problematika tiap malam setelah 8 jam lebih bekerja, sampai rumah buka kerudung, buka inner kerudung, buka kunciran rambut. Dan Jeng-jeng rambut kering, megar, dan sulit diatur.

    2. Kulit kering area tangan dan kaki, terutama siku dan lutut, jadi kalo digaruk itu menimbulkan bekas putih yang bikin ngerasa wow kering banget kulitku. Huhu sedih

    3. Strech Mark area perut dan paha pasca melahirkan. Dari berat badan 45 Kg naik drastis ke 60 Kg, kulit berasa tipis dan ketarik lalu urat-uratnya keluar. Dan setelah turun ke 55 Kg, garis-garis itu tak kunjung hilang.

    4. Tumit pecah-pecah dan kasar banget.


    Kulit kan bagian yang bener-bener terluar dari tubuh kita ya, Bagian pertama yang selalu terpapar sinar matahari, debu, udara (Panas dan dingin) Jadi wajar juga sih kenapa sering terjadi permasalahan pada kulit kita. Kadang sepele dan jarang diperhatikan ini juga yang bikin memperbanyak masalah di kulit. Makanya penting banget buat menjaga dan merawatnya, semoga bisa secantik Mamii ubii yang rajin dan aware terhadap kulitnya. Terimakasih Sharing nya Mami Ubii & Aiden


    ig: @utikrad

    ReplyDelete
  5. Aku juga sama mbak gess, rambut kering yg kalo males ngrawatnya jadi bercabang sama kulit kaki kering trus jadi kapal yg emang asik banget sih nitilinnya apalagi sambil nonton TV. Ig ku @mayatyass

    ReplyDelete
  6. Aku sempet punya masalah tangan sama telapak kaki kering gegara nyuci manual, berasa wonder women eik haha. Alhamdulillah kapan itu kan kita barengan beli mesin cuci, ya itulah mesin cuci pertama dikehidupan rumah tanggaku. Sebelumnya aku pernah beli mesin cuci jaman masih kerja tp buat ibuku pas aku blm nikah juga. Jadi sampe skg lg proses mengembalikan kelembaban kulit tangan dan kaki. Kali aja rejeki klo menang lumayan bisa ngurangin list belanja bulan depan 🤗
    Ig : @chelychelo

    ReplyDelete
  7. Ikutan ya Mbak Ges..

    Permasalahannya hampir sama, rambut dan telapak kaki kering. Apalagi cuaca yang kalo lagi panas, panasnya kebangetan. Satu lagi permasalahanku, kulit area perut kering dan bersisik karena dari hari ke hari makin membesar. dari kemaren nyari olive oil tapi masih bingung merk yang bagus apa. abis baca ini, jadi dapet referensi deh. Thx.

    IG : @zaitunhakimiah

    ReplyDelete
  8. Aku juga sempet pake produk ini, bener-bener head to toe. Tapi paling sering itu dipakai untuk makeup remover yg waterproof kaya maskara sama eyeliner, dipakai untuk kaki caranya sebelum tidur oles agak banyakan di kaki trus bungkus deh pake kaos kaki, pagi-pagi kulit kaki jd lembap cantik, terakhir buat bagian2 tubuh rentan strechmark kaya bokong, paha dan perut, lembap deh mencegah ‘sengkayo’ apalagi pas lg hamil, kalau menyembuhkan sih gak tau..

    IG: @yusiesisy

    ReplyDelete
  9. Wahh... beruntung banget baca review Ovale Olive Oil dari mami Gesi, soalnya nih mbak Ges ( ceilah sok ikrib hhah maklum orang jawa timur manggilnya mbak ) kulit kaki ku super kering, setiap hari aku harus kerja 8 jam di ruangan ber AC, tiap jam istirahat kantor sekitar pukul 12 sampai pukul 1 siang juga harus pulang jenguk si anak bayi 11 bulan yg ngangenin. kebayang kan di jam-jam seperti itu panasnya matahari gak tertandingi, jd aku harus sering-sering deh oles-oles lotion biar ga tambah kering. Suka sedih juga kalau pas udah nyoba banyak produk tapi ga bisa maksimal di kulit kaki ku yang kering. Semoga bisa menang give away Ovale Olive Oil dari mami Gesi ini sekalian cepet-cepet oles-oles di kaki ku yg kering.

    IG ku : @noppyoo
    Colek aku ya mbak Ges hihi wish me luck. 

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Blogger Benedicta Ika said...
    Halo Mami Ubii dan Aiden. Kalo ngomongin permasalahan dari rambut sampai ujung kaki rasanya seperti nggak ada habisnya ya, hehe.
    Mulai dari rambut. Rambutku tuh, karena helai rambutnya gede2, jadinya suka ngembang kayak singa, apalagi kalo habis keramas, berasa kaya Simba deh 😆.
    Selanjutnya ada di bagian paha. Waktu hamil, karena aku taunya telat kalo kita mestinya rajin ngolesin lotion/krim untuk mencegah stretchmark, jadilah setahun setelah lahiran kulit pahaku masih belang2 dan kering gara2 stretchmark itu, huhu.
    Trus di kaki. Mungkin karena sehari2 aku kerja dan harus pake sepatu tertutup ya Mami Gesi, jadinya kulit kakiku gampang keringetan dan jadinya kering bersisik gituu. Aku aja emoh lihatnya hahahaha. Semoga kalo aku menang giveaway Ovale Olive Oil ini bisa membuat rambut dan kulitku nggak nggilani2 amat ya 😙

    Btw nama IG ku
    @benedictaika

    ReplyDelete
  12. Hai Mami Gesi, masalah aku dari jaman SMA sampai skrg sudah punya anak tetap ga berubah yaitu ujung rambut kering dan lutut kering menuju bersisik. Semoga dg olive oil ovalle ini kedua masalah tersebut bisa teratasi. Terimakasih Mami Gesi.
    IG @rizmanurrusliana

    ReplyDelete
  13. Masalah yg muncul akhir2 ini, kaki mbelathak2 atau kering kaya ngelupas..
    Dikikis pkai alat tambah perih saat cuci kaki.. huhu
    Smg bs menang giveaway dna merasakan manfaatnya ����

    Ig : @sulisthariyatin

    ReplyDelete
  14. Hai mba gesii, masalah kulit kering aku kl lg kumat itu bibir kering sampe ngelupas kulit matinya, gaenak bgt kl pake lipstik meski udah pk lipbalm. Terus kl cuaca lg kering, kulit tangan sama kaki ikutan2 kering jg, bisa sampe bersisik kasar ga enak bgt. Biasanya ak pk body butter ato pake lotion dicampur olive oil biar lembab banget, makanya ak pengen coba nih pk produk barunya ovalle olive oil ini. Makasih sharingnya mba gesi :) ig @yesiratih

    ReplyDelete
  15. Olive oil ini ajaib bagiku soalnya bisa buat semuanya, from head to toe. Masalahku biasanya bibir sama kulit kering karena hidup di daerah pegunungan. Biasa pake olive oil kalo lagi kering banget sampe ngelopek2 gitu sakit. Kalo ada kulit yg ngelopek gt gak tahan buat gak ngglidis tanganku malah jd luka. Olive oil dulu jg kupake pas anakku kena ruam popok. Multifungsi bgt kan mau bgt coba ovale olive oil ini

    Ig: @aliyatussadiyah

    ReplyDelete
  16. Masalahku kayanya 1 badan deh. Rambut kaku kasar dan rontok parah. Sampe perut kaya amplas abis bawa bayi 9 bulan. Dan kakipun juga sama kaya parutan keju yg bikin sprei kasar tiap hari kena kaki. Harus cobain ini olive oil ovale. Thx for sharing

    IG : @moniq1883

    ReplyDelete
  17. Halo Mami Ubi...

    Aku mau ikut sharing nih. Rambutku juga kering dan sangat tipis. Bisa kebayang dong gimana bentuknya. Hmmm Dah gitu, wajahku juga agak berkawan sama jerawat (entah sejak kapan mereka berkawan dan sama sama merasa nyaman, padahal aku aja nggak memperkenalkan mereka berdua), jadinya ada bekas-bekas jerawat bahkan bopeng yang lumayan bikin nggak pede :(

    Di bagian tangan, aku juga punya kulit yang kering, tepatnya di punggung telapak tangan dan siku. Bahkan kutikula ku sering kelupas saking keringnya kulitku. Kalau udah terkelupas tuh rasanya lega, tapi perih banget hahaha (eh tapi lebih perih ditinggal dmsi dia sih).

    Kemudian lutut, seperti halnya siku, lututku juga kering, dan ada sedikit bekas luka semasa kecil dulu (aslinya sih dulu anak kalem, tapi sering diajakin main sepeda sama temen cowok, nah disanalah awal mula kisah bekas luka di kakiku).

    Lalu yang terakhir nih tumit dan punggung kaki, kering abiiiiiis. Sampai rasanya seneng banget kalau habis berenang atau hujan-hujanan atau habis mandi, karena kulit jadi kelihatan lembab dan sehat. Tapi kan nggak mungkin nih kaki main air teruuuusss.

    Lumayan banyak juga ya masalah kulitku, tapi bersyukur kok karena masalah hati nggak sebanyak itu.
    Semoga oval olive oil ini berjodoh denganku dan bisa mengatasi masalah-masalah yang ada di kulit ku.

    IG @ainid__

    ReplyDelete
  18. Permasalah yg tiada akhir ada diiii.. kaki!
    Berasa kering banget dan gk enak kan ya diliat. kyk gk ada alus2nya. Apa lagi aq kan bff banget sm si sandal jepit. Haha...
    Mau coba juga sih si ovale olive oil ini.. wish me luck

    Ig :@dinarolivia

    ReplyDelete
  19. Wah sama nih sama mami gesi, aku juga nih mom kuliy kering sampe kapalan di jari tangan dan tumit kadang nglupas² gitu.
    Kalo bagian rambutku ini yg paling parah, apalagi hbs lahiran, rambut rontok terus, akhirnya aku potong pendek deh rambutku biar gak geli² amat kalo liat rambut panjang yg rontok.
    Moga aja bisa dapet olive oilnya, biar masalahku ini bisa teratasi dengan maksimal. Hehe

    IG : @mrs.dewiwijayanti

    ReplyDelete
  20. Hampir samalah problemnya Ges.Rambut kadang berketombe kalo ng sering cuci n berminyak juga.Kulit di daerah kuku juga sering kering.Sometimes saya kopek deh kalo lagi sebal.Yg paling nampak tuh kulit kaki daerah tumit,sering pecah2.Ng berani saya kopek soalny pernah sampai terluka gtu.Pedih rasanya pas jalan.Paling saya cegah dengan mengoleskan lotion saja sih.. Semoga dapat giveawaynya :-)
    IG diana78chen

    ReplyDelete
  21. Permasalahan aku dr dulu rambut kering n rontok.. Kaki pecah2 pedih gtu.. Anakku jg kena kaki tumit pecah2 bahkan dekat jempol kaki jg.. Sering bgt dititili sama dia.. Kdg kasihan agak ganggu jg pas dia jalan.. Smg aku beruntung mba gess .. Ig aku @tyasvianaga

    ReplyDelete
  22. Masalah terberat aku punya rambut yang kering kerontang, padahal aku sehari-hari tidak mengenakan hijab, jadi jelas banget rambut susah diatur dan bentuknya kaya rambut singa gitu :( ditambah lagi kulit aku juga kering, telapak kaki pecah-pecah, pokoknya nggak banget deh:(

    Ig : @patrizcello

    ReplyDelete
  23. aku problemnya terutama di bagian rahang dekat kuping tu sering banget keringgg...

    bagian telapak tangan sama tumit juga...

    udah lama sih nyari2 olive oil. tiap ke supermarket dkt rumah, selalu ketemunya 2 brand lain yg udah pernah kucoba... cuman aku gasuka teksturnya oily banget ���� baca reviewnya mami gesi soal teksturnya ovale olive oil yg oke, kayaknya perlu dicoba nih... ����

    IG : @titinhatma

    ReplyDelete
  24. Masalahku jg banyak mba ges..
    Kapalan, ketombe, rambut bercabang, rontok, kulit kering padahal udah pake lotion tp ga begitu ngaruh. Boleh nih coba olive oilnya buat mengatasi segudang masalahku itu.

    Ig : @devianabae

    ReplyDelete
  25. Hi cik gesi..
    Sebenernya sudah pernah coba pake ovale olive oil ini punya mamaku pas aku balik ke jogja dan ternyata bisa banget ngatasi masalah head to toe ku..
    Rambutku sejak aku coloring jd kering banget, kulit wajahku juga kering karna pake sabun muka anti acne huhuhu, kulit tanganku sering kering juga tiap abis cuci piring hahaha, trus trakhir telapak kakiku juga sering ku kopekin kapalannya. Ini semua bisa banget diatasi pas aku coba pake ovale olive oil mamaku.
    Tapi aku malah belum sempet-sempet mo cari & beli sendiri. Who knows i'm lucky enough to win this giveaway :)

    IG account ku: @ruthsepti

    ReplyDelete
  26. Samaan bu Geci. Saya anggota kulit kering. Kaki kapalan, udah disikat tiap mandi ga lama ngapal lagi. Paling parah kaki sama siku tangan. Kalo lagi musim kemarau, auto biduren. Ga tahan mau nggaruk,jadinya ga mulus kaki ni. Pernah pake body butter olive tp lama pulih nya. Mau cobain ovale olive oil ini kalo beruntung. Siapa tau cocok dan bekerja lebih efektif.
    Makasih sebelumnya bu Geci.

    IG: @nuratuls

    ReplyDelete
  27. wahhh, masalah kaki banget mbak gess!!! kaki mu itu masi mending, kaki aku parah banget, uda kapalan yg suka ketitil + pecah2, parahhh...
    mau cobain pake ovale olive oil juga dong, semoga aku yg menang yaa...
    terima kasih uda dengerin curhatanku...

    IG : @rozalia_dwinanda

    ReplyDelete
  28. Kebetulan mampir sini, ehh ada solusi buat kegelisahan ku dan suamik *eaaakk
    Jd aku dan suami itu sama2 punya problem di kulit kaki dan tangan yg tandusss bgtt sampe retak pecah2 gitu ������ apalagi tiap hr kena AC �� padahal ya udah dibungkus pake kaoskaki tp ko ga ada efeknya ya? Heran dan sedihh akutuu ����
    Semoga menang, biar bs nyobain OVALE OLIVE OIL ini *cmiiw*

    IG: @stmmd_

    Wish me luck! ��

    ReplyDelete
  29. Aku suka ngletekin kulit kaki yg belakang yg rawan pecah pecah itulo... Meski kadang gak kerasa kering, tp terkadang kerasa bgt dan agak sakit. Tapi ni tangan gak bisa diem... Belum lagi nitilin kanan kiri kuku kaki, duh bau tapi gatel
    Selain itu kanan kiri jari tangan juga sering aku ukrek2
    Semoga beruntung

    IG = @ermaya.wulandari

    ReplyDelete
  30. Hay mba grace,,klo aku masalahnya kulit wajah kering,, trs paling parah sih telapak kaki... Tumit pecah2 parah..����. Klo bagian jempol persis kaya punya mba Grace ky gitu...

    IG : @ ririendy

    ReplyDelete
  31. Kapalan saya parah plus ketombe salju. Semoga saya beruntung.

    Ig:@ nez.agnez

    ReplyDelete
  32. Masalah aku adalah rambutku kering dan patah. Jadi pas masih basah gitu kan rapi, tp nek wis garing njuk jrabut2 keluar2 gitu loh. Aku pakai vit rambut tp kok pliket2 gitu ya. Makanya aku tertarik pengen cobain ini.

    IG : @lindanurlaila

    ReplyDelete
  33. Ikut ah..smg beruntung..

    Masalah rambutku kering bangeet, dan mengembang pula..huhu
    Kulitku kering. yg terbaru karna salah pake sabun, kulit jari kaki kering banget sampe menebal dan bisa di "tethel" huhuhu...sediiih..

    Ig: @miftakarima

    ReplyDelete
  34. Aku sama kayak mbak gesi. Kaki pecah2, kulit kering. Aku biasa juga pake olive oil.siih yang aq campur am hand body jd bisa d pakai stiap saat.
    Semoga beruntung yeees
    @nurulrakhmawati

    ReplyDelete
  35. Aku sama kayak mbak gesi. Kaki pecah2, kulit kering. Aku biasa juga pake olive oil.siih yang aq campur am hand body jd bisa d pakai stiap saat.
    Semoga beruntung yeees
    @nurulrakhmawati

    ReplyDelete
  36. Udah baca dari kapan hari, tapi ga sempat komen, trus liat IG Story mami Ubii, ada kata 'awas'nya, ya udah melipir lagi buat komen
    *ya ampoonn saya kok terlalu jujur yak hahahaha..

    Masalah mami Ubii hampir mirip dengan saya.

    1. Rambut, Alhamdulillah sih gak rusak, tapiii rontoookkk huhuhu (ga nyambung ya ama olive oilnya hahaha)

    2. Tangan saya kasar, gegara para panci dan cucian huhuhu.
    Eh ini kok malah curhat yak.

    Tapi serius, gegara beberapa waktu ini mesin cucuci saya rusak, jadinjadinya tiap hari kucek2 deh.
    Ampun deh tangan jadi kasar, kering dan sampai luka gitu hiks.

    3. Kaki saya kering, maklum emak2 berbayi.
    Kena air mulu, jadinya selain di gigit kutu air, pun jadi pecah2 dan sungguh risih banget dengan keadaan itu.

    Tapi di luar itu, saya memang pecinta olive oil.
    Meskipun saya sering koleksi lotion atau body cream, tapi olive oil itu semacam kebangsaan buat saya 😁

    Biasanya pakai Wardah, Herborist CMIIW ama mustika ratu ya kalau ga salah.

    Liat Ovale ini di salah satu postingan teman beautb blogger, jadi mupeng pengen nyoba.

    Eh pas ada give away dari mami Ubii, kali aja mami Darrell lagi hoki, aamiin 😁😁

    IG : @reyneraea

    ReplyDelete
  37. Permasalahan head to toe : banyak ��

    Mulai dari kulit kepala berminyak yg gampang ketombean, tapi ujung rambut kering patah-patah, kulit super duper kering walaupun udah pake lotion / body butter merk apapun (lembabnya ga pernah tahan lama, 1-2 jam hilang ��), ditambah sekarang lagi hamil tua dan belum nemu pelembab yg cucok akhirnya stretchmark dimana mana ������

    IG : @lusimunawaroh

    ReplyDelete
  38. Hai mba Gesi ikutan dong mini giveawaynya. Aku punya problem kulit kering di telapak kaki. Parah banget udah dari bulan puasa lalu. Udah di scrub, kasih lotion, tapi keringnya balik terus. Aku terganggu banget karena selain bikin gak nyaman kalo tidur aku gak nyenyak soalnya risih kulit kering tadi kena sprei (aneh emang tapi nyata). So aku sampe tidur pake kaos kaki biar gak begitu keganggu. Selain itu aku orangnya suka pijetan. Kayaknya pas deh kalo punya ovale olive oil ini, bisa buat masaage dan aromanya buat relaksasi.
    pliss...semoga dapat hehe

    IG : @handinikusuma

    ReplyDelete
  39. This is a great inspiring article.I am pretty much pleased with your good work.You put really very helpful information. Keep it up. Keep blogging. Looking to reading your next post. comprar aceite

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^