Tuesday, October 2, 2018

Aiden's Story 56-60


Mari kita lanjutkan Aiden's Story series! Btw sekarang anaknya udah genap 3 tahun. Sudah mulai masuk fase ngeyelan dan ngototan. Sebelum 3 tahun juga udah masuk fase ini sih. Tapi sekarang makin-makin.

Baca: Pak Polisi Ulang Tahun


Udah mulai bisa membujuk dengan lebih lihai juga. Cus!

#56

Aiden sudah hapal nama lengkapnya sendiri dan sudah bisa menyebutkan dengan suku kata yang lengkap. Kalau kemarin-kemarin kan masih secuil-cuil. Kayalaska jadi "Aca" misalnya. Nah sekarang naik level, nyebutin nama anggota keluarga.

Mami: "Aiden namanya siapa?"

Aiden: "Aiden Nebula Kayalaska"

Mami: "Good. Kalau Kakak Ubii?"

Aiden: "Au-bey Ayim Kaya Cinta" (belum perfecto sih tapi gapapa banget)

Mami: "Oke, yeay! Kalau Papi?"

Aiden: "Adit Kaya Putra"

Mami: "Bukan, Den. Papi itu Suryaputra, bukan Kayaputra"

Aiden: "Ya Kaya dong, Mami"

Ngotot terus pokoknya Adit juga harus pakai Kaya.

KAREPMU.


#57

Saya lagi di depan laptop, lagi ngerangkai kata-kata buat lomba foto dan video Rumah Ramah Rubella. Pokoknya asal saya di depan laptop, kami serumah membahasakannya dengan Mami lagi kerja.

Aiden: "Mami masuk"

Mami: "Bentar ya, Dek. Mami lagi kerja"

Aiden: "Masuk aja dong Mami"

Mami: "Iya, bentar lagi. Belum selesai"

Aiden: "Mami masuk dong. Nanti Mami capek lho"

Mami: "Iyaaa, bentar lagi yaaa"

Aiden: "Nanti pantatnya capek dong Mami"

Mami: (ketawa)

Aiden: "Nanti pantatnya Mami jatuh lho"

HOOWWWWWWWWWWW????

#58

Lagi ngobrol malem-malem, sounding nasihat-nasihat untuk esok hari.

Baca: Mujarabnya Sounding Buat Balita

Mami: "Besok Aiden sekolah ya. Makan yang banyak ya"

Aiden: "Iya"

Mami: "Biar nggak ngompol, gimana?"

Aiden: "Pipis bilang miss"

Mami: "Jangan nonton tv terlalu laaa ... "

Aiden: "... ma ..."

Mami: "Yes, betul. Karena kalau lama-lama, nanti matanya ... ?"

Aiden: "Gendut"

Mami: "Nanti matanya sakit"

Aiden: "Bukan sakit, Mami. Nanti matanya gendut!"

Mami: "Sakit"

Aiden: "Gendut!"

MATA GENDUT YANG GIMANA SEEEHHHH?

via GIPHY


#59

Aiden lagi ngambek banget, setengah nangis setengah teriak, karena nggak saya kasih izin liat YouTube. Dia melipir duduk di kasur, drama gitu lah pokoknya.

Mami: "Kalau sudah selesai marahnya, kita mandi ya, Den"

Aiden: "Aiden ndak marah!!" (sambil teriak)

Mami: "Ooo, nggak marah. Terus? Nangis ya?"

Aiden: "Aiden ndak nangis!!" (masih teriak)

Mami: "Ooo, Aiden sedih ya nggak boleh nonton tv?"

Aiden: "Aiden ndak sedih!!" (tetep teriak)

Mami: "Kecewa?"

Aiden: "Ndak!!" (still teriak)

Mami: "Aiden jengkel sama Mami?"

Aiden: "Aiden ndak jengkel!" (ya masih teriak juga)

Mami: "Terus apa? Aiden baru apa dong?"

Aiden: "Aiden baru budrek!"

(((BUDREK)))

via GIPHY


#60:

Malem-malem, lagi nyanyi-nyanyi aja sebelum bobo. Saya nyanyi lagu Kasih Ibu.

Aiden: "Mama, Ayah"

Mami: "Mama itu sama kayak Mami, Ayah itu sama kayak Papi"

Aiden: "Ya ndak dong"

Mami: "Terus?"

Aiden: "Mami itu mbah sampah"

GABISA JAWAB, LANGSUNG NGAKAK

via GIPHY

(Btw, mbah sampah itu panggilan orang komplek pada pengangkut sampah di komplek kami. Emang orangnya sudah tua, usia eyang-eyang gitu"



Have a nice day!



Love,






6 comments:

  1. Langsung ngakak baca aiden baru budrek

    ReplyDelete
  2. Mata gendut kek mana ya hahaha makin-makin lucu ya celotehnya :D

    ReplyDelete
  3. Hihi, serunya bercakap-cakap dengan anak seumuran Aiden tu gitu, polosnya bkin ketawa terus.

    ReplyDelete
  4. Budrek itu apa ka ges??aku ga mudeng jd ga ngakak

    ReplyDelete
  5. Ngakak baca postingan ini, aiden pinter kalii, budrekkk

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^