Thursday, July 19, 2018

Custom Souvenir Kawung Living Yang Super Emesh

Ibu-ibu coba mana suaranya yang TIDAK tergila-gila sama IKEA? Minimal cuci mata doang walau nggak beli dan berandai-andai akan rumah masa depan, "Nanti pengen home decor yang begini ah," pasti pada suka kan? SAMA, saya pun. Main andai-andai gitu rasanya udah bikin hepi.


Kalo saya sih sekedar seneng doang. Beda sama Mba Liza dan Mba Cupris, sepasang sahabat masa kuliah yang jadi buka bisnis bareng bernama Kawung Living, berangkat dari sama-sama suka nongkrong di IKEA. Dan itu yang mau saya ceritain di blogpost kali ini.

Awal tahu Kawung Living, saya wondering apaan sih Kawung. Artinya apaan, atau sekedar kata tanpa arti doang. Saya emang gitu deh, suka penasaran sama kata baru yang belum pernah saya denger sebelumnya.

Ternyata ada artinya, lol.


Kawung itu adalah nama salah satu corak batik tertua di sejarah perbatikan Indonesia. Kawung juga berarti harapan dan kerja keras. Itu sih yang akhirnya dijadiin pegangan sama Mba Liza dan Mba Cupris. Mereka punya visi untuk ngasih produk yang bermanfaat baik dalam kehidupan sehari-hari, masyarakat, dan budaya.

Kombinasi dari demen barang modern yang IKEA-ish dan pengin contribute to nation and culture ngaruh di spirit produk karya Kawung Living. Makanya, homeware dan home decor bikinan mereka tuh coraknya cerah dan ada juga yang pakai corak tradisional. Mixture gitu deh.

Dan, mereka juga kalau bikin produk itu nggak banyak. Jadi unik pun nggak pasaran. And note, all of them are individually homemade.

Yang ditawarin Kawung Living ada dua. Produk yang udah jadi dan siap dibeli, dan custom. Yang ready, kalian bisa kepoin di website nya ya.


NGGAK KUAT KAN LIATNYA, EMESH ANET!

Nah, yang custom-custom ini bisa kalian order kalo kalian pengen kasih souvenir. Either untuk acara nikahan, ulang tahun anak, event komunitas, atau kayak yang saya pakai kemarin: buat souvenir special offer buku kedua saya, Indahnya Susahnya Jadi Ibu, berupa pouch.


Baca: Lahirnya Buku Susahnya Jadi Ibu

Seneng kebangetan begitu tahu Kawung Living mau nyeponsorin promo buku Susahnya Jadi Ibu. Soalnya saya sama Icha tuh mikirnya kalau special offer cuman ngasih diskon kok kayaknya kurang nendang. Judulnya aja special offer, ya harus beneran special dong. DAN TERWUJUD! Alhamdulillah kusenang!

Saya udah tahu kualitas Kawung Living karena beneran udah lihat dan pegang sendiri kan. Warna nya bener-bener 'keluar' dan jreng. Jahitannya rapih banget.

Bahkan ya, bagian dalam pouch aja ada coraknya gini loh, polkadot. Gemes gak sih.


90 orang yang kemarin beli buku Indahnya Susahnya Jadi Ibu lewat special offer dan dapet pouch ini, coba cek sendiri gimana kualitas dan rapihnya pouch Kawung Living.

Gimana? Udah dicek? Setuju kan sama Gesi?

Saya nggak cuman punya pouch nya Kawung Living, tapi bantal dan plushie juga. Bantalnya pakai desain yang sama kayak pouch dan plushie nya pakai karakter saya dari buku Indahnya Susahnya Jadi Ibu.


Ini juga gemes banget sih, rapih dan warnanya itu loh, sama kayak warna desain soft copy nya. Padahal biasanya warna nya akan lebih gelap atau nggak keluar-keluar amat kalau udah dalam produk jadi kan. Lewat Kawung Living mah nggak.


Nih yaa kalau mau lihat contoh custom order nya Kawung Living yang lain:


Kalo misal kalian mau bikin custom order, bisa kok konsultasi dulu sama Mba Liza/Mba Cupris. Kadang kan bingung yah mau bikin apa, desainnya gimana, atau enaknya barang apa dengan budget sekian. Itu bisa diobrolin dulu aja jadi nggak blank-blank amat.


Pengin bikin custom order tapi masih belum yakin sama kualitasnya? Coba aja beli barang Kawung Living yang satuan dulu. Jadi bisa buktiin sendiri, lihat sendiri warnanya se-keluar apa. Selamat kepoin website dan Instagram nya yah.


Yang mau beliin saya juga boleh loh, nanti Desember kan saya ulang tahun.

*MASIH LAMA UDAH NODONG KADO ASTAGA*

Thank youuuuu yaa Kawung Living. Special offer buku ku jadi keren dan laris manis hanya dalam 7 jam berkat pouch dari kalian.

Sukses yah!

Baca juga cerita Icha ya gengs: Souvenir Ultah dan Prinsip Kehidupan




Love,






2 comments:

  1. Cakep banget hasilnyaaa...
    Ini jg kemaren mupeng sama pouch special edition mb ges. Tp ketinggalan. Hahaha ...

    Yo wess... Beli bukunya aja di gramed deh

    ReplyDelete
  2. Gemes banget, kadang saya juga main ke webnya kawung living untuk cuci mata. :D

    Btw saya bikin giveaway buku "Indahnya Susahnya Jadi Ibu" di blog saya, karena sangking sukanya dengan buku itu.

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^