Thursday, March 6, 2014

Pemenang GA #IdeRumahRamahRubella


Selamat malam. Nggak kerasa, besok sudah harus pengumuman Giveaway sederhana saya dan Rumah Ramah Rubella tentang ide-ide untuk Rumah Ramah Rubella. Total ada 21 peserta yang menyumbangkan ide-ide kerennya. Daftar ide-ide nya bisa dilihat di sini ya.

First of all, I would like to say thank you very much atas partisipasi teman-teman blogger. Those ideas mean and help us like A LOT, really! Barusan saya dan pengurus Rumah Ramah Rubella sudah berdiskusi. Cieh, diskusi, gaya amat yak. Hahaha. Intinya kami sudah mengobrol pokoknya. :D Pengurus kami ada 5 orang, jadi pas ya, 1 orang memilih 1 ide yang klik di hati dan visi misi kami. Mau pada kenalan nggak nih sama pengurus Rumah Ramah Rubella? *wink*

Kenalan dulu kali yaa, karena sekali lagi, saya adalah penganut paham tak kenal maka tak sayang. Hohoho. Jadi ada saya sendiri, Gesi - Mami Ubii *ehem!*, kemudian ada Nuril - Ibu Gendhis dari Magelang, Sita - Mamak Sakha dari Bekasi, Inel - Ibu Nadhif dari Jakarta, dan Tary - Mama Kevin dari Tangerang. By the way, Mbak Inel - Ibu Nadhif ini lho yang kemarin diajak syuting di acara talk show dr. Oz Indonesia di Trans TV sama si dokter ganteng. Hihihi. Sok, yang mau kenalan lebih intim, boleh add Facebook mereka, pan banyak teman banyak rezeki. Eh itu anak ya harusnya? Hahaha.

Maap kebablasan ngalor ngidulnya. Dan, ini lah 5 pemenang Giveaway #IdeRumahRamahRubella pilihan kami:
  1. Gesi - Dear Rumah Ramah Rubella dari Putriana Indah Lestari (@itachuu).
  2. Nuril - Ide Untuk Rumah Ramah Rubella dari Lusiana Trisnasari (@lusitris).
  3. Sita - Berkenalan dengan TORCH & Rumah Ramah Rubella dari Nian Astiningrum (@NianAstiningrum).
  4. Inel - Sambil Menyelam Minum Air dari MeNz MeNick (@_menikdp).
  5. Tary - Memperjuangkan Rumah Ramah Rubella dari Mugniar Bundanya Fiqthiya (@Mugniar).
Pertimbangan kami memilih ide dari Mbak Putri, Mbak Lusi, dan Mbak Nian adalah karena ide-ide yang dilontarkan sangat lengkap, nggak cuma konsep yang dijelaskan tapi juga gaining nya sehingga kami sangat terbantu dalam merealisasikannya kelak. Ide-ide tersebut juga bisa dilakukan dalam jangka panjang secara berkelanjutan. Untuk ide dari Mbak Menik, kami pilih karena sangat informatif dan tentunya bermanfaat untuk Rumah Ramah Rubella. Khusus untuk ide dari Mbak Mugniar, kami terenyuh, terharu, dan tersemangati (cieileh) atas tawaran sukarela Mbak Mugniar untuk ikut menulis tentang Rumah Ramah Rubella, sebagaimana yang ditulis Mbak Mugniar, "Jika ada yang perlu dibuatkan penyampaian dalam bentuk posting-an blog, saya juga bersedia, beritahukan saja kepada saya." Aaakk, tengkyu so much ya, Mak Mugniar :) *wink-wink* *blushing*

Sesuai janji saya sebelumnya, maka ke-5 pemenang akan mendapatkan antologi Mereka Bicara Fakta, pulsa masing-masing 25.000 rupiah, dan 3 pcs bros/pin jilbab buatan saya. Sekali lagi, jangan lihat nominalnya ya teman-teman, karena hadiah yang saya bisa berikan amat sangat sederhana. :)


Untuk teman-teman lain yang sudah berpartisipasi tapi belum terpilih, maaf ya, karena hadiahnya terbatas sesuai kocek. Hihihi. Bukan berarti ide-ide lain nggak keren lho, cuma ide-ide lain sudah tersampaikan juga di 5 pemenang Giveaway #IdeRumahRamahRubella di atas.

Sekali lagi, terima kasih banyak atas partisipasinya. Semoga next time bisa mengadakan Giveaway yang lebih seru lagi. Maafin juga ya kalau masih banyak kekurangan di Giveaway ini. Maklum, pengalaman pertama ngadain Giveaway, euy. Hihihi.

Untuk Mbak Putri, Mbak Lusi, Mbak Nian, Mbak Menik, dan Mbak Mugniar, saya tunggu message nya di Facebook untuk alamat dan nomor handphone ya. :)

Salam dari Rumah Ramah Rubella

#SharingIsCaring

10 comments:

  1. Whooaaa... selamat kelimanya, pas aku cek emang keren (y)

    ReplyDelete
  2. Aaaaak, guling-guling langsung dah mak daku membaca postingan ini :D
    Terima kasih buat makjur yang sudah milih ide saya, dan semoga bisa direalisasikan *sungkem*

    ReplyDelete
  3. Selamat untuk semua pemenang...semoga rumah ramah rubella tambah baik untuk kedepannya....

    ReplyDelete
  4. Hehehe selamat untuk pemenangnyaa. Semoga kapan-kapan nular ke ashima yaa :))

    ReplyDelete
  5. selamat selamat selamat..

    saya ketinggalan bis dan gak tahu GA ini, heuheu

    ReplyDelete
  6. Selamaaattt...emang uhuuyyy banget tuh idenya...

    ReplyDelete
  7. @Syifa: Lain kali ikutan lagi ya kalo aku ngadain giveaway lagi :)

    @Mak Menik: Makasih ya, Mak Menik untuk infonya yg bermanfaat banget :))

    @Mak Irowati: Amiinn, makasih doanya, Mak Irowati :))

    @Mbak Ashima: Amin amin hihi, salam kenal yaaaa :*

    @Mbak Damae: Bis nya udah berangkaatt, ikut bis selanjutnya kapan-kapan yaaa ;)

    @Mak Lies: Tengkyu ya Mak Lies udah ikutan :*

    ReplyDelete
  8. selamat buat semua pemenang dan selamaaat juga buat Rumah Ramah Rubella....sukses terus yaaa mama Ges cantiiik...peluk buat Ubii...

    ReplyDelete
  9. @Mak Indah: Amin amin makasih doanya Mak Indah :* Hugs baliikk

    @Mak Tanti: *ceplokin teloorrr*

    ReplyDelete

Thank you for giving your comments. Means A LOT to me. If you ask me a question in this comment section, but need answer ASAP, please poke me on my Instagram @grace.melia ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...